Kawasaki Z1000 Kinyis-kinyis remek Oli Bocor usai kecelakaan Lawan Bebek di Yogyakarta, emane rek…

pertamax7.com, biyuh kawasaki Z1000 yang masih kinyis-kinyis ini remuk

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 01 pertamax7.combaru saja terjadi, di jalan kaliurang km 5,5, itu lho di depan hoka hokan bento Selasa 7 Juli 2015 pukul 9 pagi seperti yang dilaporkan oleh citizen jurnalism Ang Gi>info cegatan jogja

kronologinya,

  1. kedua motor dari arah utara menuju selatan
  2. urutan motor : yamaha vega ZR > mobil > mogeh kawasaki Z1000
  3. kawasaki Z1000 mau nyalip mobil, lah ternyata motor bebek yamaha vega Zr tiba-tiba motong jalan mau belok didepan mobil sambil sein kanan
  4. mobil ngerem dan nglakson karena kaget si bebek tau2 belok kanan
  5. kawasaki Z1000 ga lihat ada bebek yamaha vega R mau belok ke kanan karena tertutup mobil
  6. mogeh kawasaki Z1000 lantas mengindar kekanan ( banting stir ke kanan ) eh masih tertabrak si bebek yang tahu2 belok
  7. kawasaki Z1000 blok mesin kiri pecah, tuas perseneling bengkok oli bocor, bodi nampak pecah ( foto ada )
  8. yamaha vega ZR bodi kanan atas handur, cakram benkok bersama kalipernya, weleh
 motor yang terlibat, bebek vs moge

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 06 pertamax7.com

pecah rek bak magnetnya

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 05 pertamax7.com

oli moge yang biasanya diatas 2 liter itu bocor kemana mana

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 04 pertamax7.com

si bebek cakram depan sampai bengkok disk maupun kalipernya

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 03 pertamax7.com

bodi kawasaki Z1000 sampai pecah

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 02 pertamax7.com

oli bocor kemana mana

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 00 pertamax7.com

si bebek jadi kek gini

kawasaki Z1000 remuk kecelakaan tabrak motor bebek yang belok 07 pertamax7.com

tuas perseneling sampai bengkok…

walah gara2 motong jalan dan sein mendadak, mogeh yang harganya 100 kali dari sekennya si bebek ini hancur 🙁

last, semoga menjadi pembelajaran yang sama, waspada kala mendahului…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

64 KOMENTAR

    • belum tentu kan dia sdah menyalakan sein….
      kawak yg gak liat sein karna tertutup mobil…
      klo ente mau belok trus nyalain sein begitu kendaraan dibelakang(mobil) ngasih jalan pasti ente masuk/belok, kan ente gak tau ada motor dibelakang mobil

      • pengendara cacar kan seringnya 5 meter dr belokan baru pasang sein.

        aturan kan 200m sebelum belokan sudah wajib pasang sein.
        anggap travel speed 40km/jam (lambat) ITU SAJA SUDAH 11m/detik
        cuma “18 detik” kendaraan sudah belok. (di kecepatan 40km/j)

        kalo 10 meter dr titik belok baru pasang sein, yah tabrakan lah
        GAK SAMPAI 1 DETIK PENGENDARA BELAKANG HARUS MERESPON ! di kecepatan 40km/jam.
        kendaraan belakang PASTI gk bisa antisipasi.

  1. biasanya pasti ibu ibu kalo gak mbak mbak berjilbab, soalnya kemaren juga kejadian kaya gini, pas lagi di jalan tiba tiba motor di depan langsung rem mendadak buat pindah jalur dari kanan ke kiri, pindah jalur lho pake acara rem mendadak segala sebelumnya sein aja gak nyala, refleks langsung tak tendang motor nya, untung pas pelan. mbak mbak berjilbab yang refleks dan insting berkendaranya payah gini mending di banned dari jalanan

    • Kaya lo orang bener aje tong soksokan nyalain orang…mbak2 berjilbab maksudnya biarawati ya…hahaha

  2. Inilah salah satu alasan kenapa kemarin ada proposal supaya moge boleh masuk tol, biar nggak disosor ama bebek.

  3. itu kualitas kawasaki gmn, ko bs hancur lawan bebek, Z1000 lebih paarah ancur dibanding bebek -_-

  4. biker alay dengan ban cacing tanpa spion dan tanpa sopan santun bisa jadi tanpa SIM banyak bertebaran di jalanan…waspadalah!

  5. Bloggernya terindikasi sebagai FBH hahahaaaaaaaaaaaaaaaa……
    Soalnya jarang banget mengulas kecelakaan / trouble pada motor Honda, padahal motor yang sering banget begitu………… 😀

  6. tenang aja, sparepart terjamin..yg penting punya duitnya aja….gw yakin, yg punya bebek malah lemes mikirin biaya benerin motornya, sementara yg punya z1000 tenang tenang aja…

    • ZX? Laper dek? Itu Z dek,makanya kalo disuruh sekolah ortu sekolah jangan malah jadi jongos di dealer ahm

  7. biasa skrg bnyk yg bawa mtr tdk ngerti etika dijln,sembarangan seenak jidat belok,motong,berenti,bnyk alay2 sim tembak,tdk punya sim org udik yg bawa motor mmng hrs dihindari jgn dekat2 trlalu lama biasanya bawa sial dijln kl kita tdk cpt2 mnjauh kita ketiban sial bangsat2 itu,gw kmrn baru pecahin congor sm kepala org yg belok tiba2 trs ane tabrak dr blkng lsng kabur tp ane kejar disitulah kenikmatan tangan terlampiaskan

    • posisinya udah deket lek, bebeknya yang salah karna mendadak belok kanan enggak ngasih sein, ceritanya gimana ya kelanjutannya ? apakah diganti sama si bebek ?

  8. Setau saya, jl Kaliurang depan Hokben itu Garis Marka jalannya gk putus-putus jadi gk boleh nyalip.

    dan motor bebek yg kasih sen terus langsung belok juga salah, seharusnya liat dulu dibelakangnya ada kendaraan atau gk baru belok.

    keliatannya karakter pengguna lalulintas di Jogja memang kyk begitu, udah sering contra flow, marka jalanpun gk diharaukan. padahal dari tingkat pendidikannya tinggi-tinggi, tapi gk paham tentang pendidikan lalulintas yg mementingkan keselamatan bersama.

  9. jogja nyaman?

    JARE SOPO..????

    aku sing wong jogja,jengah saiki macet nangdi-nangdi,semrawut..

    opo meneh malem minggu bar jam 10 wengi,motor podho sruntulan ora nganggo helm..

    pokok’e jogja tak senyaman duluuu…

  10. jangankan di Yogyakarta, di Surabaya saja pengendara mobil dan motor mau belok asal belok, ngga merhatikan kendaraan dibelakang atau disampingnya… nyalakan lampu sein juga ngga

  11. Menurut ane yg salah ya Z1000 nya. Kenapa?jln kaliurang dpn hokben itu kan garis separatornya dobel tanpa putus2..tau artinya gak?klo mobil normal nya jln d tengah dket garis separator lalu z1000 nyalip..ya salah dia sim koq pake nembak bawa mogeh

  12. Aduh si bebek cuma body2 aja, si moge mesin nya ini, harga nya pasti agak anu anu deh, gimana tuh si pemilik bebek ganti nya

  13. Nyalip mobilnya kencang apa nda?
    kalo nyalip di kota plg engga selisih kecepatan dengan kendaraan yang disalip tidak berbeda jauh, sehingga faktor2 seperti blind spot dapat terkendali dengan menurunkan sama dengan kecepatan mobil yang disalip… feeling saya mogenya kenceng nih… masa pelan nabrak bisa rusak parah begini…

Apa Komentar Pemirsa ?