Selasa, Maret 19, 2024

Artikel Terbaru

Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

1
Salam Classy Yamaha Hibrida Ringan. Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul #ClassyYamaha Semakin Lekat Dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Hadir di Event Music Zone selama Ramadhan Sebagai salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini, banyak cara yang dilakukan oleh Yamaha untuk mendekatkan jajaran skutik CLASSY kepada para anak muda. Salah satunya, dengan menghadirkan unit Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected di berbagai event bernuansa lifestyle yang memang begitu digandrungi oleh para Millennial maupun GEN Z.

Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP 2025-2026, Siapa Terdepak?

1
Salam Balap Mania.  Info resmi dari Ducati Corse | Senin 18 Maret 2024 bahwa Ducati Corse Mengumumkan Perjanjian MotoGP Dua Musim dengan Fermín Aldeguer Pembalap Spanyol itu telah menandatangani perjanjian yang akan membuatnya mengendarai Desmosedici GP mulai tahun 2025 Ducati Corse dan Fermín Aldeguer dengan gembira mengumumkan kesepakatan mereka, yang akan membuat pebalap Spanyol itu naik ke MotoGP dari kategori Moto2 pada tahun 2025. Fermín akan mengendarai Desmosedici GP selama dua tahun ke depan, dengan opsi untuk memperpanjang kontrak lagi dua tahun.

Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

1
Salam Balap Motocross Mania.  Ada info resmi dari Ducati Corse | Minggu 17 Maret 2024 Prototipe Borgo Panigale, yang dikendarai oleh Alessandro Lupino, memenangkan balapan pertama dan finis kedua secara keseluruhan dalam debut Ducati di Motocross Hasil di Mantua mengkonfirmasi validitas dasar teknis prototipe Desmo450 MX, yang bersaing di Kejuaraan Prestise Italia, untuk mengembangkan sepeda yang akan mulai diproduksi pada tahun 2025.
Michelin Indonesia Ajak Konsumen Cek Kendaraan Sebelum Mudik Bersama Keluarga

Michelin Indonesia Ajak Konsumen Cek Kendaraan Sebelum Mudik Bersama Keluarga

1
Salam Ban Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Berencana Mudik di Cuaca Tidak Menentu? Michelin Indonesia Ajak Konsumen untuk Bijak Mengecek Kendaraan Sebelum Mudik Bersama Keluarga Sebagai komponen yang menjadi titik kontak utama antara kendaraan dan permukaan jalan, memastikan ban dalam kondisi prima sangat penting saat melakukan perjalanan mudik, terutama dalam kondisi cuaca tidak menentu. Michelin berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dengan menjaga keandalan produk dan memberikan penawaran garansi enam tahun, untuk produk Michelin dan BFGoodrich. Pemberian garansi yang sama dan komprehensif untuk produk ban Michelin dan BFGoodrich dilakukan karena berdasarkan hasil uji internal Michelin, tidak ada perbedaan performa antara ban yang baru diproduksi dengan ban yang berumur tiga tahun dengan penyimpanan yang baik.

Herjun Atna Honda CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

1
Salam Balap Mania Ada info resmi dari Buriram, Thailand – Penampilan impresif Herjun Atna Firdaus tak terbendung di lintasan Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Menungganggi CBR250RR berperforma tinggi, Herjun membuahkan hasil podium ketiga pada race 1 dan podium tertinggi untuk Indonesia pada race 2 Asia Production (AP) 250 Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram.
Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Kembali Motorku X

Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Kembali Motorku X

1
Salam Satu Hati.  Ada info resmi dari Jogja berjudul Optimalkan Layanan Melalui Aplikasi untuk Konsumen Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Kembali Motorku X Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan kembali aplikasi Motorku X. Perkenalan kembali Motorku X ini dilakukan secara terintegrasi dengan Regional Public Launching New Honda Stylo 160 di Jogja City Mall (16/3).

Hasil Race 2 AP250 ARRC 2024 Thailand : Honda CBR250RR Kalahkan Kawasaki Ninja ZX25RR...

1
Salam Balap Mocil Mania Akhirnya kembali nonton balap mocil kelas AP250 di ARRC 2024 Thailand. Pertarungan sangat panas antara Honda CBR250RR melawan Kawasaki Ninja ZX25R dan Yamaha YZF-R3 

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta, Kedu Dan Banyumas

2
Salam Maxi Mania.  Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Menjadi Matik 156,9cc Premium Fashionable Pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 Resmi Hadir Lebih Dekat di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan Matik 159,6 cc New Honda Stylo 160 pada Regional Public Launching di Jogja City Mall (16/3).

Recall Rangka Kawasaki Ninja ZX25R ZX4R ZX4RR

2
Salam Rangka Mania.  Kawasaki Motor melakukan recall untuk Kawasaki Ninja ZX25R ZX4R ZX4RR terkait rangka motor bermesin empat silinder segaris, lho ada apa? 
M Faerozi Yamaha R3 Optimis Raih Podium AP250 ARRC 2024 Buriram

Yamaha R3 Optimis Raih Podium AP250 ARRC 2024 Buriram

1
Salam Balap Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Tim YRI Optimis Raih Podium AP250 Seri Pertama ARRC 2024 Buriram Putaran perdana gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 diselenggarakan di sirkuit Buriram Thailand, akhir pekan ini (15-17 Maret). Sesuai tradisi dalam beberapa tahun belakangan, untuk putaran awal dan final ARRC memang selalu dihadirkan di lintasan Buriram yang memiliki panjang 4,6 km dan menu 12 tikungan.
Warna Baru Yamaha Mio Gear 125 Versi 2024 Jelang Lebaran

Warna Baru Yamaha Mio Gear 125 Versi 2024 Jelang Lebaran

1
Salam Matic Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul SI SERBA BISA, MATIC ANDALAN YAMAHA GEAR 125 HADIR DENGAN WARNA BARU   Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear 125 pada 15 Maret 2024. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang energik dengan desain yang sporty yang pasti keren dan tampil percaya diri untuk siap menghadapi rutinitas sehari-hari.
Modul Communication Control Unit Yamaha NMAX ABS Connected

Recall CCU Yamaha R15M Dan Aerox NVX Connected Malaysia

1
Salam Yamaha Semakin di Depan, Yes We Are Connected.  Secara mengejutkan pada 12 Maret 2024 lalu, Hong Leong Yamaha Motor Malaysia resmi melakukan recall untuk konsumen Yamaha Aerox Connected dan Yamaha R15M Connected untuk penggantian komponen yang sudah kita kenal baik bersama yaitu CCU aka Communication Control Unit. Cek berita Resminya :   PEMBERITAHUAN RESMI DARI HONG LEONG YAMAHA MOTOR KEPADA SEMUA PEMILIK YAMAHA NVX & R15M (2021, 2022 & 2023*) UNTUK PROGRAM PENGGANTIAN SUKU CADANG – MARET 2024

Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden : Mesin Baru, Torsi Besar, Bobot...

1
Salam Maxi Mania. Ada info resmi dari DDS3 Yamaha Jawa Tengah berjudul Ini Dia, Rahasia Nafas Panjang & Tenaga Besar Yamaha Lexi LX 155  Kehadiran keluarga baru Maxi Yamaha, Yamaha Lexi LX 155 seakan mengguncang dunia transportasi roda dua di Indonesia. Betapa tidak, produk terbaru dari pabrikan berlogo garpu tala ini tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara. Tetapi hadir dengan tenaga yang besar, sehingga menghasilkan nafas yang panjang dan tenaga yang berlebih. 

Yamaha LEXi LX 155 Tangguh Libas Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata Bali

1
Salam Maxi Mania. ada info resmi dari Denpasar berjudul MAXi FLASH TRIP: Uji Ketangguhan LEXi LX 155 Mengarungi Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata Yamaha kembali mengajak awak media untuk menguji produk teranyar Yamaha LEXi LX 155. Skutik dari keluarga MAXi Yamaha ini diajak untuk merasakan pesona Pulau Dewata, Bali pada 8 & 9 Maret 2024 dalam rangkaian MAXi Flash Trip 2024. Sebelumnya event test ride MAXi Flash Trip ini sendiri telah dilaksanakan di Kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan juga Surabaya.

Pebalap Astra Honda Lanjutkan Kejayaan di Asia Talent Cup Qatar : Raih Podium Tertinggi

1
Salam Balap Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta – Kejayaan PT Astra Honda Motor (AHM) di arena balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) kembali terukir. Lagu kebangsaan Indonesia Raya mengiringi kemenangan podium tertinggi dari pebalap belia, Kiandra Ramadhipa di balapan kedua IATC 2024. Berlangsung di Lusail International Circuit, Qatar pada 9-10 Maret 2024 bersamaan dengan gelaran MotoGP Qatar, Kiandra Ramadhipa dan M. Rama Putra Septiawan dengan menggunakan NSF250R mampu mencuri perhatian melalui aksinya yang kompetitif.
70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

1
Salam Satu Hati. #cari_aman #selamatdijalan  Ada info resmi dari Jogja Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024 Menuju Honda Community Safety Riding Competition Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas telah mengadakan Safety Riding Competition Regional bagi Honda Community (9/3) yang nantinya kandidat yang lolos di region akan menjadi perwakilan di ajang nasional.
Gathering Motor Listrik Honda Yogyakarta MONALISA

Gathering Motor Listrik Honda Yogyakarta MONALISA

1
Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.  Ada info resmi dari Jogja berjudul Astra Motor Yogyakarta X Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) Berkeliling dengan Honda EM1 e: di Morning Gathering Motor Listrik Honda (MONALISA)

Alasan Sepeda Motor Harus di Jalur Lambat Ring Road Jogja Ala Honda Istimewa

1
Salam Naik Motor Ada info resmi dari Yogyakarta – Jalur cepat dan jalur lambat memang sudah ada aturan peruntukannya bagi kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih. Namun terkadang masih banyak pengendara yang melanggar penggunaan jalur tersebut.
Jelang ARRC Thailand 2023

Komentar Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Kembali Berjaya di Asia Road Racing Championship...

1
Salam Balap Mania.  Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Round 1 - Preview 14/03/2024  Chang International Circuit Buriram, Thailand Astra Honda Racing Team Siap Kembali Berjaya di Asia Road Racing Championship 2024 Chang International Circuit Buriram (Thailand) akan menjadi tempat berlangsungnya seri pembuka Asia Road Racing Championship 2024. Astra Honda Racing Team siap untuk mempertahankan gelar juara di dua kategori yaitu Asia Production 250cc dan meraih kembali gelar ini untuk kelas SuperSports 600cc. Musim ini merupakan tahun keenam (AP250) dan kesembilan (SS600) secara beruntun bagi Astra Honda Racing Team.
KTM RC 8C 2024 Terbaru Cuma 100 Unit Siap Track Day

KTM RC 8C 2024 Terbaru Cuma 100 Unit Siap Track Day

1
Salam Motor Balap Mania Ada info resmi dari Austria berjudul  KTM RC 8C 2024 SIAP MENGHADIRKAN MOYOR BALAP EDISI TERBATAS KE LINTASAN Terbatas hanya 100 unit buatan tangan, KTM RC 8C 2024 diatur untuk membawa tingkat kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya ke trek, lengkap dengan kredensial READY TO RACE yang tak tertandingi, dengan anggukan persetujuan Grand Prix yang sebenarnya.
Buat Bayar Hosting
ARTIKEL SEDANG RAMAI PEMIRSA

EMAIL : nmaxp7@gmail.com