Proton Persona Club gelar Makan Sahur Bersama Anak Yatim

pertamax7.com, Proton Persona Club….sebuah klub mobil merk Malaysia sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim

Proton Persona Club sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim 00 pertamax7.comyaps, meski di tengah lesuna penjualan otomotif baik mobil maupun motor, tentu berdampak signifikan pada mobil asal malaysia ini…namun hal ini tidak serta merta membuat PT. Proton Edar Indonesia menyerah pada kerasnya pasar oto Indonesia

nah dengan giatnya pabrikan ini dalam  mendukung kegiatan komunitas mobil Proton di Indonesia adalah salah satu cara eksistensi pabrikan ini….

Proton Persona Club sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim 05 pertamax7.comDikesempatan Kali ini sebanyak 20 mobil Proton dari varian Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam The Persona Club Indonesia (TPCI), mengadakan sebuah acara baksos yang berupa Sahur On The Road. Akan tetapi…. kegiatan ini berbeda dengan kegiatan Sahur On The Road yang dilarang oleh bapak Gubernur DKI Jakarta, maksudnya?

Kegiatan bakti sosial ini diadakan di Yayasan Bina Umat di daerah pondok aren Tangerang Selatan dan bukan dilakukan di pinggir jalan. Acara ini pun mendapat dukungan dari pihak Proton Edar Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Proton Indonesia yang telah mendukung secara moril kepada kami, sehingga acara kali ini dapat terlaksana dengan baik” jelas ivan selaku wakil presiden TPCI.

Proton Persona Club sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim 02 pertamax7.comAcara ini dimulai dengan ramah tamah dan kegiatan lomba balap simulator WRC di showroom Proton Pondok Indah, yang mana dalam simulator WRC itu para peserta diwajibkan untuk memilih mobil Proton Neo S2000 sebagai tunggangannya. Lalu …pada sekitar pukul 2 dinihari, rombongan melakukan konvoi menuju lokasi sahur di bilangan Pondok Aren. Sesampainya disana, rombongan disambut hangat dengan lantunan musik bernada islami.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada merek Proton, agar terus dapat eksis di dunia otomotif di Indonesia” tambah ivan.

Proton Persona Club sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim 03 pertamax7.comnah ini baru positif

Proton Persona Club sempurnakan ibadah puasa dengan menggelar makan sahur bersama anak yatim 04 pertamax7.comselain makan sahur bersama, Komunitas The Persona Club Indonesia juga memberikan sumbangan kepada pihak Yayasan Bina Umat untuk pembangunan kelas dan asrama pria.

lanjutkan om..ada yang ikutan?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan