Mobil Listrik Proyek Dahlan Iskan tidak Lulus Uji Emisi? Emisi apa komisi ?

pertamax7.com, warga dunia maya geger kala mobil listrik proyek mantan menteri bumn dahlan iskan dikatakan gagal tidak lulus uji emisi dan kecepatan maksimum 29 KPH?

mobil listrik dahlan iskan tidak lulus uji emisifoto : Catatan Dahlan Iskan

nggak usah gimana-gmana, langsung saja apa temuan Kepala Sub Direktorat Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejagung, pak Sarjono Turin

1.hasil penyidikan sementara, Sarjono Turin menemukan bahwa mobil listrik dahlan iskan tersebut tidak lulus uji emisi

2. Kementerian Perhubungan tidak mengeluarkan izin hasil tes kemudi.

3. Mobil itu berbahaya digunakan di jalan umum.

4. Kecepatan maksimum hanya bisa mencapai 29 km/jam.

5. Jika kecepatan melebihi 70-80 km/jam, mobil bisa overheat

ungkap beliau ke berbagai media nasinal seperti cnnindonesia dan replubika


pertanyaannya, uji emisi di mobil listrik itu dimana yak?

1. nggak ada knalpotnya, jadi mobil listrik tidak lulus emisi, wong ga bisa di test?

2. mobil listrik, listriknya dari pln, pln dari pembangkit batu bara, batu bara emisinya besar, nah penyidik uji emisi di cerobong pembangkit listrik batu bara……… pantas saja….. mobil listrik nggak lolos emisi ( logika mumet )

3. mobil listrik tidak lolos uji emisi? apa yang di cek baterenya yak, dibongkar ada bahan kimia berbahaya bisa membakar kulit 😆


pernyataan ini membuat sang pengembang mobil yakni Ricky Elson dan tim lain bertanya tanya  dalam status ini, berikut kutipannya…

Bolehkah saya bertanya….
melalui 2 Foto ini?
Tidak bermaksud menyalahkan siapa siapa

Mobil Listrik dahlan tidak lolos uji emisi 01 pertamax7.com

Fenomena tentang masih Sehatkah akal dan Mental kita
××××××××××××××××××××××××××××××××××××××

1. Case Study 1 : Tentang Mobil Listrik Hasil Belajar buatan Indonesia
FOTO NOMOR URUT 1

Riset tak boleh Gagal
Pembuatannya ga boleh pake Dana CSR atau Dana Promosi
Gak Pake Knalpot
Tak Lolos Uji Emisi….. Uji Komisi????
Tak Lolos Uji Layak Jalan
Tak akan dapat Izin Jalan di Jalan Raya
Karna Bahaya dan Membahayakan jika di Jalan Raya
Penggagasnya dan Pembuatnya Harus Masuk Penjara
××××××××××××××××××××××××××××××××××××××

Mobil Listrik dahlan tidak lolos uji emisi 00 pertamax7.com

2. Case Study 2 : Tentang Mobil yang paling Terkenal di Negri ini
FOTO NOMOR URUT 2

Pake Knalpot
Lolos Uji Emisi
Lolos Uji Kelayakan Jalan
Sangat Tidak Membahayakan
Yang Salah Bukan saya yang Minta, Tapi ngurus pembelian

××××××××××××××××××××××××××××××××××××××

Bagaimana cara menelaah fenomena ini,
Apakah
Saya harus belajar Filsafat dan Advance Psikologi untuk Memahaminya

20150624
Cerita Ciheras, Belajar Akal Sehat yuk.


weleh-weleh…..,

last, uji emisi apa uji KOMISI sih?

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

88 KOMENTAR

  1. puasa begini banyak uji emosi. kalo ga tahan emosi sesuatu masuk akal jadi ga masuk. B-)

    • Jelas aman, lah wong gada wujudnya. Jgnkan ampe ditest dijln raya, konsepnya pun gak ada.

  2. Sumbang yess…!!!
    Yang penting tau yang di persoalkan
    Gak asal ngebacot…!!!
    Dan artikel ini ada kaitan dg otomotif
    Jdi 2 jempol buat ipans

  3. Sumbang yess…
    Yang penting tau yang di persoalkan
    Gak asal ngebacot…
    Dan artikel ini ada kaitan dg otomotif
    Jdi 2 jempol buat ipans

  4. Sumb4ng yess…!!!
    Yang penting tau yang di persoalkan
    Gak asal ngebac0t…!!!
    Dan artikel ini ada kaitan dg otomotif
    Jdi 2 jempol buat ipans

  5. Soalnya yg dilawan perusahaan otomotif2 raksasa ya begitu kompetitor muncul langsung didelete utk melanggengkan kekuasaan penjajah otomotif

  6. “kec maks 29 kpj” lah trus knapa? Emang mobil mst bs ngebut 100kpj baru dibilang sukses?
    “kl kec di atas 70kpj mobil overheat” 29 ke 70 kpj tu jauh bgt loh om. bukan cm BISA OVERHEAT tp yakin bakal MELEDUK di tengah jln. Ngarang si boleh tp pake logika gitu ya.

  7. Entut kabeh pejabat e indonesia
    Mung mikir weteng e dewe sing soyo maju ( baca: membuncit ) , ra mikir maju ne indonesia

  8. Semua ini karena kita masih pakek batubara, coba pakek Nuklir mobil listrik pasti melenggang dijalan .

  9. Wow pejabat busyuk di rezim jongoswi ..
    Presiden nya saja jongos asing & aseng gimana bisa maju teknologi anak negeri??

    Bukan urusan saya? Jongoswi

    • orang2 yg waras (dan berduit) pada cabut semua dari sini.
      tapi jgn kawatir, untuk mencegah indo kekurangan penduduk, maka junjungan kita kamerad persiden ojokuwi yg maha benar sudah mengantisipasinya dgn membikin program impor 10jt buruh kasar dari mainland.

  10. kebijakan yg ppro pengusaha….
    selalu tdk pro rakyat….
    mobil anak bangsa banyak ygmau dijadiin mobnas malah protol eh proton……
    aneh……

  11. JKW.. JKW.. ayo dong urusi ni.. produsen otomotif sih tenang2 aja wong mereka dah siap.. yang penting jangan sampai ada buatan lokal wis ngono tok…

  12. Sek”.. Kecepatan max hnya 29 km/jm tp kalo melebihi kecepatan 70-80 km/jm bisa overheat…? Gagal pahamm

  13. Begitu banyak penghianat2 di negeri ini yang rela menghantam sesama warga negara sendiri demi kepentingan asing

  14. negri aneh…keblinger…fada nyesel ga kalian yg udah salah filih….amit amiiit daaahhhhh….

  15. harap maklum aj bos, sudah bukan rahasia lg. negra kt ing ini sudh dpt dkatakan negara mafia. cm sepak terjang mereka sngat halus walau memang terlihat naif. dalm kasus ini ,sdh kelihatan jelas kok siapa2 yg tdk menghendaki bangsa ini ingin mandiri ,dngan meciptakan sebuah hasil karya dr putra bangsa yg seharusnya didukung. seperti lingkaran setan , ujung2nya akan mengeruct pada politik n bisnis. mafia migas n mafia perdagangan kususnya export import otomotif mustahil jika mreka pura2 tdk tau. masyarakat ud pintar kok. cm masyarakat sendiri akan tetap berdiam diri dan pasrah atau ikut ambil peran untk membela haknya atas putra bngsanya untk berkarya

  16. Yaelah…setahu saya mobil listrik ya emisi-nya 0(nol) , yang namanya Riset ya mesti membutuhkan biaya yang banyak dodol..
    Jangankan 2 Miliar,di Luar Negeri Riset macam ginian bisa ratusan miliar dodol..

    BJ Habibie : Untuk para ilmuwan, kondisi dalam negeri tidak mendukung mereka melakukan riset atau mengembangkan keahlian.

    Pak Harto : Piye Le, iseh enak jamanku tho ?

  17. selamat kepada pak jaksa yg sudah mendamaikan saudara2 kami FBY dan FBH
    tumben bener mereka akur.

    emisi kendaraan listrik,bisa dihasilkan dari medan listrik yg dihasilkan dari putaran motor listrik. wong blender aja,kalo lg muter bisa ganggu siaran tv,lg asik nonton my friend hot mom,… gambare buyar kena polusi motor listrik dari blender… barangkali itu maksudnya emisi

  18. mobil listrik tidak lulus emisi?? Itu pertanyaan yang sangat rumit. *pergi ke dosen pembimbing untuk mempertanyakan hal tersebut (._.”)

  19. cobaa di kirim ke vietnam brazil ataupun jerman..

    udah byasaa anak bangsa tak berharga karyanya..

    karena karya kita bakal di nilai di luar sana..
    dan syukur² bsa di patenkan di sana..
    biar anda sang pembuat bsaa bagga di sana.. gak perlu bgga dgan indonesia..
    karena trlalu kolott..

  20. ada yang berusaha supaya indonesia tidak kelihatan maju, jadi biar gampang dijajah segi ekonominya
    udah import aja murah ……………………… gw kan dapet komisi

  21. Negri dagelan,…para pejabat dari atas nyampe bawah banyak yang hilang akal,…hahaha,…itu yg ngluarin statement mobil listrik ga lolos uji emisi pasti ijasahnya boleh dari NEMBAK!!! Ngoahahaha

  22. Klo yang ga ngebul ga lulus uji emisi pada go..b..log liat tu DAMRI itu patokannya tau ga lu ijasahnya pada mbeli jadi keblinger kabeh inilah sekarang indonesiaku tercinta yang sekolah bener pada nganggur yang paling herannya orang kaya malah yg di bagi BLT ini hebatnya kita

  23. mobil listrik ga punya knalpot=ga bisa uji emisi.
    ga uji emisi=ga ujian.
    ga ujian=ga lulus.
    ga lulus tp mau lulus? = nyogok
    nyogok=uji komisi
    dan seterusnya sakarepnya.. yg penting DuIIIITttt…

  24. HAHAHA ane cman bisa ketawa aja dah
    ternyata musuh kita bukan org luar saja tapi org dlem jg
    pantes kita ga maju maju ya cuman berkembang aja mulu

    bner kata presiden pertama kita : “perjuanganmu lebih berat karena melawan bangsa mu sendiri”

  25. Udah ga aneh sih…hehehe…mental pejabat kita,,sayang ya,bangsa yang besar,yg merdeka dengan susah payah,bangsa yang kaya,,tp kita cuma jadi sapi perah asing…hehehe,,bapak2 buncit nan hebat inilah agen2 asing yg brtugas mmbungkam stiap kmungkinan indonesia maju,..oh ya…utk 2019 jgn salah pilih lg ya..

  26. Udah lah pak dahlan n ricky pindah aja gih dari indonesia…buat karya diluar,,nanti kalo berhasil,,jadilah warga negara asing,,,ntar klo ada yg koar2, knp dahlan iskan tak mau memajukan bangsa,,kenapa ricky elson tidak memajukan bangsa…?biar disuruh ngaca tuh pejabat burik,dah semantap mana tampangnya kan..ngoahahahaha

  27. Indonesia tidak kekurangan sdm, sda, semua mumpuni dan yakin deh bisa bikin mobil. Putra bangsa bikin Pesawat aja bisa, bikin tank aja bisa, bikin gerbong dan loko kereta api juga bisa. Masalahnya cuma satu, birokrasi…
    Anak bangsa yg berprestasi dimusuhi oleh oknum bangsa sendiri.

  28. selamat buat pak jaksa yang sudah membuat efbeye dan efbeha berdamai…… emisi motor listrik tuh barangkali dihasilkan dari putaran motor listrik yang gelombang elektromagnetnya bisa menganggu frekwensi…. kayak kalo emak kita blender juice wortel, pas kita lagi nonton teve, terus gambar teve-nya jadi goyang dumang……

  29. Krn ada jepang, pdhal jepang bawahannya amerika. Upss!
    Lho eropa juga iya lho. Lho?
    Korea. Lho?
    Mau gmna jal???

  30. itu kyk nya ga lolos uji komisi gan…g blh beredar,g lls emisi…ada2 aja.emng nya ada bhn bkr nya? koplak bnr…ini sama aja menghentikan kreatifitas nak bangsa…anak bangsa g blh berkembang oleh segelintir orang yg punya kepentingan lain..kepentingan pribadi,golongan dan partai….

Apa Komentar Pemirsa ?