Baru Datang, Yamaha MT-25 Langsung Pasang Wingrack Dan Box Givi Siap Buat Mudik

pertamax7.com, pasti seneng lah motor mahal sudah berhasil ditebus

Yamaha MT-25 pakai Wingrack dan Box Givi 00 pertamax7.com^ abis jalan-jalan kah, sampai rumah dikipasi biar kayak dynotest 😀

nah Lungguh Putra member Yamaha MT25 Indonesia langsung memodifikasi yamaha MT-25 nya, langsung pasang wingrack ( entah asli apa lokal ) dipadu box bagasi, nampaknya topbox givi yak sentah seri apa, ane kenalnya cuma e20 sama e22

nah kirain om putra modif yamaha MT-25 buat touring, ternyata… buat mudik mas bro,, wahh keren tenan…

Yamaha MT-25 pakai Wingrack dan Box Givi 01 pertamax7.comada yang terinspirasi, hemm kenapa om putra kayak ane ya,, motornya sport yamaha, maticnya… itu vario 150 apa 125 hayooo

last… fans yamaha mana nih, yamaha Mt-25 sudah dilaunching, murah meriah cuma Rp.46 juta OTR pulau jakarta, ayo pajang MT-25, kalau belum beli ayo beli 25 ekor untuk jadi penguasa jalanan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. Biasanya yg komen2 dibawah ngebuli rumah tuh sirik aja… gk smua yg punya gubuk drita tuh gk bs punya barang2 mahal kan… justru siapa tau keadaan yg sbnrnya gk sprti yg dibuliin dsini kan…. Jangan bisanya cuman ngebuli orang.. Orang punya hak masing2 mau punya apa dan beli apa… urusan dia kok knp lo lo pada bisanya ngehina doang… gagal fokus tp kok mnjorok kesannya menghina.. Situ udah kaya atau paling sempurna bisa nilai dan ngehina seenaknya aja..

Tinggalkan Balasan