7297 unit Motor Laris manis, Booth Yamaha jadi Yang terbaik di Jakarta Fair 2015

pertamax7.com, infonya… dalam 38 hari pameran di Jakarta fair kemayoran di pulau jakarta sana, YIMM berhasil menjual 7297  unit motor, yang terlaris tentu tipe “blue core

Deretan booth pabrikan otomotif roda dua di Jakarta Fair 2015selain laris manis produknya, nah Booth yamaha Indonesia diganjar sebagai Booth terbaik dan booth tersibuk. wah joss nan rekkk, sayang ane belum ppernah nonton pekan raya jakarta ,,pengen ngerasain kerak telor padahal..

info ini resmi dari sis SHinta tentunya,….. langsung dari pulau jakarya. Yamaha Indonesia berhasil menyabet menyabet predikat juara umum peserta Jakarta Fair 2015. Dengan desain booth terbaik dan keramaian pengunjung terbaik, layak bagi Yamaha mendapatkannya.

 Keramaian pengunjung di booth Yamaha di Jakarta Fair 2015

prestasi gemilang ini diraih setelah all out dalam 38 hari pameran jakarta Fair yang di buka sejak 29 mei sampai 5 juli 2015 nih… kerja Keras seluruh tim Yamaha Indonesia berbuah matang nan manis dengan meraih gelar

  1. Best Booth Design dan
  2. Best Active Crowd.

dengan dua penghargaan itu menghasilkan status juara umum bagi Yamaha, selamat YIMM !

 Barisan R Series Yamaha di Jakarta Fair 2015

sebagaimana diketahui bersama seperti cerita lampau, kalau Yamaha Indonesia menghadirkan suasana serba biru dangan tema utama “Experience The Blue” yang memang khas Yamaha di Jakarta Fair 2015 , tema ini sendiri terinspirasi dari teknologi Blue Core, nah dengan tema unik ini….terbukti.. booth yamaha indonesia disukai pengunjung yang tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama pameran berlangusng.

All New Soul GT motor paling laris Yamaha di Jakarta Fair 2015nah, Tema ini menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology ( masa depan cuy… ), dengan menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan. Uniknya…. khusus untuk display motor, di Jakarta Fair 2015 ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth berdesain bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.,,wah kumplitnya…

Yamaha Jakarta Fair 2015 (30)apa kata penanggung jawab acara ini?

 ”Teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu, sungguh jadi primadona di pameran akbar tahunan ini. Tidak hanya jadi tema utama, namun penjualan Yamaha paling laris di Jakarta Fair tahun ini pun didominasi oleh tiga motor baru berteknologi Blue Core, yaitu All New Soul GT 1530 unit, Mio M3 1449 unit, NMAX 1468 unit,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Motor Yamaha Laris Manis di jakarta fair kemayoran 2015

Total penjualan Yamaha Indonesia via main diler di Jakarta Fair 2015 adalah 7297 unit , wah laris rekkk…detailya.

yang terlaris adalah

  1.  New Soul GT, Mio M3, NMAX.
  2. B R Series, MT-Series (MT-09 & MT-25),
  3. tipe CBU lainnya,

semua motor dipajang di booth Yamaha dengan keinginan Yamaha agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me’, berhasil seperti yang tergambar dari predikat juara umum dan larisnya penjualan di pameran tahunan itu.=, selamat..

last, ada yang beli motor di jakarta fair? monggo coretannya… penasaran hebohnya pameran besar ini

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

13 KOMENTAR

  1. Paling rame emang kang….2x kesana penuh sesak….motor yamaha yg jadi primadona n-max,MT25,R25,R15 livery moto gp pengunjung ga ada abisnya menaiki motor display sekedar foto2 dan banyak yg tertarik meminang termasuk ane yh demen n-max sama MT25….kudu nabung dl kang hehehhehe……daya tariknya luar biasa ane aja ga bosen2 liatin R25,MT25 dan N-max…..liat aslinya ternyata jauh lebih keren……..booth honda malah sepi kang yg jadi primadona cuma vario 150….

  2. wkwkwk.. liat di foto aja cuma booth Honda yg kelihatan kayak diler, jadi terkesan biasa aja gk ada yg menarik.
    2 jempol buat Yamaha.

Tinggalkan Balasan