Terjadi Lagi,Bak Koboi.. Peluru Air Gun Tembus Kaca Honda Jazz di Tol Jagorawi

pertamax7.com, terjadi lagi gan, adegan bak Koboi amerika lepaskan tembakan air gun,…. sebelumnya

air gun baretta M84^ ilustrasi air gun, bukan air soft gun

kali ini sopir avanza lepaskan tembakan ke honda jazz, alhasil kaca belakang mobil yang ane juga demen itu tertembus peluru !

seperti yang baru saja di beritakan detik, di KM22 Tol Jagorawi terjadi penembakan kaca belakang mobil honda jazz

menurut pak Kombes Dwiyono yang menjabat sebagai Kapolres Depok,  menjelaskan peristiswa ini terjadi hari ahad 2 agustus 2015 silam yang mana korban yang mobilnya di tembak yakni honda jazz melaporkan kepada pihak kepolisian..

“Ada pecahan diduga tembakan air gun di bagian belakang mobil Honda Jazz,”

menurut pak polisi, pemilik honda jazz itu mengaku di tembak dari seseorang yang diduga adalah sopir toyota avanza di tol jagorami km 22 arah bogor….

“Pemilik Jazz mengaku sebelumnya ada kejadian dengan pengemudi Avanza, di Km 19 mobilnya menyalip Avanza,”

 nah, setelah melakukan penembakan sopir Avanza lantas ngeloyor pergi, sedang pemilik Jazz melapor ke polisi….

duh masih terjadi lagi nih? apa tak terima disalip??? semoga cepat diusut 

hemm, apa masih ada cerita peluru plastik lagi yak.. eh bukannya tol jagorawi itu yang mau ke sentul yak? ane kemaren kesono gan.. kok serem????

semoga berguna gan, waspadalah

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

  1. harga pistulnya 2 juta.. ama surat lengkap 5jt… peluru gotri kuningan gitu… tembak di dada jarak 5 meter bisa koit

  2. Waduh!!!jangan lupa catat “Plat Nomer”nya.orang stress ndak perlu diTangkap sendiri.catat Plat Nomer.ikuti aja ditempat rame kalo ada Polisi laporkan,kalo bisa ngikuti keTempatnya(rumah/kantor/rekan)nya lebih membantu Polisi.yg begini jangan sampe Lolos.bisa terulang lagi.

  3. ngeri juga nih lama2 udah kyk ditexas aja makin banyak koboi jalanan sok belagu, klo udah ketangkep aja nangis2

  4. Ane waktu itu pernah nyalip mobil jazz pake rr mono ane kebetulan di jln lg sepi banget. Mungkin si mobil jazz ga terima terus ngejar ane pas d kecepatan 140an kesusul dah ane tapi ane ga pake acara tembak2an kaca mobil segala.. Wkwkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?