Nih Warga Pulau Jakarta Yang mudik boleh Nitip kendaraan di Kantor Polisi, Gratis !

pertamax7.com, pemirsa warga pulau jakarta pengen mudik tapi kebetulan punya kendaraan yang tidak dibawa mudik?mudik-bareng-honda-2014-pertamax7.comtakut kendaraan ilang kalau di tinggal mudik? gampang… titipin ke kantor polisi saja om gratis…..

iya om, secara himbauan Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian yang memperbolehkan warga pulau jakarta untuk menitipkan kendaraannya selama ditinggal mudik ke kantor polisi, dengan catatan kalau lahan parkirnya masih tersedia

hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian kepada detik.com

Saya sudah sampaikan ke Polres dan Polsek yang memiliki lahan dan tempat, kalau ada masyarakatt yang menitipkan kendaraan, misalnya dia (pemudik). Mau naik kereta api atau pesawat mau berangkat, khawatir di rumah mobil hilang,”

ditambahkan oleh pak Kapolda supaya jajaran Polres dan Polsek untuk menempelkan pengumpuman terkain hal ini ( penitipan kendaraan )

nah teknisnya ya datang ke polres/ polsek untuk mengisi blangko , blangko ini untuk mengambil kendaraan pasca pulang dari mudik, dan ini gratis selama area parkir masih ada

dimana saja om?

selain pulau jakarta ada juga di Polres Tangerang, bekasi dan depok

hemm kudu cepet-cepet nih, siapa tahu bisa booking tempat parkir duluan, biar mudik tenang aman nyaman…

semoga berguna šŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

7 KOMENTAR

  1. iya silahkan pak, naronya gratis ko. nebusnya 500rb sini. udeh dijagain 2 minggu, mo gratis? w trondolin motor ente. hahaha.

  2. Yakin. Ga tuu….. Masalahnya motor temen ane d tahan di polres gara-gara ga bawa stnk 3 hari kemudian di tebus wooooowwww CDI + KARBURATOR + AKI ilang….

Apa Komentar Pemirsa ?