Yamaha R15 Terlalu Nungging ? Lowering Kit Aksesoris Resmi biar lebih Pendek cuma Rp.300 rebu !

sobat pertamax7.com yang punya yamaha R15 namun dirasa terlalu tinggi/ nungging?

Lowering-Kit-yamaha R15 biar makin pendektadaaa, kini yamaha sudah jual lowering kit biar yamaha R15 pemirsa tidak begitu nungging, alhasil nggak perlu jinjit balet gan.. asikkk..

nih detailnya

Lowering-Kit-yamaha R15_ pertamax7.comefeknya apa, tuh tertulis posisi berkendara lebih rendah dari aslinya, membuat stabil ( kalau nungging tidak stabil ) material lebih kuat dari bawaan motor

efek paling terasa ya ini

Lowering-Kit-yamaha R15 biar makin pendek kaki sampai tanahtidak jinjit lagi, btw pink?

ada yang sudah pakai? jelas ini cara yamaha indonesia memanjakan konsumennya, mantabhh.. bisa di beli gan monggo

semoga berguna  ….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

 

35 KOMENTAR

  1. Ingin datar ya beli honda win…..!! Hahaha….saya rasa ini bukan ke nunggingnya…klo cuma ganti lowering lebih ke penunggang yg punya tinggi badan kurang.. g kan ngefek klo diliat dari desain R15 yg memang dibuat njentit….wkwk.

  2. dengan membeli alat itu menjadi stabil ?
    wkwkwkwkwkwk lah terus r15 selama gak stabil gtu ? wkwkwkwkwk bahasa marketing yg rancu :v

  3. Kira2 bkal di jual jok tambahan ga ya
    Soale r15 muat tiga orang sebenarnya
    Kasian klo sejok berdua yg di dpan, klo duduk di blakang juga klo ngrem mrosot ke depan, sekalian kasi jok tambahan ja di tngah

    • Setuju, yg seharusnya dibenahi itu jok penumpangnya bukan ngasi lowering kit. Udah low, masi muat tiga orang bukan sport dong namanya.

  4. hhhhaaaaa… kmaren jualan shock nmax ..biar lbih empuk.. mgkin ntar jualan ban nmax kualitas ok biar gk cpet sobek..baca d warung KBy..
    ini jualan lowering KIT..
    knapa gk di hitung pas drawing…?

    mau nya apa sih yimm.. yg jelek di pasang di maspro.. trus d bikin accesoris yg lbih oke ..
    knapa gak di bikin oke waktu hadir tuh motor..

  5. Trik yg aneh utk jualan dgn kalimat2 jualan di atas scra tdak langsung mengiyakan dan memastikan ada kekurangan di r15. But its all up to r15 owner…

  6. Hehehe intinya sih kenyamanan,,,tampang racy nungging2,tapi tangan pegal pinggang sakit,,boncenger ga nyaman,,,ini kan motor komuter coy,bukan motor balap,,,kenyamanan berkendera diperlukan,,itulah point bagus cbr,,dan inilah yg ga didapat di r15….

  7. bukan memanjakan kl msh harus bayar lagi,kl menurut sy R15 nunggingnya berlebihan kasihan kl lihat yg lg dibonceng

  8. karena cocoknya buat diluar negeri bukan disini. kaya r15 nungging begitu, sama nmax yg sok nya keras. mungkin diluar negeri cocok karena jalanan mulus lah klo disni ? wkwkwkwk bisa kena wasir bro :v

  9. yimm terlalu mendengarkan konsumen, mending ahm… motor apa adanya… mau jelek mau patah ya terima saja…

Tinggalkan Balasan