Tampang Suzuki GSX-R250 Bocor di Majalah Young Machine Japan, Sangar !

pertamax7.com, cerita basi saja

Suzuki New GSX-R250 Bocor di Young Machine pertamax7.com  1

suzuki GSX-R250 bocor di majalah top jepang seperti biasa.renderannya maut khas motor renderan,apakah mass prodnya juga akan keren?

Suzuki New GSX-R250 sport 250 cc Bocor di Young Machine pertamax7.comyang jelas ini nampak memang seperti motor 250 cc mass prod dengan ban yang umum di motor 250 yakni IRC Road Winner didepan, ukuran 110/70 , mata kucing di sisi kanan kiri shock depan, seil ala yamaha old vixion, lampu depan LED spion dll,  shock depan teleskopik

nampak radiator besar, masih belum jelas ini motor 250 cc 1 piston, 2 piston atau 3 piston, namun besar harapan fans suzuki sang motor 250 cc itu tembus 40 HP ! ,wong motor sport 150 nya sja diharapkan tembus 21 HP kok  tentu teknologi suzuki yang jagonya motor kencang itu ecess saja bikin motor ginian.. mantabh suzuki japan

nah karena ini baru gosip, sabar ya fans suzuki,… catat omongan saya ujar pak endro, sabar 2016 sampai 2025.. semoga dibuat di Indonesia, kalau enggak ya di thailand apa di tiongkok, semoga terjangkau atau beda tipis sama merk jepang lainnya..

last, fans suzuki tentu duitnya sudah banyak, sudah siap borong mau sport 150 maupun sport 250, biar kelas sport 250 cc bukan hanya kawasaki ninja 250 maupun yamaha R25 .. apa harapanmu?

 

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

21 KOMENTAR

  1. Buat apa 250 dengan dalil DOHC kalau ujung2nya beli SOHC

    Matic laris SOHC
    Sport laris SOHC
    Ampe Moge.. juga laris SOHC *lirik vultus

    :v :v :v

  2. moga punya value lebih dari yg dah ada…,
    apalagi dari yang lama mimpi dikasi multisilinder 250cc…. hahaha

    salam susah netral

  3. Sekedar masukan untuk pak ipan. Saya seorang pembaca blog anda dari tahun 2013. Dari blog anda saya banyak mendapat info berguna dan jadi pengetahuan yg bisa saya sebarkan ke kawan kawan saya. Hanya saja, saya mohon pak ipan mengurangi penggunaaan kalimat yg mengkonfrontasi, menyindir dsb. Sebab kalimat tersebut sangat tidak nyaman untuk dibaca dan terkadang pak ipan kurang netral memposisikan dirinya dalam membahas artikel. Begitu masukan dari saya. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kemajuan blog ini dimasa depan.

  4. panigalle style,,bgs juga biar perang 250cc slinder jd seru,,kasian R25 ga da musuh,,jd tenaganya blm di explor lbih

Tinggalkan Balasan