Vixion 150 DOHC dan Vixion 180 SOHC itu cuma Hoax?

petamax7.com geger-geger vixion 150 DOHC ambrol dan Vixion 180 cc SOHC yang malah sukses uji coba di pulau sumatera itu terdengar sampai di telinga pabrikan yamaha

bertemu yamaha new vixion advance 2015 special edition movistar motogp 2015 pertamax7.com_-31apa kata YIMM akan isu tersebut?

kepada otomotifnet pak M. Abidin, GM Aftersales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan kalau isu tersebut tidak benar

“Rumor soal pengembangan mesin V-Ixion 150 cc DOHC dan 180 cc SOHC itu tidak benar. Kami masih tetap menggunakan mesin yang sudah ada sekarang karena masih cukup superior,”

pak abidin YIMM
pak abidin YIMM

pria yang ternyata dulunya adalah mekanik senior motor balap di japan itu mengungkapkan kalau vixion sohc 150 cc masih superior… beliau juga menambahkan ini

“Yamaha V-Ixion mesinnya tetap 150 cc SOHC. Kemungkinan rumor tersebut dibuat agar para customer over expectation dan bisa kecewa dengan Yamaha apabila mesin tersebut tidak terealisasi,”

pabrikan angkat bicara om… pesan ane cuma 1, jangan terlalu berharap…

last, pabrikan sudah membantah hal tersebut, namun beberapa kalangan masih yakin ada vixion dohc 150 dan vixion sohc 180 ,,, bagi ane kalaupun ada itu mungkin project sekarang diuji untuk di brojolkan 2018 atau 2020, ditunggu saja om kalau ada, wong tentunya project seperti ini ya.. super duper secret

semoga  berguna semangat puasa….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

email : pertamax7blog@gmail.com

Facebook : pertamax7.wordpress.com

twitter : @ipanase

Google+ : ipanase megison

Intagram : pertamax7

nike+ : pertamax7

23 KOMENTAR

    • Klo YIMM mau menjamin kelanggengan tahta best selling sportnya, YIMM harus membuat produk yang jadi legenda atau landmark pada kelasnya. kalo dulu yamaha (bukan YIMM) yang selalu membuat gebrakan teknologi yang dipake kompetitornya mpe sekarang. contoh Monoshock (YZ250 1975), deltabox (TZR250 1985), exup (FZR series tahun 87), vertical stacked gearbox (R1 1998), advanced clutchless shift crutchlow’s R6 (SBK 2010), dan rangka teralis 2 tahun sebelum ducati monster (SDR 200 tahun 1986).

      kalo mau membuat gebrakan di kelas 150cc, ya harus mentok dohc, v-twin (FZR150), atau pararel twin, dengan desain yang khas, fairing kokoh gaya supersport, usd, banana arm dengan advanced shock (minimal pro link), speedo digital, led light, performa yang jauh dari kompetitor. pokoknya motor 150 cc impian para costumer. costumer pasti pengen mewujudkan impiannya. impian lah yang menjual kepada costumer.

      harga memang bakal mahal.. tapi pembeli tetap akan ada. yang penting jadi pasak untuk posisi yamaha di kelas 150cc. ini bakal jadi investasi image jangka panjang.the bike akan jadi dream bike dikelas 150cc.

      langkah ini adalah langkah yang dilakukan KMI di negara kita dengan image Ninja 250 dan nanti jadi Ninja 250 4 silinder. YIMM harus bisa juga melakukannya.

  1. Biar bagaimana pun harus di bantah apalagi masih projek meleduk pulaaa ( meledugnya itu lhoo)

  2. superior?? kwkkkkk 5 speed tahun 2001 an kwkwkkkkkk..yim yim..mentang2 jual ke fby ini..heheheeeeeee

  3. Ekkekekekk

    Jadi judule masih “MIMPI ” yo mblis

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  4. Gak jauh beda sm hnd yg dicaci sm FBYKERE mesin GL jadul dll

    Ehhhh gak tau nya sm aja

    Mesin sohc msh dipertahan kan cuma peslip n gonta ganti striping (klo jaos betina sialan bilang “pembodohan otomotif”)

    Sama aja kan semua pabrikan “asal masih laku” kagak bakal ada inovasi

    Ekekekekekkeke

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  5. Ya ampun nh pabrikan, motor cuma jual tampang aja n mesin masih jadul abis..? Dah gitu ngebul lagi.hahahaha
    Sport macem apa sih mesin msh sohc n 5 speed lg…? Yang bebek aja udh 6speed n dohc.

  6. isu yg benar2 asu…pasti penboy yg gax suka ma piksen krna jualan mreka kurang laku trus tebar gosip hoax. Pengalihan isu asunya benar2 cetar membahana.

Apa Komentar Pemirsa ?