Tips Menghidupkan motor dipagi hari Dari Kawasaki ini bikin Pemilik Ninja Bingung

pertamax7.com, kawasaki ya ninja, ninja ya kawasaki

Tips Menghidupkan motor dipagi hari Dari Kawasaki ini bikin Pemilik Ninja Bingungnih tips dari kawasaki motor indonesia, ya mungkin pemilik ninja jadi bingung ( ninja asli tentunya )

yaps, PT. KMI memberikan tips menghidupkan motor di pagi hari, carannya

  1. pakai standar tengah
  2. pakai kick starter
  3. jangan gunakan elektrik starter saat mesin nyala

hemm, tips ini tentu tidak bisa digunakan untuk semua jenis motor kawasaki, mungkin kawasaki Athlete 125 bisa yak……

last, monggo sebelum starter ninja H2R masing-masing dirumah, jangan lupa pasang standar tengah dulu… trus di kick starter.. selamat mencoba

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

46 KOMENTAR

  1. Admin FB kawasaki emang parah banget klo kasih iNFOH, dah berulang kali kena protes asal gablek aja klo POSTING.
    Gak ada yang awasin atau gimana ya account kawasaki di FB

  2. Maksud dunakan kickstarter dlm.kondisi mati utk sirkulasi oli sampai ke cylinder head. Tujuannya spy mewin awet minimalisir gesekan karena klo pagi2 oli cenderung turun. Tidak ada yg salah ini. Ini tips utk semua motor 4 tak

  3. kawoskaki ketoke butuh akua itu bro…kalo memang tips nya seperti itu, ya harusnya gambar bekgrond nya kawoskaki atlet atau blitz atau ZX130 yang ada standar tengahnya.

  4. admine ngelih kang…
    200ns sing anak tirine kawasaki wae ra ono kick starter & standar tengahe 😀

Tinggalkan Balasan