Tampang Lancip Honda Sonic 150R, di Jatim Rp.21,6 Juta Harga Pulau Jakarta Mungkin Rp.20 Jutaan Saja

pertamax7.com, bukan cerita tampang lancip honda sonic 150 R

wujud honda sonic 150R merah lancip 1foto bang haji tmcblog.com , bukan juga mau crita lampu depan LED honda SOnic 150R

wujud honda sonic 150R merah lancip 2

foto lek iwb iwanbanaran.com

melainkan mau cerita soal sinyalemen harga honda sonic 150R secara asal-asalan nih om…… dapat bocoran kalau harga honda sonic 150R di jawa timur senilai Rp.21,6 juta ( info om bikershoot ), hemm terasa mahal yak… perkiraan ane sih ini harga honda sonic 150R versi repsol gan..

Honda sonic 150R repsol Editionnah, ini urek-urekannya…

perkiraan harga honda sonic 150R pertamax7.comnah prakiaan harga honda Sonic 150R oTR pulau jakarta nih gan

  • standar mulai Rp.20.190 K sampai Rp.20.600 juta
  • repsol mulai Rp.20.690 K sampai Rp.21.100 juta saja, gimana om?

wis gan, kalau minat langsung tantang tabunganmu, tanya istri jua….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

31 KOMENTAR

  1. Bagusan FU.
    Motor apaan nih cungkring kagak berotot.
    Hwehwehwe.

    Kayak gini mau lawan mx king? Mimpi aje. Lawan FU juga pasti modar.

  2. petinggi AHM tanya keFBY???lebih Mahal dari FU dibilang kemahalan,lebih murah dari FU dibilang Downgrade,disamakan Harganya dibilang Jiplak.enaknya bagaimana???serempak FBY bilang:”Enaknya Honda kaga jualan diIndonesia”Ngoahahaha.

  3. itu yang bilang motornya kecil bandinginnya ama moge kali ya? bandingin ama fu dong yang sama2 ayam jago

    • Yaelah tong. Liat gambar juga keliatan kalo ini motor tipis bingits. FU biar ayago tapi keker berotot. Berani pamer mesin. Lha ini si sonic mesin kok ngumpet. Hwehwehwe.

      Ga pantes disebut ayago. Pantesnya ayate (Ayam Kate).

      • tadi lihat aslinya di cikande serang…..
        sumpah keren…..
        lebih keren aslinya drpd foto…..

  4. saya salah liat apa efek kamera?? kurus banget.. trus itu plastik semua ya?? ngga jadi pake deltabox seperti berita2 di awal ya?? apa mungkin pakai deltabox plastik jg. *gagal berpikir saya..

  5. spakbor belakang dan stoplampnya kok gitu ya?
    masih kerenan spakbor dan stoplamp cs1…
    mungkin ahm perlu memperbanyak stock body belakang, spakbor dan stoplamp cs1…
    karena siapa tau yang beli sonic ga puas dengan bentuk stoplamp dan spakbor belakangnya.

Tinggalkan Balasan