Sadis, tak terima mau dilaporkan polisi .. Avanza tabrak lari sampai tewas di wonogiri

Pertamax7.com, mungkin sudah tak punya hati nurani

image

^ ilustrasi kecelakaan di wonogiri

Selasa 21 juli 2015 kemaren sore srkitar pukul 16-17 wib ada korban kecelakaan sampai meninggal dunia di selogiri wonogiri

Seorang pria terbujur kaku di tengah jalan lintas provinsi itu… Korban meninggal itu telunkup di aspal dan kepala di tutup tas ransel
Kronologisnya ane nggak tahu
Namun hari ini rabu 22 juli 2015 ane ke kantor satlantas polres wonogiri bikin sim.. Eh pak polisi cerita masalah kcelakaan di selogiri itu.. Ternyata memilukan mas bro yakni
1. Honda cbr entah 150 atau 250 di srempet oleh toyota avanza
2. Sang rider cbr tak terima lantas minta pertanggung jawaban.. Selesaikan di kantor polisi
3. Sang rider ajak sopir avanza ke kantor polisi
4. Sopir avanza nampaknya takut atau gimana.. Malah nabrak si rider cbr trus kabur
5. Korban meninggal di tempat.. Di ketahui umurnya sekitar 20 an dan bekerja sebagai buruh rokok.. Namanya iwan
6. Avanza berhasil di kejar sampai solo. Pelat luar kota denger2 jawa timur
Sadis tenan…

Posted from WordPress for Android redmi 1s

38 KOMENTAR

    • Kirain yang di tabrak monyet sImPAnse. Ngoahhahahh.. r15 lu kapan di tabrakin pan??? Hahaha crottt

    • bukan berencana mas…tapi murni pembunuhan ituh…
      bysax nanti alesan kalau kaki keram…wez berez

  1. analisa ku sih, kemungkinan pengemudi dendam karena mobilnya diserempet malah diajak ke kantor.. bukan perdamaian & saling mohon maaf ditempat, bukan karena takut :v

  2. apa si Avanza ter-inspirasi dari kisah Ninja dan Taksi BB .. ?? cuman yang ini mah kebablasan …
    well semoga kebenaran segera terungkap dan yang salah mendapatkan hukuman yang setimpal

  3. mereka sudah temu muka,terlibat masalah.kalo sampai nubruk dgn sengaja itu “Pembunuhan berencana”.motifnya korban diTubruk dgn sengaja supaya bisa lari.masalah kecil kenapa harus KEJAM.

  4. Musim lebaran 2009, saya juga pernah ditabrak panther di bangjo dekat pasar Kartosuro
    Critane pertigaan pasar tsb saya dari arah jogja sendirian naik fu mau ke Solo, pas lampu nyala merah disuruh jalan terus, tapi polisinya gak jelas, suruh terus apa stop, akhirnya saya berhenti aja, tau2 dari belakang ada panther nyundhul sampe slebor belakang fu saya masuk ke atas ban, tapi krn plastik gak pecah, malah bumper sudut kiri panther yang pecah..
    Panther gak terima, katanya saya berhenti mendadak, trus kita ke pos polisi aja, ternyata sopir panther ngaku anggota AU, trus polisinya ogah ngurusin, malah saya diminta 1juta buat ganti bemper, sambil dia setengah mengancam..
    Setelah panther pergi baru tukang becak dan orang2 datangin saya, kata mereka kenapa td kamu kasih, la piye jal ketimbang di intimidasi.. Padahal saya ditabrak..

    Mangkanya kalo lebaran males deh jalan jauh2, banyak orang capek dan ruwet, kita udah hati2 malah kita yang ciloko..

  5. lek Iwan ditabrak sampek mati???
    wkwkwk, guyon guyon
    mungkin terinspirasi artikel Taxi nabrak Ninja karena gak terima spionnya dipatahin, tapi ini akibatnya fatal

  6. nama korban iwan panggilanya kampret, temen gw waktu SMA… korban kepalanya kelindes avansa bro makanya ditutupin,sopir avansa kabur ke arah solo tp ketangkep di sukoharjo, motornya cbr 150 gan, n dia bermaksud nyelesaikan baik baik di kantor polisi yg cuma di seberang jalan,tp sopir mau kabur n dia ngehadang dr depen, n ditabraakk,,,

  7. Wah siksa dulu di dunia. Minumin alkohol. Sayat2 kulitnya. Taburin garam. Suruh zinah dgn pelacur. Abis itu penggal. Siksa neraka menunggu juga.

  8. Ini termasuk pembunuhan berencana dengan modus menabrak dengan mobil sampai mati. hukumannya MATI atau seumur hidup. Moga2 pak hakim yang nanti mengadili, kasih si sopir dungu itu hukuman seberat-beratnya. Kasihan si korban…

  9. Sebaiknya diserahkan aja ma yg brwajib. kita jg ga tau persis kejadiannya gmn. yg jelas sopir minibus jelas bersalah, tp psti ad sebabnya jg kan. kebetulan saya biker n driver, jd tau sndr gmn adat saudara2 kita baik biker n driver di jalanan yg srg ga bener.
    doakan aja buat si korban smoga ditrima amal ibadah slama di dunia, n buat penabrak bisa diproses scr hukum dg seadil2nya. n buat TS, mohon dipastikan beritanya A1 sblm upload artikelnya, jgn skl2 pake “denger2…” atau “katanya…”. kl ga imbang byk muncul komen negatif n anarkis spt di atas.. suwun.

Tinggalkan Balasan