Dibekuk Polisi, Penembak Daihatsu Xenia di TOL JORR itu mengaku Lapar mau cepat Pulang ?

pertamax7.com, usai di bekuk kemaren di rumahnya

Dibekuk Polisi, Penembak Daihatsu Xenia di TOL JORR itu mengaku Lapar mau cepat Pulang

pelaku penembakan menggunakan air gun di jalan tol jorr kepada mobil xenia hingga kaca bolong yang mengagetkan itu mengaku lapar dan ngantuk? weleh? berikut pengakuan kepada detik

  1. Pelaku Penembakan Mobil Xenia di Tol JORR Ditangkap, Air Gun Pakai Peluru Gotri Baja Kuningan
  2. Sopir KIA Picanto Lepaskan Tembakan Karena Tak Terima di Salip XENIA di Tol JORR
  3. Kronologi Aksi Koboy Picanto merah di Jalan Tol JORR , serem euy Kaca Kena Peluru

barbuk peluru gotri baja kuningan ujar pak polisi, dan air gun jenis Bareta M84 

barang bukti air gun baretta M84 yang digunakan untuk menembak daihatsu xenia di jalan tol jorr

berikut dari detik

  1. Rahmanto penembak mobil keluarga di tol JORR, Ceger, Jakarta Timur mengaku salah atas perbuatannya.
  2. Dia mengaku, saat kejadian pada Senin, (27/7) lalu dirinya akan pergi untuk latihan menembak, namun tidak keburu waktu.
  3. “Maksud saya mau sekalian latihan nembak, tapi tidak keburu, ngantuk lapar semua campur aduk pingin cepat pulang,” 
  4. Rahmanto menyadari kalau air soft gun tak boleh dibawa keluar dengan sembarang. Dia beralasan kalau selama ini senjata tersebut disimpan di dalam mobil.
  5. “Ini kelalain saya. Selama ini saya letakkan di dalam mobil, nggak pernah dibawa turun dari dalam mobil,
  6. “Saya akui salah, saya tidak ada niat mencelakai. Saya cuma mau mengingatkan saja. Untuk latihan saja, nembak jadwalnya memang flexibel,” tambahnya.

weleh-weleh,, enak banget yak? latihan bedil orang :serem:

Sopir KIA Picanto Lepaskan Tembakan Karena Tak Terima di Salip XENIA di Tol JORR

last, semoga tidak terulang, lapar jadi alasan…. besok ada kasus yang lebih gawat dan ngakunya cuma lapar gimana perasaan pemirsa? mulai lapar? ambil gotri?

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

37 KOMENTAR

  1. nanti Hakimnya menjatuhkan hukuman diatas 5th karena mau latihan menghukum berat,apalagi kalo Hakim lagi Lapar bisa diatas 8th.Ngoahahaha.

    • Ga akan berani kasih diatas 5 tahun palingan juga 12 tahun dapet remisi 11,5 tahun karena duit…
      Ga percaya? Liat anaknya hatta rajasa,si dul anaknya mamat dani,dan wong sugih lainnya
      Aku mah apa atuh bisanya beli ninja lewat kenalan mas rivaldi,maturnuwun nggih mas

  2. Ternyata yaa….doi mulai lapar..ngoahaha,,,’disekolahkan’ saja….biarrr,,asuudahlahh..

  3. Wong edan kalo nembak jadwalnya fleksibel kenapa ga kaca depannya ndiri yang ditembak? Kenapa harus dijalan nembaknya? Kan bisa tuh nembak bosnya biar ada lowongan kosong :v
    Memang benar tag line snickers: karena lapar mengubah lo,lapar ambil snickers bukan senjata

  4. semoga menjadi pembelajaran untuk “koboy” lainnya yang masih banyak di jalanan sana agar lebih bijak menggunakan air soft gun / air gun.

    saya pribadi pernah menjadi korban dari koboy ugal2an walaupun cuma diacungi senjata dan gak ditembak tapi ya gemeteran juga…

  5. Tembak aja kakinya biar ngerasain. Atau palanya biar mampus sekalian.

    Itu mah bukan orang. Orang mah masih punya fikiran. Lah ini gak ada otaknya.

Tinggalkan Balasan