Meme Otomotif Adu Ayam Jago Setelah Lebaran, Suzuki Satria F Vs Honda Sonic 150R, Yamaha Jupiter MX King gimana?

pertamax7.com, tersenyum simpul kala melihat meme otomotif berikut

duel ayam jago SUzuki satria F vs Honda sonic 150R pertamax7.com

ingat, jangan mengadu ayam, dan jangan mengadu domba .. namun ayam disini adalah duel seru antara suzuki satria F melawan honda sonic 150R yang fans nya mulai saling menabuh genderang perang….

nah honda sonic 150R di gosipkan akan di rilis 28 juli 2015 alias setelah lebaran, kalaupun mundur ya rilis agustus 2015,,, sebagai pendatang baru tentu akan menemani suzuki satria F yang mana sebagai inkemben eh incumbent dalam dunia motor bebek ini….

meme adu ayam jago honda sonic 150R vs suzuki satria F 150

akankah selepas dilaunching pasca lebaran itu si ayam jago akan berduel, yang jelas berduel tentu fansboynya,, sementara pabrikan adem ayem lha wong laris manis hehehe….

Komparasi Spesifikasi mesin Suzuki Satria F vs Honda Sonic 150R pertamax7.composisi jupiter mx king

sebagai bebek murni namun berkubikasi besar, yamaha jupiter mx king diklaim yamaha indonesia pasarnya sangat stabil, ( Yamaha belum tertarik Pasar Ayam Jago karena susah belok dan lebih laris Bebek )

nah.. kans penjualan yang stabil ini nampaknya akan tetap aman ditengah persaingan 2 ayam jago yang saling mematuk,, sementara yamaha jupiter mx king akan memanfaatkan celah dan kesempatan.. misal adu irit-iritan…

 

last, gimana menurut pandangan pemirsa akan ketiga bebek ini, 2 bebek ayam vs 1 bebek murni… siapa yang akan berjaya nanti…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

33 KOMENTAR

  1. Yamaha Mx King yg akan menjadi juara sejati..
    Suzuki Satria Fu menjadi runer up..
    Hando Sonice merana..

  2. alamat tetap dikepretin ama SFU Si Sonice, spek aja jauh”DOHC Superior vs DOHC Klotok KW2″ apalagi design Sonice ala photocopy SFU. Weka weka weka

  3. klo alayers² pilih lah DoHC asli..jgan DohC weka weka…

    klo buat usaha perdagangan pilih MX lbih efisien dan ada tmpat penyimpanan…

    cocok dan gk bikin pgel..

    kalo alayers takut ngebut pake dOHc weka weka yaa gpapa…

    jadi udah ada target sendri²..

  4. klo alayers² sejati pilih lah DoHC asli..jgan DohC weka weka…

    klo buat usaha perdagangan pilih MX lbih efisien dan ada tmpat penyimpanan…

    cocok dan gk bikin pgel..

    kalo alayers takut ngebut pake dOHc weka weka yaa gpapa…

    jadi udah ada target sendri²..

  5. ekekekekek

    mNa brani nyentul sonice la wong balap nya di alun alun sama ngetes top spead di jalur pantura

  6. Dilaunching abis lebaran mergo lak arep lebaran wedine ayam jago di gawe opor ayam pan…hahahaha..Joss lah persaingan yg menguntungkan knsumen..

  7. BEBEK MX-King SOHC 150 CC gak ada saingan, FU dan Sonic, Penjualannya terbelah dua, Porsi seadil adilnya, Tetaplah MX-King pemenangnya. Anteng. MX-King Bisa Org Muda pakai yg tua masih pas.

  8. Ga pernah beli honda.. Semua produknya gagal. Bisa dibilang bgitu honda setelah produksi motor cb 100 dan honda astrea grand kesininya nyungsep kualitasnya, hanya memikirkan murah sparepartnya supaya nilai jual kembali tinggi. Akhirnya memilih body motor dengan kualitas motor china.. Kalo dibilang lebih pilih yamaha karena semua produk yamaha lebih berkualitas.. Contohnya bila dibandingkan pemakaian selama 1 sd 2 tahun honda sudah kelihatan kusam cat body juga kasar mesin dan body berisik jika sedang jalan karena kualitas body honda itu sangat mengecewakan.. Klo untuk posting sy lebih pilih satria f. Karena sy punya udah pakai 1 tahun ga da masalah.. Ok ok aja

Apa Komentar Pemirsa ?