Astra Honda Motor bergerak Soal Sonic 150R, Diler Daerah-pun Bergegas Bangun Brand Image diberbagai media!

15
332

pertamax7.com, diunggahnya teaser resmi Honda Sonic 150R oleh PT. Astra Honda Motor

Teaser Honda Sonic 150R injeksi 01 pertamax7.comyang secara tegas megabarkan kalau sang bebek super akan dirilis AGustus 2015 besok … model teaser seperti ini memang jarang dilakukan AHM, lantas kenapa pada honda sonic dilakukan cara ini?

ya demi membangun citra merk positif akan honda Sonic 150R yang notabenya barang baru, memang honda sonic sudah dikenal kencang sejak lama, yang punya cuma orang kaya raya saat itu.. namun nama honda sonic tentu akan kalah jika di adu dengan suzuki satria F yang sudah kuat mengakar sebagai motor bebek kencang,.. maka dari itu menurut hemat pertamax7.com derasnya langkah AHM untuk memperkenalkan varian baru ini merupakan langkah membangun nama….

iklan teaser honda sonic 150R di twitter

dibukanya gong teaser oleh AHM ini tentu langsung di sambut dengan berani oleh diler daerah, ya demi “pencitraan” honda sonic sendiri, selain tampil All out di berbagai media online ( website media, blogger kondang dll ), aktif di facebook dan twitter menjadi salah satu kail penarik konsumen… gara-gara ini pabrikan sebelah pun terlihat nggak mau kalah dengan yang baru

laskar Suzuki Pilih yang asli janan yang foto copy pertamax7.com

nah… selain di media online.. di media cetak sang bebek juga semakin di pamerkan dengan harapan keingin tahuan akan produk baru ahm ini akan meningkat…

Partner
IRC
Honda
FDR

seperti yang tampil di koran lampung kiirman om Ferry Ferdian ke fanspage pertamax7 berikut

iklan honda sonic 150R di koran lampung

lantas, apakah segala upaya ini akan berhasil< tentu waktu yang akan menjawab, brand honda, nama sonic.. vs suzuki dan nama besar satria F.. siapa yang akan tampil sebagai pilihan masyarakat?

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. Buat “incumbent ” langsung kampanye “Pilih yg berpengalaman, lanjutkan, jangan beli jiplakan” dst …. ga aneh 🙂

  2. Yaaa memang segan.. tp fakta berbicara sonice 125 ga bisa ngalahin fu 150 bos di trek panjang.trek pendek ok w akuin ..
    Kl anak bengkel pinggiran diem aj jangan sok comment .. mx di bore up 150 cc aja blm tentu bsa kalahin fu di trek panjang .. palagi 125sonice .. 150 Dohc tp operSETERUK PETRUK . Aneh , ga peduli teknologi cbr gak laku itu .. kita ngomong fakta aja bro.

  3. Yaaa memang segan.. tp fakta berbicara sonice 125 ga bisa ngalahin fu 150 bos di trek panjang.trek pendek ok w akuin ..
    Kl anak bengkel pinggiran diem aj jangan sok comment .. mx di bore up 150 cc aja blm tentu bsa kalahin fu thai w di trek panjang .. palagi 125sonice .. 150 Dohc tp operSETERUK PETRUK . Aneh , ga peduli teknologi cbr gak laku itu .. kita ngomong fakta aja bro.

    • ini honda bung……nama suzuki kalah pamor….
      adress yg lumayan bagus aja kalah sama beat pop, itu belum beat ori.
      paham cuk !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.