Heboh Sarjana Ekonomi Lawan Arah di Hukum Push Up oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil [ Viral ]

pertamax7.com, lagi geger di facebook dan medsos, sebut saja viral

Heboh Sarjana Ekonomi Lawan Arah di Hukum Push Up oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil [ Viral ] pertamax7.comwalikota bandung yang beken di facebook yakni Ridwan Kamil ,  itu mengunggah foto sarjana ekonomi yang melawan arus, di setrap dah sama pak walkot….

Tadi pagi menghukum pemotor yang melawan arus dengan seenaknya. Pas dicek, ternyata sarjana ekonomi dari universitas ternama di Bandung . Ternyata kepintaran tidak berbanding lurus dengan kedisiplinan sederhana. Tong macem2 lah di Bandung ayeuna mah. Awas! Omat!

rumangsamu penak? yo penak….


walikota bandung yang bernama lengkap Mochamad Ridwan Kamil, ST. MUD ini memang sering membuat gebrakan, ingat terakhir kali walkot nyentrik ini geber knalpor reseng di telinga penggunanya, tentu enak banget ini, rumangsamu penak? yo penak gan… wrum2 merdu 100000 cylinder nampol di telinga

 

tentu cara ini akan lebih bikin kapok di jaman serba uang yang bayar beres, di viralin gini tentu malunya minta ampun, pemirsa pengen di viralin?

nih sumbernya

kudu ditiru dan di galakkan nih…. petinggi lain lagi sibuk apa sih?

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

25 KOMENTAR

  1. jangankan calon sarjana ekonomi… yang udah sarjana ampe anggota dewan aja juga ada… bahkan rambu2 korupsi juga banyak yang dilanggar…

  2. beruntung Dia jadi Walikota diIndonesia.coba diUS siWalikota bisa diTuntut.tugas menindak pelanggaran lalulintas ditangan Polantas,yg menjatuhkan hukuman Hakim.Walikota boleh tangkap lalu serahkan kePolantas.

  3. Itulah indon35!@N .. gelar cma buat pajangan doang . Ga ada otak nya . . Contoh orang jepang TOP BGT . Ga sekolah aj bisa buat robot . Indo cuma bisa demo dn pencitraan spay terkrnal

  4. Beda otak beda nurani, otak bebal msh mndingan jk punya nurani yg baik, tp sgt jelek jika otak pintar nurani nol akhirnya jadi iblis….beda lagi otak encer nurani baik inilah ciri2 org yg ahli mngendalikan nafsu

  5. wkwkwkwkwk pencitraan ini mah :v akhir” ini sering bgt diliput media kan ada tujuannya :v
    maklum 2017 mau maju jadi cagub dki wkwkwkwk tp jangan harap jadi :v

    • Saya warga bandung dan kebanyakan warga bandung kayaknya ga setuju kalo RK jadi gubernur.. Mending benahin bandung dl aja.. Lumayan udah kerasa ada hasilnya berkat ybs

  6. masih betah naik sepeda dari awal megang jabatan, padahal rumahnya di daerah bandung atas nih pak Wali

  7. kayaknya orang ini masih family sama yang punya hummer lawan arah,dan CRV warna putih yang putar balik di jalan tol,aku yakin itu…

Tinggalkan Balasan