Tiga Pebalap AHM Siap Lanjutkan Prestasi Gemilang di ARRC 2015 seri 3, M.Fadli semakin Membaik

pertamax7.com, asia road racing championship seri ketiga akan segera di gelar…. ya sekarang si 1-5 juli 2015 di Suzuka japan

Tiga Pebalap AHM Siap Lanjutkan Prestasi Gemilang di ARRC 2015 seri 3, M.Fadli semakin Membaik 01 pertamax7.comnah ada 3 pebalap didikan Astra Honda Motor yang akan melanjutkan prestadi gemilang di ARRC seri ketiga ini, tentu bukan ajang lokal

pebalap AHM akan berlaga di 2 kelas bergengsi untuk mempertahankan posisi pertama di klasemen sementara tim pada kelas tertinggi Supersports 600cc dan meningkatkan performa di kelas Asia Dream Cup.

sekedar info saat ARRC seri kedua kelas 600 supersport di sirkuit swasta sentul,  pebalap AHM M Fadli Immammuddin berhasil menduduki podium tertinggi diikuti Dimas Ekky Pratama pada podium kedua.

tentu dengan pencapaian gemilang ini menempatkan M Fadli Immammuddin sebagai pebalap peraih poin tertinggi dan Astra Honda Racing Team tercatat memimpin puncak kelasemen sementara ARRC kelas supersport 600cc.

Raihan positif pada seri sebelumnya menjadikan motivasi lebih bagi para pebalap berbakat AHM yang akan berlaga pada seri ketiga ARRC di Suzuka International Circuit, Jepang (5/7).

 ASIA DREAM CUP

Pada ARRC kelas Asia Dream Cup, dua pebalap muda binaan AHM  yaitu om Yogha Dio Syachputra dan om Muhamad Febriansyah juga terus menunjukkan perkembangan positif dalam setiap seri-seri sebelumnya di ARRC. Kedua pebalap binaan Honda Racing School ini terus unjuk kompetensi pada penampilan pertamanya di ajang balap internasional dan sempat menduduki posisi 4 dan 5 besar, mantabh om…
Tiga Pebalap AHM Siap Lanjutkan Prestasi Gemilang di ARRC 2015 seri 3, M.Fadli semakin Membaik 00 pertamax7.com
nah, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM yakni pak A. Indraputra mengatakan bahwasanya pabrikan AHM terus berkomitmen mengembangkan program balap berjenjang dalam rangka mewujudkan mimpi para pebalap muda berbakat Indonesia berlaga di kelas balap tertinggi, MotoGP.

“Napak tilas pebalap binaan AHM di ajang bergengi ARRC telah dicetak sejak tahun 2012. Sehingga kami optimis runtunan hasil positif yang diraih oleh pebalap binaan AHM di tahun ini pun terus berlanjut di seri ketiga ARRC dan ajang balap internasional lainnya. Kami yakin pebalap kami dapat menyuguhkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.”

ARRC merupakan ajang balap tingkat Asia dan berlangsung 6 kali yaitu di

  1. Sepang, Malaysia (16-19 April), Sentul, Indonesia
  2. (4-7 Juni), Suzuka, Jepang
  3. (1-5 July), Buriram, Thailand
  4. (27-30 Agustus), Losail, Qatar
  5. (30 September – 3 Oktober) dan
  6. Buriram, Thailand (3-6 Desember).

Pada setiap seri akan akan digelar 2 kali balapan ( seperti WSBK )  sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Semangat Tinggi Fadli Khas atlet balap bermental baja !

seperti yang diketahui bersama, dalam ARRC seri kedua kelas Supersport 600cc di sirkuit swasta Sentul, Indonesia menyisakan kesedihan mendalam saat pebalap peraih podium tertinggi M Fadli Immammuddin mengalami kecelakaan sesaat setelah finish dan sampai saat ini masih menjalani perawatan dan absent alias tidak bisa mengikuti jalannya balapan seri ketiga ARRC di sirkuit Suzuka, Jepang pada awal Juli 2015 ini. Beberapa tindakan perawatan dan terapi dijalani pebalap binaan AHM ini untuk mendapatkan kondisi pemulihan terbaik.

M Fadli resmi jadi Ayah Foto HeadlLine M Fadli & Bayi pertamax7.com
Yaps, walau beliau tengah menjalani perawatan, M Fadli Immammuddin tetap memiliki semangat tinggi dan turut memotivasi rekan-rekan pebalap yang akan tampil pada seri ketiga di Suzuka, Jepang agar dapat kembali mengibarkan Merah Putih dan harumkan nama bangsa di ajang internasional tersebut.

“Terima kasih atas doa dan dukungan semua pecinta Balap di Indonesia. Kepada rekan-rekan Astra Honda Racing Team dan juga teman-teman yang berlaga di Asia Dream Cup, teruslah semangat dan tampil maksimal serta harumkan nama bangsa Indonesia!”

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan bahwa kondisi M Fadli Immanudin mengalami kemajuan yang positif dan berharap mendapatkan hasil terbaik dari perawatan yang dijalani.

“Saat ini kondisi Fadli sudah membaik dan mengalami kemajuan yang positif. Kami harapkan terus dukungan dan doa agar Fadli dapat kembali ke dunia balap yang dicintainya dan mempersembahkan lagi performa terbaiknya .”

last, semangat untuk harumkan bangsa Indonesia, semangat dan cepat sembuh om fadli

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

7 KOMENTAR

  1. trus pembalap yamaha kmana aja ya…..?
    secara yamaha babak belur di ARRC dan yamaha belum bisa buat motor sekelas moto3

  2. satu2nya hiburan bagi fby cuma rossi.
    wsbk = yamaha ngumpet R1 gak punya nyali.
    super sport = R6 selalu dikentuti CBR600RR
    250 cc = r25 dikamplengi jones 250
    bukan semakin di depan…tp SEMPAKIN DI DEPAN

    • Balap garuk tanah kejuaraan motorcross dunia Yamaha juara 1 loh

      R25 bawa beban 10 kg bukan dikemplegi jones 250 tapi yang 300 masa lupa kan semua orang juga tahu.

      Sabar baru 2 Seri r25 kan barang baru nanti kalau udah kompetitif R25 nya dan sering juara pihak Honda jangan kabur ya kayak waktu dikemplengi Z!

Tinggalkan Balasan