Pebalap Astra Honda Racing Team Juara 2 dalam ajang Suzuka 4 Hours 2015

pertamax7.com, gini nih resikonya belum punya tipi bayaran eh tipi berbayar, tidak bisa nonton berbagai ajang balap selain motogp

astra-honda-racing-team-suzuka-2013-padock-Small.jpg

nah selamat, Pebalap Astra Honda Racing Team juara 2  Suzuka 4 Hours

Pebalap Astra Honda Racing Team Juara 2  dalam ajang Suzuka 4 Hours

juara suzuka 4 hours 2015

  1. TTS Racing
  2. Astra Honda,
  3. Club Moto Labo EJ

juara 2 adalah om Aditya Pangestu dan Andi Garid Izdihar asal Indonesia gan.. selamat…. balapan 4 jam rekkk…berapa lap yak, 90 an?

besok Suzuka 8 Hours ada pebalap legenda motogp om lorenzo rossi marquez eh SToner dan pebalap motogp dari tech3 siapa hayooo/// tetep kagak bisa nonton

selamat bagi pemenang, yang balapan besok berjuang…. harumkan bangsa, jangan berharap bola

semoga berguna  ….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

    • terus sekarang kemana pembalapnya yamaho??

      apa gara-gara sudarmono pindah ke honda jadi gak ikut?? 😆

      • tapi kalo dibandingin lebih joss 2013 yak tim astra juara murni putra indonesia nah kalo 2014 ?? wkwkwkwk masa ada rider jepangnya wkwkwkwkwk :v

    • pembalap Indonesia pun pernah 3 orang berdiri di podium sekaligus pd tahun 2014
      dan itu diraih dengan kerja keras dan motivasi tinggi bukan krn kompetitor yg terdepan kehabisan bensin …hhheh

      dimass ekky pembalap joss potensi sejak main dgn yzf R6
      harusnya saya tanya dimana skarang sudarmono

      • kan 1 team 2 org coy. itu tuh yg juara 1 kan org jepangnya, gampang itu mah udah tau selahnya hahahahahaha

        bagus lah dimas ekky pindah naik cbr lebih berprestasi drpd naik r6 wkwkwkwk
        bagusnya cuma di tim luar negeri doank wkwkwk

        • juara 1 orng Indonesia juara 2 nya pun pembalap indonesia juga…3 pembalap indonesia di podium sekaligus di tahun 2014 juara 1 & 2 pembalap indonea

          dimas eky naik yzf R6 dia sudah melalang buana jam terbangnya tergolong tinggi dengan yzf R6 masa mudanya naik R6 populer balap sama angkatan doni tata rafid topan yg lalu masuk kejuaraan moto gp

        • lha iya skarang dia di kejuaraan dimana ??
          dia populer dengan juaranya angkatan sigit pd rey ratukore dkk
          tahun 2014 di suzuka podium dengan R6

        • Sudarmono mbalap di kejurnas supersport IRS..
          inget kelas supersport 600cc

          terus kemana tuh si sigit, padahal podium tahun lalu tapi kok gak ikut arrc supersport sama suzuka tahun ini???
          harusnya podium kelas supersport ya musti lanjut ke arrc supersport donk, lah sigit kok doyan mbalap bebek sama kelas 250cc, itu aja di arrc diasepin nakarin terus.. 😆

        • 600 cc sudarmono wes kenyang sama yzf R6
          Sigit pd udah jadi mentor bro buat para pembalap muda sekaligus yaa balap di arrc 250 …pemikiran dewasa

          balap bebek ehh mahondaa keok jarang juara mewek gak ditanggepi lalu main kaburrr padahal udah gelontoran jor joran rugi bandar dahhh …hhhaha
          sigit pd pernah cetak sejarah tuh naik jupiter Z1 …

        • kenyang???
          itu sudarmono jebolan anak dari star motor yang notabene cikal bakal ART, karena Dimas Ekki ke AHRT mbalap kelas CEV, jadinya sudarmono dipanggil balik, toh dia juga mau.. 😆

          mentor kelas 250???
          mentor tapi mbalapnya kok dikepret cbr jomblo terus, ngelawan ninja aja empot-empotan.. 😆

          yaelah bangganya cuman mbalap mbebek, apalagi mesinnya mahalnya setara rcv komersil. 😆
          lawannya mesin lokalan doank..:lol:

  1. Selamat buat Astra Honda Racing Team.buat para pengunjung Warung Selamat ada bahan Bakar2an.Ngoahahaha.

Tinggalkan Balasan