Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Selancar di Pantai, Seru !

pertamax7.com, cuma geleng-geleng lihat video dari om Robbie Maddison, lha gimana nggak geleng-geleng, beliau ini ngegas KTM enduro diatas air mas bro, media luar negeri pun menganggap video ini GILA !

robbie-maddison-beach-pipe-dreams-surfing dengan KTM ENDUROkok bisa ya?

nih videonya om

link ponsel

bayangkan, lagi enak-enak naik perahu di pantai, lalu ada sepeda motor melintas

Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Ngebut dan Selancar di Pantai, Seru 08 pertamax7.compiye perasaanmu gan, wkwkw mana si motor kenceng lagi

Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Ngebut dan Selancar di Pantai, Seru 04 pertamax7.comtreett, menggunakan KTm enduro entah berapa cc yang jelas 2T ( KTM enduro 150 EXC, 200 EXC, 250 EXC sampai 300 EXC )

yaps, aksi om Robbie Maddison yang sudah terkenal sebagai stuntman maupun biker padang es ini melakukan aksi gila dengan mengendarai motor diatas air, kenapa bisa begitu?

tayangan yang di sponsori oleh dc choes dan tentunya KTM ini diambil di Tahiti polinesia sana yang mana surganya aktifitas pantai

dengan motor KTM enduro yang dimodifikasi dengan “pengapung”

Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Ngebut dan Selancar di Pantai, Seru 05 pertamax7.comditambah dengan ban belakang yang berbentuk layaknya dayung sebagai pendorong motor

Unik.. KTM Enduro ini dipakai buat Ngebut dan Selancar di Pantai, Seru 06 pertamax7.comditambah dengan skill sang rider, akhirnya tercipta tontonan yang mengasikkan seruu euy….. entah berapa kali take , tentu juga latihan keras soalnya mengendalikan motor diatas air apalagi pas selancar seperti foto paling atas tentu bukan pekerjaan yang mudah

unik bukan, jangan ditiru ya gan…

semoga berguna gan šŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. gua curiga, jangan-jangan si ai punya mimin yg makek.

    soal nya bisa amfibi gitu, bisa di air di darat, bisa nyilem bisa terbang

  2. Kayaknya itu bukan pengapung deh om, tpi semacam papan luncur kyak yg dipake di mobil salju
    ini pake teknik yg sama kayak yg dipake mobil salju, klo ga salah mobil salju itu bisa jalan diatas air dlam kecepatan tinggi kira2 >80km/h IMHO šŸ˜€

  3. weh cocok buat transport daerah pedalaman n kepulauan yg deket2… salam adrenalin for innovation….

Apa Komentar Pemirsa ?