Wawan Tembong : Yamaha new Vixion Advance Paling Cocok Buat Free Style

pertamax7.com, kabar hangat nih dari yamaha indonesia

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengahyaps, free styler handal sebut saja om awan tembong punya murid yang belajar free style padanya, kali ini sang murid pengen nyicip bergaya bebas pakai motor yamaha new vixion, yuk simak ceritanya

seperti yang diketehaui besama bahwasanya yamaha new vixion jadi primadona motor sport tanah air, tak terkecuali di salatiga jawa tengah, daya tarik sang motor sport sohc ini seolah menghipnotis dan jadi pusat perhatian di area latihan freestyle Wawan Tembong Training School.  Yang ternyata murid-muridnya sebagian besar menggunakan Yamaha V-Ixion, sama seperti gurunya., gimana buat free style?

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (4)ternyata, murid om wawan ada yang paka yamaha old vixion, vixion lightning sampai new vixion advance mas bro, berikut petikannya..

 ”Murid-murid saya ada yang masih pakai V-Ixion lama dan New V-Ixion Lightning, tapi ada juga yang sudah pakai yang paling baru New V-Ixion Advance. Tipe V-Ixion yang manapun semuanya bagus berkualitas tinggi, apalagi sangat cocok buat latihan freestyle dan kompetisi freestyle,” 

nah, info dari om Wawan yang sudah mencoba yamaha baik V-Ixion lama sampai dengan yang terbaru menjelaskan bahwasanya Yamaha New V-Ixion Advance akselerasinya paling galak dan konsisten di kelasnya. ”Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi dengan standard-nya saja sudah cukup, tidak perlu banyak set up. Buat jalanan padat dan macet seperti Jakarta misalnya, nyaman dan stabil nggak perlu ngoyo bawanya,” beber panjang lebar peraih Best of The Best Freestyler ASEAN Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri 1.

 Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (2)

ditambahkan om wawan bahwasanya Yamaha New V-Ixion Lightning diklaim paling unggul ketahanannya, awet mesinnya dan part-nya. Pria asal Salatiga Jawa tengah itu sendiri masih setia menggunakan Yamaha V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan( nampak di foto dengan tambahan besi2 ) , kompetisi yang memberikannya berbagai gelar dan untuk motor keseharian.

Kualitas motor sport injeksi yamaha itu membuat Wawan merekomendasikan Yamaha V-Ixion untuk murid-muridnya latihan.Hal ini berlaku untuk segala karakter orang, tambahnya,semua muridnya bisa pakai yamaha vixion karena tidak perlu banyak set up, irit, perawatan mudah, bertenaga spontan paling cocok buat freestyle. 

 

Tentu pemirsa sudah paham dengan Aksi ciamik nan menarik dari om  Wawan Tembong dengan bukti sederet prestasinya di dunia freestyle yang tentunya memikat masyarakat. Nah, karena om wawan ini membuka Wawan Tembong Training School sejak Januari 2014 lalu, ternyata untuk mewujudkan permintaan masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin belajar freestyle.

 Infonya nih om…Di bulan Agustus 2015 ini. om Wawan akan memamerkan aksi freestyle dengan Yamaha MT-25 di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri ke-2, juga untuk memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran,,, wah pengen nonton nih… jauh tapi

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (3)last, adegan free style diatas jangan ditiru di jalanan umum, apalagi di rumah, ini kan buat hiburan dan di perlombakan, bukan untuk angkat2 di jalan raya… hemm ane belum tega si sincan ane di begituin hehehe

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

16 KOMENTAR

    • Wong Profesional,sopo sing bayar sing dikanggo motore.nek Viar gelem bayar luwih larang,Free style nganggo Viar roda 3.Ngoahahaha.

    • pakai motor apapun gk mslh asal ada sponsor n dwit, msa gk tahu bro tembong itu siapa yg seponsori, jk merekomendasikan pakai yg lain karir bisa tamat, jelas siseponsor gk mau pakek lagi, masa blm paham bro

  1. protol iya, ada yg mau beli motor second yg sering buat freestyle, pembeli jk tahu pasti tdk mau mmbeli meski motor msh mulus, SE aja kdg mesin kelelahan apalagi cuma motor harian

  2. Ealah… Bulan mei kemaren wawan juara asean pake cbr250r, kok sekarang muja-muji vixion, artikel pesanan ini…

Apa Komentar Pemirsa ?