Honda CBR150R Thailand ini Buat Go-jek Nambah Duit Lebaran, Pakai Helm Mahal Shoei Marquez !

pertamax7.com, lagi booming go-jek ,…..

Honda CBR150R buat Armada Go-Jeck pertamax7.com

siapa saja bisa daftar gojek, motor apa saja, dengan segala test….ya buat nambah penghasilan terlebih buat lebaran besok,,, tentu di pulau jakarta sana prospeknya gojek sangat derass, begitu pula yang dilakukan oleh om Alle Jieball member HELMET LOVERS … ya buat nambah uang lebaran om,… asikk..

kalau kemaren kawasaki Ninja 250 FI Special Edition buat Go-jek

kawasaki ninja 250 FI SE hijau jadi armada GO-JEK cewek suka

wah keren, sudah 3 motor full fairing yang dipakai buat armada go-jek, ada Yamaha R15, lalu kawasaki Ninja 250 terakhir Honda CBR150R thailand, ada lagi besok? misal NSR 250, apa yamaha R25, benelli dll….

nah, yang unik adalah om alle pakai helm mahal nih sambil bekerja, cakepp, sebuah helm impian ane itu, shoei marquez ,.. kalau nggak salah tipenya ...Shoei X-12 Marquez red bull ?. harganya entah berapa juta, kayaknya dapet lah kalau honda beat 😆

last, syah saja wong positif, mayan lho nambah penghasilan.. ada yang berminat?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

24 KOMENTAR

  1. yg mau free saldo gojek 50rb bisa masukin kode ini 542528122. ga pake ribet. donlod. bikin akun. buka credit gojek. masukin deh kode itu langsung dapet 50rb. silakan mencoba gojek cbr racing hehehe!
    monggo install pan masukin kode itu sapa tau ke pulau jakarta bs nyicipin gojek 🙂

  2. gojek itu apa sih? Beneran ane kaga ngerti babarblass…maklum wong deso sg tunggangane NINJA FI. Mueheheheheheh

  3. R1200GS jadi ojek diSentul juga ada.Penumpangnya TMC,tukang Ojeknya panggilannya “Tar”lupa lengkapnya.Ngoahahahahaha.

  4. Yaaahhhh…masaa ketipu jg si om.
    Ntuu helm kan helm lokall yg d airbrush/waterdecal…helmny basicnya mah ane tau…INK CL Max yg hrgnny 500rban.

    Masa beli helm yg sparo hrg motor,gile aje om…mending motornye yg d modipin biar mirip RCVnye markues om.;D *peace

    Coba main dimari deh om…
    fjb.m.kaskus.co.id/product/528097d70d8b46c55b000005/jual-helm-custom-motif-gp–water-decal

    • Iya benar, itu Ink CL max, kalau Shoei X-Twelve yang asli ventilasinya ngga gitu… tapi tetep keren sih, masih jarang yang pake… wkwkwkwk…

      Tapi kalo ketemu club motor diketawain tuh (pengalaman ane diketawain)

  5. Wkwkwk gw sih ogah naek gojek dengan armada Ninja 250/R25 atau CBR series. Capek naeknya bung, jok boncenger super tinggi, size minimalis cuma nempel doank. Form over function, ini mau pamer apa nggojek?

    Terus jok boncenger jg miring ke depan, bikin mrosot. Situ kalo jadi cewe apa mau merapat ke rider gojek yang gak lu kenal? Apalagi klo sesama cowo makin ogah.

    Yang paling super penting, dibonceng motor beginian gak bisa naro barang apapun. Gak punya bagasi, space abis buat tanki bensin. Jadi secara logika aja, ini motor memang didesain untuk kommuter pribadi, boncengan sekali2 doank. So jangan pentingin gaya dulu deh, pentingin kenyamanan konsumen.

    Mau gojek yang nyaman yah pake matic cantik kayak Fino atau Scoopy. Kalo situ mampu ya pake new Vespa, udah klop deh. Enak diliat, enak buat konsumen. Nyaman, santai dan konsumen bisa titip barang di bagasi.

  6. Saya mau beli helm dan jeket go jek yang baru…untuk koleksi saya di medan….mohon saya dibantu untuk mendapatkannya…t kasih

Tinggalkan Balasan