Cover CVT Yamaha X-ride ini Pecah ditabrak Honda CB150R sruntulan ?

pertamax7.com, nasip apes dialami oleh Udhin Ku

Cover CVT Yamaha X-ride ini Pecah ditabrak Honda CB150R sruntulan 01 pertamax7.com

yamaha X-ridenya yang lagi di parkir tahu-tahu di tabrak honda CB150R oleh pemotor yang sruntulan, nubruk samping, cover cvt sampai pecah gan

tanpa pandang merk, aksi sruntulan gini memang merugikan banyak orang

Cover CVT Yamaha X-ride ini Pecah ditabrak Honda CB150R sruntulan 00 pertamax7.comsemoga yang nabrak mau tangggung jawab,sampai saat ini belum ada konfirmasi lanjutan mengenai kejadian apes ini, rompal rekkk, lumayan banyak ini kalau ganti

jangan ditiru aksi sruntulannya om…

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

42 KOMENTAR

  1. GA HERAN AMA KELAKUAN PARA PENUNGGANG MERK AHM…

    KONYOL KONYOL LAGAK NYA…
    :V <— FULL THROTTLE OF LAUGH

  2. Engak variem,cebong,recik v moto gp.. smuanya srudak sruduk.. kwalitas rem kah?? Cbs?? Celeng brekele sruduk? Ah sudah lah…

  3. Bruakakkakakakak

    Kualitas murahaann

    Pantas aja kagak laku

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  4. Ekkekekekek

    Kulaitas bossoookkk

    Murahaaannn

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  5. tapi kok selama ini fby seneng banget BC kualitas honda abal abal.fby tutup mata bahwa motor yamaha bagus di plastiknya doang.klo kualitas metal masih bangusan honda.hehe lirik velg,shock.deltabox.

  6. Ekkekekekekk

    Duss komen di emplok buto

    Azzzzuuuu azzzuuuuu

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  7. Ekekekekekekkk

    Duuss komenku di caploook BUTO

    Azzzzuuu azzzuuuu

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  8. Bingung kenapa setiap baca blog, komentarnya selalu saling serang.. Otaknya pada dimana yah ?

  9. Dengan begini membuktikan bahwa kualitas Y sangatlah buruk.
    FBY : Fans Babi You?
    sudahlah, tinggal masuk ke fit, terus ke tukang las tambahin sama besi gede setiap palangnya.

  10. aduh kalian tuh y tetep aja BC ini itu..doain napa tuh motor ama orang yang ketabrak kaga napa..azzzz

Apa Komentar Pemirsa ?