Porsche Indonesia Ramaikan dua Event Otomotif Akbar di Penghujung 2015, ada : GIIAS dan PWRS

pertamax7.com, ada yang belum kenal Porsche Indonesia? monggo kenalan dulu

911 GT3 RS
911 GT3 RS

dalam rangka lebih memperkenalkan dan tentu memamerkan The New Porsche Macan dan   juga andalan Porsche 911 , PT. Eurokars Artha Utama selaku Agen Pemegang Merek ( APM ) dari Porsche di Indonesia, kejutan… untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang motor show di Indonesia, apa saja om?

tepatnya di  ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 nanti, Porsche Indonesia tentu akan memajang mobil-mobil terbaik yang tersedia di Indonesia. Nah, keikutsertaan Porsche di ajang GIIAS 2015 kali ini adalah untuk membuktikan eksistensi Porsche di dunia otomotif di Indonesia.

All New Porsche Porsche 911  02 pertamax7.com

apa kata orang dalam   PT. Eurokars Artha Utama

“Untuk pertama kalinya Porsche Indonesia mengikuti ajang autoshow di Indonesia, hal ini diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Indonesia. Kami juga berusaha agar para penikmat otomotif bisa lebih mengenal line up produk kami, tidak hanya Porsche Macan dan Porsche 911 yang memang sudah sangat popular di Indonesia saat ini” jelas Christoph Choi selaku managing director Porsche Indonesia.

911 GT3 RS
911 GT3 RS

Dengan keseriusan Porsche di dunia publikasi juga ditunjukan dari berbagai event yang melibatkan media-media di Indonesia sebagai penyampai berita. Seperti pada ajang New York Auto Show 2015, Porsche GTS Launch di Malaga, dan berbagai event regional yang diadakan di wilayah asia tenggara.

GIIAS … Porsche juga adakan Event PWRS?

Nah sesuai judul, selain mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-30 Agustus 2015 besok….., Porsche Indonesia  juga berencana untuk mengadakan event Porsche World Road Show (PWRS) yang akan diadakan pada tanggal 11-20 September 2015 di Sentul International Circuit. Di event kali ini, porsche akan mendatangkan 20 mobil dari seluruh line up product Porsche.

“Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya pada tahun 2004. Saat itu kami fokuskan kegiatan hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media. Dan yang perlu diketahui bahwa event PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia” tambah Christoph Choi.

All New Porsche Porsche 911  03 pertamax7.comDetail ajang Porsche World Road Show 2015

  1. diadakan 11-20 September 2015
  2. Testdrive kepada calon konsumen Porsche untuk melakukan test drive berbagai varian Porsche.
  3. Acara Testrive ini akan  melibatkan profesional driver sebagai instruktur berkendara.

wah benar-benar hajatannya mobil mewah nih…. Porsche Indonesia punya acara…

last, ada yang mau nonton 2 pameran akbar ini? ane diajak rekan blogger mobil yakni om yudakusuma.com dan rekan media mobil yakni autonetmagz.com buat nonton bareng pameran otomotif ini… hemm, ane sih sebenarnya pengen nonton, tapi ongkos ke pulau jakarta mahal euy tiket keretanya… nabung dulu ah.. Bismillah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan