Aksi Goweser Hadang Mogeh di Jogja supaya Tidak terobos Lampu Merah ini memang pemberani, awas di tabrak

pertamax7.com, aksi pemberani goweser di jogja

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 02 pertamax7.com^ goweser beri tahu pak polisi yang ngawal warga sipil supaya tidak terobos lampu merah, pemberani tenan rek,, kalau ane paling KAMU MAU MELAWAN PETUGAS ? ! lokasi di lamer congcat jogja kiriman om ezzy  w ahfi

hadang mogeh supaya tidak terobos lampu merah di jogja, entah ada acara apa sekitar 100000000 mogeh tumpah ruah di jogja, dan seperti biasa

pemberani bukan, awas di tabrak om

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 05 pertamax7.com

SWARAGAMA FM

Seorang pengendara sepeda (Elanto Wijoyono) mencegat konvoi Harley-Davidson JBR 2015 di simpang empat Condong Catur jam 3 – 4 sore tadi, mengingatkan pengendara HD supaya tidak melanggar lampu merah. | ‪#‎FlashBreak‬

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 04 pertamax7.com Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 03 pertamax7.com Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 01 pertamax7.com Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 00 pertamax7.com

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 06 pertamax7.comkalau nggak punya beckingan bisa di tubruk ini , syerem 🙁

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 20 pertamax7.com

foto dari banyak sumber yakni :

Suryo Wibowo

dll

ujungnya “pejabat” turun tangan

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 21 pertamax7.com

“Ini acara negara” kata pemoge dengan kasar kpd mas joyo (negara mana ya?)


berita dari tribun jogja

  1. sore hari di perempayan congcat depok jogja
  2. 3 pemuda pemberani memperingatkan mogeh yang melanggar lampu merah
  3. 3 pemuda pemberani itu adalah Elano Wijoyono (32) dan Andika (19) dan pengendara motor yang belum di ketahui namanya
  4. ketiganya langsung memperingatkan kepada mogeher yang menerobos lampu merah, termasuk patwal polisi ( foto diatas)
  5. aksi ini mulai pukul 15.00
  6. ketiganya bersiap di bangjo dan memperingatkan mogeher yang mau terobos lampu merah dengan gagah berani
  7. Tidak semua pengendara patuh dengan seruan ketiga orang tersebut beberapa ada yang ngeyel dan sempat berdebat dengan 3 orang tersebut. horang kaya euy, harlehnya kan harganya Rp.5 M, bayar pajaknya saja sudah Rp.4 M , bisa bikin beberapa meter jalan raya
  8. om Elanto Wijoyono mengatakan bahwa aksi yang ane anggap berani ini  adalah aksi spontan dari masyarakat yang terganggu dengan banyaknya konvoi klub mogeh yang melanggar peraturan lalu lintas dan meresahkan masyarakat.
  9.  

    “Kita tuntutannya semua harus tertib lalu lintas, terutama kalau ada lampu merah berhenti,” papar beliau.

  10. goweser ini bertekan akan terus menjalankan aksinya sampai semua pengendara tertib, dia juga berharap aksi tersebut bisa memberikan shock terapi kepada para pengendara motor yang melanggar lalu lintas, dan dapat menggugah masyarakat untuk dapat memperjuangkan haknya.
  11. Kalau kita gak komplen pasti mereka gak tertib, kita ingin kasih pesan itu, imbuhnya

ya maklum saja om, di lampu merah congcat itu berhentinya 36000 detik, motor berbobot 100 ton dengan suhu 1000 derajat celcius tentu berbahaya bagi mocil di sekelilingnya, jadi ya terobos saja

penegak hukum mana berani ganggu acara begini yak? entahlah,, yang penting gass poll, lampu merah nggak penting, gasss

ada yang ikut acara mogeh ini?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

88 KOMENTAR

  1. Mau moge mau mocil
    kalo otaknya masih “cicilan” ya kayak begitu
    sama2 keliatan buta warnanya

  2. Entah knapa moge itu slalu merasa paling benar di jalan, malu lah motor 100cc aja patuh dan tertib, biasanya 1000cc lbh tertib lagi

  3. “INI ACARA NEGARA…!!!”
    kata2 macam apa itu?
    gini nih, kalau kapasitas otak ga sebanding dengan teknologi mogenya sendiri…
    dhiamput tenan otakne…
    wkwkwkwk…

  4. POKOKE HARLEY LEWAT JOGJA BANDEMI WATU….

    POKOKE HARLEY LEWAT JOGJA BANDEMI WATU…

    MINGGAT DARI JOGJAAAAAA

  5. polkisi mana polkis…,!!! kyak orang impoten aja ni penegak hukum…!!! coba klo mocil…!! dah main tilang seenak udele mbahe dwe…!!! fuck buat polisi dan penegak hukum di negeri bedebah ini,….!!!

    • Polisinya duduk di pos mas,deloken dia kan deket ama pos polisi kejadiannya 😀 ndagel tenan endonesah

      • oh iyo,,,,!!! polkis polantas cuma iso duduk manis karo ngowoh koyo calo terminal,,,,!!
        kui polkis sng ngawal konvoi tugas negara melu nrobos marka jalan brang,,,,!!
        hanjtok tenan,,,,!! marai emosi,,,!!

        • Gimana lagi mas wong voorijdernya cewek :v lagian tau gak ketua HDCI siapa? Pengayom dan pelayan para pemake moge yang (tidak) bayar pajak,itung deh populasi HD berapa persen yang bayar pajak? Bandingin sama pemoge lain :v

  6. kobong ki mesti . MOGE maaf kalo ga tertib motor panas seribu derajat celcius . maaf ngebut kalo ga ngebut paha panas . maaf berandalan ini acara NEGARA . wkwkwkwk keren juga negara mbuat acara touring . JOKOWI kok ga ikut yak . ini negara mana sih yang di omongin … tadi nemu lagi nih yang nrobos gitu aja . motor STROBO MANIA . lampu sokle dimana mana . motor mahal kelakuan nya gini . gimana Indonesia maju

  7. Pan, pengalaman taun 2012an, klo klub motor itu singgah dibjogja, perek abis disana,sampai import dari solo dsk loh

  8. berani juga. moge kan identik kalangan atas. dan orang elite bisa beli hukum. asal ga bikin kecekcokan saja. salut.

  9. *yang penting aksinya ga ilegal kek mahasiswa rusak fasilitas negara. kek doi tuj dicontoh.

  10. goweser cari sensasi… entah ngiri krna g bisa beli tu motor, coba kalo dia punya beda cerita..

    • Tentu saja iri. Polisi dibuat bertekuk lutut karena duit. Iri karena nggak sanggup punya mental serendah pengendara moge itu.

    • Ah masa mas? Saya juga pemake moge,dari geng ijo(maaf bukannya sombong tapi pakenya bukan yang 1/2 silinder hehe) tapi ga pernah tuh ngelanggar dan sering kok ke kantor naik sepeda kalo kamis gitu karena sekalian pulange ngegym haha,apa saya disebut ngiri sama mogeers?

      • Coba kalo situ lg touring besar melibatkan 50motor gak usah ratusan, apa mas g pake pengawalan polisi?? Menginginkan jalanan lancar dikarenakan udah betis panas di pake nahan beban motor yg gak ringan klo macet?? Kalo bener punya moge.

        • nek gak kuat panas, nuwun sewu mas, ra sah duwe moge sisan.

          alesan burung panas telur gosong kui wis basi mas. Kok koyo banci ngarep kridosono wae

        • woy kowe pembenci motor jepang.nek kowe pengen jalan lancar yo kowe numpako ambulance,tapi kowe kudu dibungkus kafan sek.

    • Alhamdulillah kami miskin tapi kaya hati, semoga anda tetap kaya terus dan terus naek HD sampai mati di jalan… kalau yg mengamini minimal 40, doa orang teraniaya terkabul bro…

  11. sangat disayangkan, orang2 kaya yg nampak berpendidikan punya mental setingkat alay. harusnya, sepatutnya, seyogyanya, para pemilik moge yg notabene orang kaya (dan umumnya berpendidikan) itu taat aturan lalu lintas agar bisa menjadi teladan bagi pengendara motor kecil. lha kalo udah terekspos bejatnya gini ntar ngamuk2, mengkambinghitamkan kecemburuan sosial

  12. BAKAR BAKAR BAKAR…..

    LEWAT JOGJA CEGAT BAKARRRRR BROOOOO….

    BAKARRRRRRRRR….. MOTORE

    wes arep iso ngopo nak ra due motor. paling muk clingak clinguk…. pah poh…
    asemi aku dadi emosi haha…

  13. Jgn pake kata2 “moge”, pakenya “oknum pengendara moge”, msh banyak ko pengendara moge yg santun, cth: Pa Leo”7leopold7.com”, Mas Vandra “Monkeymotoblog.com”, Pa Lexy”lexyleksono.com”, Mbah dukun”indobikermags.com”, hendrik suwitra”hendriksuwitra.wordpress.com” dll
    jgn ngejudge karna satu pengendara moge arogan semuanya jadi kena.. please be smart

  14. Jgn pake kata2 “moge”, pakenya “oknum pengendara moge”, msh banyak ko pengendara moge yg santun, cth: Pa Leo”7leopold7.com”, Mas Vandra “Monkeymotoblog.com”, Pa Lexy”lexyleksono.com”, Mbah dukun”indobikermags.com”, hendrik suwitra”hendriksuwitra.wordpress.com” dll
    jgn ngejudge karna satu pengendara moge arogan semuanya jadi kena.. please be smart

  15. aku juga orang jogja mas terganggu dengan acara ini, tadi sore nganter sodara2ku pake mobil di depan bandara “diblayer” padahal sudah minggir ngasih jalan. jelas anak kecil pada takut teriak2. pengen tak bandem watu kuwi, gek nduwe montor koyo ngono wae nggaya, nek numpak awan kinton karepmu

  16. sebenernya kalo gak mengganggu kenyamanan warga jogja juga gak bakal ada sentimen negatif kayak gini 🙂

    Lha mereka itu tamu e. Mbok ya dijaga perilakunya

    sebenarnya kita malah seneng kalo ekonomi dan pariwisata jogja tambah hidup

  17. nanya om ipan….
    jadi kalo punya HD boleh ya ga pake nopol?
    boleh ya pake lampu strobo?
    boleh ya blarr blarr blarrr?

    coba ditanyain ke divisi humas polri….

    salam susah netral.

Apa Komentar Pemirsa ?