Modifikasi Honda C70 bermesin L-Twin ala Ducati Asal Solo Ini Keren !

pertamax7.com, istilah honda C70 “jahat” memang sudah dikenal di berbagai komunitas motor klasik

modifikasi honda C70 L-twin Solo pertamax7.com

asal usul jahat, kejam, sangar dll memang wajar untuk modifikasi honda C70 yang satu ini, mesinnya L-Twin layaknya kebanyakan ( 99,99 % ) mogeh Ducati, wow tenan rek..

nih om simak videonya

nampak honda C-70 itu menggunakan 2 dapurpacu nampaknya ya pake C-Series entah 70 atau supra 100 , kalau 2 biji gini bisa 140 cc keatas nih, wah serem rek dengan gearbox yang imut,,
modifikasi yang nampak
  1. mesin L-Twin
  2. sohc 2 klep per piston
  3. 1 busi perpiston
  4. 2 karbu
  5. rangka di potong karena mentok head cylinder yang tegak , lantas dibuat rangka yang melewati head
  6. ream masih standar, dual drum brake depan belakang alias orisinil
  7. knalpot standar konfigurasi 2-1-1
  8. suaanya kayak di video
belum banyak info dari akun youtube tersebut, cuma ini
made in solo
tribute of chemical engineer modified engine
first time modified
thanks all of you to help me
jangan-jangan pemirsa nih yang punya?
unik bukan? yang jelas kalau modifikasi kayak gini siapin banyak duit.. ok.. ada modifikasi gila lainnya? silakan di share
honda-grand-2-cylinder-a.jpg
biar insinyur jepang pada geleng-geleng :mrgreen:

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

11 KOMENTAR

  1. kalo liat modifan wong solo, wong nganjuk, dan sekitarnya. ini persis seperti pabrikan motor di eropa sekitar tahun 1950 – 1970an. modifikasinya sederhana, estetika ga penting, yang penting mesin hidup. kalo jebol, ya riset lagi.

    memang sih jadi keliatan ketinggalan 40 tahun, tapi ini basic dari apa yang bisa dilakukan builder. kalo terus didukung, bukan gak mungkin suatu saat nanti ada dari para builder ini yang bisa bikin motor skala industri. layaknya HD, MV Agusta, Honda di awal2 perjalanannya ya kaya gini ini.

    semoga aja ada pengusaha kakap yang demen ginian dan mau bantu mereka untuk berkembang šŸ™‚

  2. Kenapa tidak Pake Crypton atau Jupiter series????karena……………………………………(mohon diisi bagian titik2).Ngoahahaha.

Apa Komentar Pemirsa ?