Presiden Indonesia Dukung Rio Haryanto Maju ke Balap F1

pertamax7.com, sudah pada tahu kan skillnya om Rio Haryanto

Presiden Indonesia Apresiasi dan Dukung Rio Haryanto Maju ke Balap F1 pertamax7.comsudah sering ane ceritakan, nah Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo mengundang atlet jet darat kelas GP2 ke Istana Negara guna mengapresiasi prestasi Pemuda yang juga dari kota solo itu

Presiden RI itu dukung penuh Rio H maju ke ajang Formula 1 guna naik kelas dari kelas GP2, berikut petikannya

Pernyataan Presiden Indonesia Joko Widodo Apresiasi dan Dukung Rio Haryanto Maju ke Balap F1 pertamax7.compernyataan presiden ini tentu menjadi kabar gembira kala dunia balap menjadi sorotan asal prestasi moncer… maju terus om rio, selamat

didampingi oleh orang tua, menpora serta walikota solo, Rio Harianto meminta dukungan pemerintah untuk maju ke ajang Formula-1 tahun 2016 mendatang,

nah, kementrian terkait sedang berkonsolidasi mencari pengusaha untuk sponsorship, dikatakan metro tv Rio Haryanto membutuhkan dana sekitar 20.000.000 euro alias Rp.308.252.778.000 , iya Rp.308 an M saja , semoga bisa … semangattt

stabil, tingkatkan prestasi

Rio Hari Kibarkan Merah Putih Juara 1 di GP2 Silverstone pertamax7.comtetap semangat, apa ya langkah nyata perhatian pemerintah di olah raga non bola seperti ini? sukses gaet sponsor?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

27 KOMENTAR

  1. 20juta euro ? Mahal bingit biaya tampil jadi pembalap jet darat kelas dunia. Eh Jet darat kelas lokal nggak ada ya.

  2. semoga ini menjadi awal agar kedepan pencinta otomotif bisa turut mendukung langsung semua pembalap indonesia di sirkuit saat berlaga di sirkuit indonesia sebagai tuan rumah…

    *tapimbuhkapan :mrgreen:

    • proposal sentul kan udah masuk ke dorna, nanti akhir bulan ini diputuskan. mau di lanjut bangun apa mau di tolak..

  3. liat beberapa komentar di media lain dapet komentar negatif.
    serba salah di indonesia. si rio gak didukung dibilang pemerintah diem aja, giliran didukung saya duit katanya di buang” bgtu aja gak ada maanfaatnya.
    wkwkwkwkwk piye iki jal ? :v

    • Nek wes koyok ngunu kuwi tinggal di sampluk raine nganggo linggis bro,sampluk ae sing komen negatif…

  4. kalo jokowi udah bersabda…aman dah! si menpora dijamin ga bakal sabotase….sayang tu kacung kaga di reshufle….

  5. gue bingung sm menpora yg satu ini…udah kalah di ptun msh aja pssi dibekukan…ngerti hukum ga sih..sori diluar kontek!!!ini sih jelas2 pencitraan yg salah jalur..di liga inggris ajah dr taun jebot udh terknal bnyak mafia suap mlibatkan pemain ngetop kek bruce grobelar kiper liverpool…oknumnya yg diproses liga nya tetep jalan…ini mah ibarat nyari tikus disawah …sawah yg mo dipanen dibakar..menjeritlah petani…ngerti ora son?

Apa Komentar Pemirsa ?