Aksi Konyol dan Membahayakan, Honda CRV Putar Balik di Tol JORR

pertamax7.com, makin banyak saja orang gila di 2015 ini

honda crv putar arah di jalan tol JORR membahayakan orang lain pertamax7.com

kali ini ada honda CRV yang putar balik di jalan tol? ha putar balik di jalan tol? ceritanya mau belok eh mungkin kekencengan jadi terlewat belokan trus putar balik, edyan bukan? lagi hangat di facebook ( viral )… nih ceritanya

Untuk pengemudi CRV (semoga benar CRV) putih yang perilakunya seperti bukan manusia beradab! Kalau pesan ini sampai ke Anda, pengendara CRV putih, saya minta Anda periksa lagi kewarasan otak Anda! Bekasi, 00:40 WIB, km 45 tol JORR Timur, sesaat setelah pecahan kalimalang – cikampek

Sebuah mobil CRV (kalau saya tidak salah lihat karena masih shock) putih, PUTAR BALIK, sekali lagi, PUTAR BALIK di TOL. Mobil ini salah jalan, seharusnya mau belok ke arah bekasi barat, tapi keterusan ke arah kalimalang. Dari jalur 2 dia berhenti ke bahu jalan paling kiri. Saat ini saya kurang lebih ada di 300m di belakang.

Beberapa detik kemudian, tiba-tiba CRV ini putar balik dari jalur paling kiri, menyilang ke jalur 2 lalu jalur 3. Saya yg ada di jalur 3, kurang lebih 250m di belakang dengan kecepatan 100km/jam, langsung rem mendadak, sampai rem berbunyi keras ciiiit, dan saya langsung klakson panjang. Untungnya tidak ada mobil di belakang dan jarak saya masih cukup. Truck pick up di jalur 2 juga mengerem mendadak.
Keadaan dan ilustrasi kurang lebih seperti gambar di bawah ini (minus truk), dan dalam keadaan malam hari. Maaf saya ambil gambar dari street view google map pada siang hari.

Dan dengan tenangnya, CRV ini terus memaksa putar balik. Kalau tidak ingat itu di jalan tol yg berbahaya, dan kondisinya adalah hampir jam 1 pagi, saya ingin sekali turun, gebrak, halangi mobil kurang ajar ini.

Ini AMAT SANGAT BERBAHAYA SEKALI!!! Dan saya hampir sekali nabrak ini mobil, hampiiir! Hitungan saya kalau kecepatan saya 100km per jam = 27m per detik, maka kalau jarak saya hanya 200m, dari saya menginjak rem, maka saya hanya punya waktu mengerem sebanyak kurang lebih 7 detik saja. Di luar itu saya sudah pasti nabrak parah ini mobil.

Saya agak kurang mengerti, kalau Anda punya CRV, Anda sudah pasti terpelajar. Dan kalau Anda punya SIM, pasti setidaknya Anda tau yg namanya nyetir dan APA YG BERBAHAYA.

Minimal Anda punya 3 kesalahan fatal:
1. Membahayakan nyawa saya dan orang lain yg untuk saya berharga sekali. Puji Tuhan dan saya bersyukur, Tuhan melindungi saya.
2. Membahayakan nyawa Anda, saya tidak tau menurut Anda berharga atau tidak.
3. PUTAR BALIK di TOL??? astaga, belajar peraturan lalu lintas dimana Anda?

Mudah-mudahan pada akhirnya pesan ini bs sampai ke Anda, pengemudi CRV, dan saya doakan Anda segera bertobat.

Untuk teman-teman saya, waspada dan fokus pada saat menyetir, karena ternyata masih ada orang yang perilaku menyetir seperti ini, bahkan pengendara mobil bagus sekalipun.

– Erica

 

semoga dibukakan otaknya orang gila itu ( kalau punya ) .. kalau mau celaka, celakalah sendiri, jangan ngajak-ngajak

sumber

nah kalau sampai avanza ( sesuai ilustrasi diatas ) yang nabrak si CRV, biasanya malah avanzanya yang disalahkan, ya kan? amit2 kalau malah tabrakan karambol, yang edan siapa gan? jalan tol?????? #mikir

ada yang pernah mengalami hal serupa? monggo di share

semoga menjadi pembelajaran bersama ganā€¦.

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

30 KOMENTAR

  1. udah biasa itu mah… lihat tol jagorawi dari arah jakarta menuju puncak/ciawi disitu sering banget mobil yg putar arah..

    contohnya gw sendiri

    ngoahahahaha

  2. hahaha. ga berani ngomong apa apa ah. ada yg ngamuk bikin artikel di kolom komentar nnt. intinya, mo yg pake boil mahal sampe bebek butut sekalipun bisa melanggar. tergantung kapasitas otaknya dan moral serta etika nya aja.

  3. PENGEMUDI KAMPUNGAN! sy sampai ngrasain bahayanya kalau telat injak rem.. subhanallah, cerdas sekali melakukan putar balik di tol seperti itu.. Saking pintarnya jadi eror itu otak.

  4. Sama kayak kejadian ane yg baru2 ini
    Jd kejadiannya d ruas jalan emg bisa mutar balik sih
    Nah ayah ane dr sisi kanan nah terus ad mobil dr sisi tengah belok kanan tiba2 nah siapa yg gak kaget cba, seharusnya kalau mau belok kanan sebelum belok mobil harus berada d sisi kanan begitu jga sebaliknya ini kesannya mau memotong
    Yg parahnya dia buka kaca terus tatapan dgan ayah ane heran
    -_-

  5. Wahai Pengguna CRV,,sungguh anda GOKIL sekali,
    Dengan OTAK yg sebesar udang(barangkali gapunya otak) anda mempunyai NYALI yg tinggi,,dan sangat berJIWA besar..
    Ane Salut sma ente

    Datanglah padaku,rasanya pingin kutabrakan kau dengan BUS AKAP milik tetanggaku..LUAR BINASA

  6. guoblok nian tuh crv, kaga punya otak. bukannya mundur pelan2 baru belok kiri, malah putar balik. bloon kok di pelihara. yg sabar ya mba erika.

  7. Agak oon n gak m’kuasai jalan jorr Padahal sekitar 100m setelah flyover ke depan ada jalan ke kiri yg bisa jg nyambung ke toll arah cikampek … Atau ada exit kranji tuk masuk ke tol lg dari arah cacing..
    Di indo mobil bagus gak berarti driver nya cerdas..

  8. dl sy jg pernah kelewatan jalur gt. yg sy lakukan wkt itu adalah berhenti di bahu jalan. kasih lampu darurat. trs mundur perlahan selagi mobil di blkg msh jauh.

    kl putar arah gt sih, sy gak senekat itu. gila itu mah. taruhan nyawa namanya.

Apa Komentar Pemirsa ?