Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih

pertamax7.com, penertiban knlapot racing di bogor ini joss gan

Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih pertamax7.com

langsung gergaji di tempat, cocok ! perlu di galakkan nih kalau knalpot motor berisik, brong dll

kudu di galakkan nih

Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih pertamax7.com 2namun ane kok ragu ya, tebang pilih dll

mocil moge harusnya adil, kalau melanggar undang2 ya potong saja knalpotnya #kalau pak polisi berani

ada yang pernah mengalami knalpot racing di potong? monggo sharenya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

31 KOMENTAR

    • Punya situ udah pendek. Kalau di potong, lu gak bisa jajan ke Doli lagi donk Jon!

  1. Harusnya yg digergaji itu perusahaannya… Baru kemudian pemakainya… Berani apa ga pak polisi? Buktikan nyalimu!!!!

  2. hukum indonesah tanjem kebawah dan tumpul keatas…!!! wellcome to negri para bedebah..,!!

  3. tu polkis suruh motong knalpot HD berani kagak…???
    pasti mengkeret kyk anu impoten…!!
    hukum indonesah tanjem kebawah dan tumpul keatas…!!! wellcome to negri para bedebah..,!!

  4. Gak ada dasar knalpot aftermarket melanggar hukum

    Justru kalo di potong artinya rakyat melanggar hukum donk

    Kemapa?

    Karena kelengkapam knalpot ada, dan harus terpasang, kalo tidak terpasang artinya rakyat melanggar hukum?

    Anda mau di suruh ngelangar hukum sama polishit?

    Gw mah ogah

    Tanyain domk pasal kelengkapan? Di copot kita melangar hukum, polisi tidak berhak melakukan hukuman, hanya berhak mencatat pelangaran dan di sidangkan

    Catet itu

  5. Polshit goblok.
    Kalo knalpot bising dilarang, yang dirazia ya pabriknya bukan usernya. Hwehwehwe.

  6. ekekek.mo lebih akurat. Ganti gear belakang kecilin 2 mata. Misal 42 jadi 40. Ato jadi 38 sekalian. Dijamin akurat. Sesuai speedo. Pengalaman supra125 sama kharisma. Naikin depan satu mata belakang turunin satu mata Speedo 121 gps 115. Vixi aja ngos ngosan klo jalan lempeng. Ekekeke. Ini malah sonice. pasti lebih jozzzzz…

  7. Coba aja ada polisi yg berani gergaji knalpot hd bodong,ane yakin paling2 polisinya yg digorok ditempat..
    Polisi disini dk kayak ayam sayur,beraninya cuma sama yg berbodi kecil..

  8. di Bogor,pernah ane satu jalur ma Polisi Provost pake Ninja250 knalpot Racing.
    peraturan boleh dilanggar sama si pembuat peraturan,,,wkwkwkwk..koplak

  9. Memang ada ya pasalnya kalo pake knalpot brisik langsung divonis potong di tempat. Kalo gak ada namanya main hakim sendiri itu. Foto aja polisinya adukan gugatan klas eksen ke pengadilan…

  10. Alah kasi aja 100 maunya polisi itu butuh uang kok polisi kan miskin satu keluarga kasi uang haram bangga punya ayah polisi? Lebih baik cek ayah mu dpat uang dri mana? Dasar keluarga haram anak haram istri pelacur go polisi indonesia si miskin yg bisa dibayar pake harley

  11. Uis…Uis… Knalpot Racing Ninja 150 Ditilang? HA!HA! Mana nih Keadilan?! Mana?! Polisi kan tau sendiri Suara Knalpot Standar Ninin 2Tak kaya KALENG SUSU BENDERA. Gak Ada Suaranya. Adil Dong… We Are 2Stroke Rider. Not 2Stroke Gangster. #REKT

Tinggalkan Balasan