Beredar Foto Go-Jek Wanita di pukuli tukang ojek, Ternyata kecelakaan tunggal

pertamax7.com, biarlah gambar yang berbicara

Beredar Foto Go-Jek Wanita di pukuli tukang ojek, Ternyata kecelakaan tunggal^ info awal

dijawab gojek langsung

Beredar Foto Go-Jek Wanita di pukuli tukang ojek, Ternyata kecelakaan tunggal 3lagi

Beredar Foto Go-Jek Wanita di pukuli tukang ojek, Ternyata kecelakaan tunggal 1ada yang nolongin

Beredar Foto Go-Jek Wanita di pukuli tukang ojek, Ternyata kecelakaan tunggal 2nih status maupun foto-foto

meski sudah di jawab kalau kecelakaan tunggal, namun banyak netter yang tidak percaya kecelakaan mukanya bisa kena seperti itu, gimana pemirsa?

last, jangan mudah terpancing issu ya gan..

semoga berguna  ….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

27 KOMENTAR

  1. spertinya kecelakaan..lhat aj tuh jari tanganx juga luka sebelah..kmungkinan si ibu ndelosor nyium aspal

  2. Nah tulisan yg ini lebih tunjepoint langsung ke sasaran… kalimat penutupnya juga langsung bikin paham persoalan yg terjadi.

  3. Sebagai konsumen yang kadang memakai jasa ojek, sy gak pilih2..
    Misal nih dari baru datang dari Wonogiri tiba di Jakarta dinihari, apa ya harus buka hp manggil gojek, keburu dibegal preman lah..
    POsitifnya ojek Pangkalan, kita bisa silaturahmi sama warga sekitar yg narik ojek

    Pun sebaliknya, jika didepan ada gojek ya naik aja, pokoknya yang simpel ajah

    • Go jek bukannya bisa pesan jauh2. Waktu di wonogiri harusnya situ bisa pesen ojek untuk jam sekian, bukannya lbh simpel, drpda situ nyampe jakarata trus clingak clinguk nyari ojek, sukur2 ada klo g ada udah di begal duluan ama org. Gojek itu menurutku simpel dan harganya jelas beda ama ojek pangkalan.

  4. Di detik udah ada beritanya, go jek wanita dipukul ojek pangkalan di warung buncit, tp tanpa foto.

  5. Kasian tukang ojek konvensional..? G tau apa apa d salahin.
    Jangan buat berita yg mnyudutkan orng dlu y gan sblm tau pnybab asli’a….
    Kasian si ibu n tukang ojek konvensional……

  6. Yang diwarung buncit juga ada emang beneran seorang ibu-ibu driver go-jek dipukuli tapi yang dipukul helmnya, si ibu nggak apa apa tapi tetep dia lapor polisi.

  7. Ada yg bilang ke pentok portal..??. Ngakak gue. !!! Liat jarinya dong.. Kepentok portal juga ya..hehe… Salam 2 jari tuh di perban..!!
    Kalo bengep mengeluarkan darah di hidung dan area sekitar mata kanan , jaket ga sobek celana tipis ga beset.. Nyungsep dari hongkong !!!!

  8. denger2 GOJEK juga sudah bekerja sama dengan satgas dan Detasemen anti preman kok.
    jadi kalau driver gojeknya di aniaya tinggal visum ke dokter, besoknya tinggal bawa satgas anti preman, tinggal tunjuk siapa yang aniaya…
    dan si pelaku sudah berada di penjara…
    syalalalalala…

Tinggalkan Balasan