Moge terobos lampu merah tabrak mocil sampai Kick Starter copot di Klaten, tiada penindakan

pertamax7.com, mogeh terobos lampu merah , walah ini terjadi diklaten jawa tengah, saat lampu merah menyalah mogeh terobos saja, akibatnya nabrak mocil yang tak tahu apa apa

terobos lampu merah harley tabrak motor bebek di ciamis^ ilustrasi moge terobos lampu merah tubruk mocil :Trobos Lampu Merah, Harley tabrak Motor bebek di Ciamis

nih om videonya

nampaknya ane kenal lokasinya, ini jalan searah menuju matahari klaten yak? cmiiw…  sang mocil yang nggak tahu apa apa lantas di tabrak mogeh, entah motor apa yang nabrak wong ini rombongan ada harley dan moge jepang entah apa ane nggak apal , ane tahunya moge cuma VULTUS NM4 seharga Rp. 470 juta 😆

nah mocilnya ditabrak moge sampai kick starternya copot gan, untung si mocil nggak terbang sampai matahari karena di tabrak mogeh

alasa mogeh terobos lampu merah katanya mogeh itu suhunya 1000 derajat selsius, jadi kalau berhenti bisa meleleh, bobotnya juga 800 ton, hemm sudah kuduga

diakhir berita tv lokal yang kondang itu, dikatakan tiada penindakan dari polisi, sepi di pos jaganya, ya wajar saja sih… coba kalau mocil yang tabrakan kek gini, di umpetin di tempat sepi tahu2 pak polisi datang dari arah tak terduga

ini lah bahaynya terobos lampu merah, membahayakan orang lain, kalau membahayakan diri sendiri nggak ngajak orang lain monggo

jangan ditiru ya gan

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

42 KOMENTAR

  1. Ini bukan di tengah kota kang, ane orang klaten kok. Sepertinya di daerah pinggiran kota. Pertigaan Klaten plaza sih gamungkin tempatnya kotor kaya gitu.

  2. awas piston harley meleleh. modelnya kaya batre terminator T 100 yg kalo kepapar matahari bakal mledug. kan pajaknya bayar mahal, jd berhak didahulukan #eh

    • emang berani? pemakai moge orang berduit lo kang,bar ngepruk kowe melbu bui nangis getih,,mending di pisuhi wae ra muluk2 lambene

    • bener koe bro…kepruki langsung wae…podho podho mangan sego tho… sing numpak moge yo mangan sego kok, kecuali mangan’e paku…

  3. moge= motor orangkaya…
    moge= yg punya jalan
    jangankan lampu merah… semua kendaraan aja suruh minggir….

    #mogeOtwPuncak

  4. Yang salah bukan mogenya,TAPI RIDERNYA YANG TOLOL,punya duit berasa berkuasa bisa beli moge bodong gaya dijalan

    • pancen sing nabrak mocil,,tpi nek kesalahane sing moge nerobos lammer trus arah lawanan mocil nabrak piye jal,, moge kalah menang mbandar jeh

  5. Wah kalau moge lewat tol mobil mobil lcgc ama lmpv ketabrak ini lngsung pada mental tuh mobil wkwkwk.. Rata rata yg bawa moge hrusnya dibekalin skil riding yg mantap…

  6. kl yg salah moge.. langsung koar2 rame meledug.. padahal tiap hari matic2 gila pada ngelanggar lampu merah, ngelawan arus, naik trotorar etc etc..
    moge arogan?
    moge kurang ajar?
    kykny elu semua cuman ngiri doang.. sirik tanda kere..

    • matic nerobos tapi bayar pajak,, klo kena tilang cuma salah nerobos di tanya stnk di kasihkan,lah klo tu mogeh,,klo di tilang dah kena langgar lammer trus di tanya stnk langsung ngacir.

      • 1 LAGI YG SUKAK NGLANGGAR LAMER : BIS AKAP….. KRN BEKINGNYA GEDE….

  7. yang nabrak mocil po mogeh ne to? ?
    kalo nglanggar lampu merah yo emang rider e le goblokk, bukan moge nya :v :v

    • NAK…. KALOK KOWE NDAK DI LOKASI/TKP NDAK USAH SOK TAU….

  8. agak aneh…
    apa mungkin si rider mocil “ngeper” gara2 insidennya sama rider moge?
    tahu sendiri rider moge rata2 orang berduit..
    tapi udah keliatan yg arogan siapa. Nglewati marka, nerobos lampu merah.
    Ntar kalau lewat tol terus nabrak truk, yg disalahin truknya..

  9. Nah Ini nih yang bikin citra pengendara moge jelek dan lagi2 HD..

    Kebetulan saya pakai z800 memang di lampu merah kalau pakai harian emang panas karna ramai, jadi kalau pemoge mau buat harian mending pakai motor 250 aja

    • KOWE KALOK NGOMONG MBOK YA KOORDINASI DULU, SALAH 1 MOGE KAMI JUGAK ITU TAPI KALOK MATOT MESINNYA STABIL KOK!!!
      MAKANYA RADIATORNYA JANGAN DIAPA2IN, JANGAN MODIPIKASI YG NDAK PERLU2!!!!

  10. YANG NAEK MOGE BUKAN MANUSIA TAPI SETAN LAKNAT!!!!!!!
    MOGE KAMI AJA BIARPUN MACET TOTAL MESINNYA STABIL (dari produsen dirancang kayak gitu kok), ALASAN PEMBELAAN ITU!!!!! DASAR BINATANG MENTANG2 KAYA RAYA NINDAS RAKYAT KECIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan