Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan

Pertamax7.com, unik nih,, kala razia lalu lintas di sumatera utara sana..

Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 00 pertamax7.com

pak polisi di foto marah-marah, setelah beradu argumentasi.. polisi lantas bubar jalan?

lihat betapa seriusnya pak polisi saat di foto

Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 05 pertamax7.com

cerita komplitnya


Dengan dalih Razia Rutin segerombolan POLANTAS dari POLRES BATU BARA melakukan Razia di sekitar Jalitsum (Dekat tikungan) Kab. Batu Bara- Prov. Sumatera Utara tadi siang 14 Juli 2015 pada posisi H-7 menjelang Lebaran, yang sangat bertentangan dengan pernyataan Kapolri di TV yang menyatakan tidak ada lagi razia lalu lintas menjelang H-7 dan H+7 lebaran karena Polantas dikonsentrasikan untuk pengamanan jalur lalu lintas mudik.

Pada saat diliput dan didokumentasikan oleh kru Media Global Sumut Online langsung didatangi sebuah mobil patroli double cabine yang akhirnya terjadi perdebatan :
Polisi : Dek dari mana..??
Kru media : dari media Global Sumut pak..
Polisi : kok foto-fot ijin dari siapa foto-foto kami
Kru Media : Sejak kapan pak kru media harus minta ijin pada polisi untuk meliput razia dijalanan umum.
Polisi : Hapus itu foto2nya
Kru media : Ngak ada hak bapak untuk meminta menghapus dokumentasi yg sudah saya ambil, lagian kalau kegiatan razia bapak ini sesuai aturan kenapa bapak kok jadi gerah, dan maaf camera ini milik saya yang saya beli dari uang saya tidak ada investasi bapak disini dengan (nada agak tinggi)
Polisi : Awas bapak ya…bapak cari masalah dengan saya (nada mengancam)
Kru media : Bukan saya yg cari masalah dengan bapak, tapi bapak yg cari masalah dengan saya…
Polisi : langsung masuk kendaraan, memutar arah dan memberikan sirene sebagai tanda kepada 15 orang Polantas lainnya untuk segera bubar…
Kru media : senyum sambil berlalu melanjutkan perjalanan menuju Kab. Labura..
KASUS BARU DIMULAI PAK POLISI….NANTIKAN SAYA DI POLRES BATU BARA…


 

Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 04 pertamax7.com Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 03 pertamax7.com Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 02 pertamax7.com Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 01 pertamax7.com

^ nggak pakai spion kumplit dan standar, apa ini motor sitaan yak?

Kena Foto Wartawan, Razia Lalu Lintas Polisi Jelang Lebaran di Sumatera Utara Ini bubar jalan 06 pertamax7.com

ane sih setuju saja soal razia kendaraan bermotor, yang takut razia kan cuma penjahat, namun kalau instruksi jelang lebaran oleh pak Kapolri bilang  kalau tiada razia saat lebaran tapi ada anggota masih razia kan aneh …….( sampai saat ini ane belum nemu komentar pak kapolri soal razia lebaran , ada yang tahu ? )

sumber

oh iya yang bisa moto2  ( langsung ) cuma  wartawan, orang biasa bisa di sikat, kecuali ngumpet2

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

39 KOMENTAR

    • Jadi polisi ya gitu. Kalau Jujur di kucilkan sesama rekan polisi, bahkan di fitnah. Contohnya kasus diatas, oknum berjamaah. Parah..!!!

  1. Nak dan ibu yang bapaknya polisi diatas..lihatlah…bapak kalian tidak sayang dan tidak bertanggung jawab kepada kalian dan juga kepada negara, mereka sengaja menjerumuskan kalian dan dirinya ke NERAKA karen makan uang HARAM, naudzubillah mindzalik.mereka ibarat serigala berbulu domba, bukan pengayom malah jadi perampok. seharusnya yang jadi polisi itu dibina dulu agama dan moralnya, kalo sudah begini mereka layaklah disebut tak beragama dan tak bermoral….memalukan.

  2. Memang polkadut polres batubara parah gan…
    penumpang baris ke-2 gak pakai sabuk pengaman dipermasalahin,, padahal penumpang depan pakai sabuk dan surat2 lengkap..
    SIM jelek dipermasalahin…

    Pokoknya setiap kendaraan yang diberhentiin harus dapat kesalahannya,, ujung2nya tau sendiri lah kan :mrgreen:

  3. Terus Terang–Terang Terus saya takut comment kalo berhubungan dengan Pramuka…ntar terkenan pasal Cyber Crime…ngerihh…

  4. http://screensay.com/article/1207/difoto-jurnalis-razia-polisi-di-sumatera-bubar

    Berdasarkan keterangan Kapolres Batubara AKBP M Agung Suyono, razia tersebut resmi. Yang disayangkan mengapa harus takut dengan kedatangan wartawan? Saya juga merasa razia mendadak ini bisa bermanfaat karena ada saja anggota masyarakat yang memanfaatkan jeda “tanpa razia” ini. Tetapi alangkah baiknya bila polisi mendekati karyawan untuk menjelaskan itikad baiknya untuk menjaga keamanan daripada mengancam dan pada akhirnya “cabut” karena takut. Tidak heran penegak keamanan makin kehilangan wibawa.

  5. oalah, sama aja.. cuma beda tempat, polisi jadi preman dijalanan, wartawan preman dari kantor ke kantor..
    ya wartawan menang, statusnya dimamfaatin buat koar koar…

  6. info nih buat agan2 kalau ada razia resmi pasti jarak seratus meter ada pemberitahuan dulu untuk menyiapkan stnk dan sim,, jika tidak agan bisa tegur tuh komandannya,, jika syarat itu tidak ada jangan mau kluarin stnk dan sim gan,… thanks,,

Tinggalkan Balasan