Modifikasi Yamaha NMAX 155 jadi Trike Pakai 3 roda

pertamax7.com, nih unik om ada yamaha nmax dimodifikasi jadi tiga roda ( tiga roda apa roda tiga yak? )

Modifikasi Yamaha NMAX 155 jadi Trike Pakai 3 roda pertamax7.comtentu modifikasi ini untuk kebutuhan khusus

daripada panjang-panjang lihat deh videonya di youtube

nampak yamaha nmax 155 di modifikasi jadi 3 roda dengan 2 roda belaang menggantikan ban aslinya nmax yang tunggal dengan berbagai modifikasi, alhasil yamaha nmax jadi 3 roda

yang unik ini pakai sistem differential drive, masih nampak pakai rantai dari as roda belakang nmax menuju semacam sistem gardan , eh juga sistem ABSnya tetep jalan mas bro, keren….

last, ada yang ingin modifikasi serupa? monggo om.. eits jangan lupa penglaris nmax

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155unik bukan..semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

46 KOMENTAR

  1. Menurutku mah ini di modivikasi karena owner taunkelemahan ini motor

    Di takutkan ban belakang geal geol, dan mengakibatkan orang tersebut jatuh dan celaka

    Inget velg geal geol itu gak aman

  2. wah kok di ganti velg depan jg,,jdi kyk pake velg,ban gaya model cacing..mantep kl masih pake ukuran asli nya.

  3. knpa gk dibhas skok patah Nmax ? atau keras atau geal geol gt kya biasane?
    dengaren rodok mbeneh artikele

    • Blogger bayaran… isinya cuma jelekin product kompetitor.. makanya jarang ada yang liat blog nya.. lihat aja di facebook saya sempat kaget menemukan komunitas anti pertamax7… biarkan saja lama kelamaan blog ini akan punah dengan sendirinya..

        • RUDI TRIATMONO PERSONAL HOMEPAGE…. ini blog pribadi om.. jadi sah2 aja kalo dia ngebanggain motor nya sendiri.. pinter dikit bisa dong?

        • setau gw..dlu masih wordpress, tahun 2008-2009 juga mas tri pasang iklan juga kok….dan tampilan juga gak beda jauh ama TMC, indobikers…dlu malahan iwb masih kaya pertamax sekarang……malahan indobikers baru ini ada iklan…sebutannya banner merah yang bikin panas……karena honda yg pertama kali pasang, baru kemudian yamaha dan lainnya masang banner, tapi yang paling panas yah banner merah..( alias iklan AHM)

        • Lah ini semua kan blog personal

          Kek pertamax7 punya ipanse mahluk jomblo kronis
          Triatmono punya nabi fby mahluk duda gak bisa dapet mbah mbah janda sekalipun
          Iwb punya iwb
          Tmc punya tofik
          Indobiker punya satar

          Lah kalo rumah sendiri, mau di pasang banner segede gaban asal gak masuk ke jalan ya gpp toh?

          Kok heranya ente kaya gini

          Pertamax, satar, iwb, tmc gak boleh iklan, artikel yg ngungkap bobrok yamaha = ilegal, artikel honda yg bagus = ternakan, giliran artikel honda bobrok dama yamaha bagus di sembah sembah

          Giliran momok, yg secara unofficial menjadi corong yamaha, dan jelas jelas bc tanpa ada standart yg jelas kok kesanya ente bela yah?

          Standart duda kah?

          Coba satar pake banner yimm

          Di sembah tuh pantatnya sama fby

  4. Kenapa pabrikan gak bikin motor buat penyandang disabilitas agar terbantu mobilitasnya, jadi resmi gitu dan kualitas terjamin bukan modifan….

  5. Skok ymha mudah patah itu bukan BC tp ke-NYATA-an.

    velg mudah pecah dan geal-geol itu juga ke-NYATA-an.

    Skok atos itu juga NYATA

    kesemuanya itu bukan sedikit yg terjadi tp 90%, apakah itu BC?

Tinggalkan Balasan