Ditilang nangis, bawa cewek pulang malam tidak diakui sebagai pacar….Eh motore Pinjem

pertamax7.com, antara ngakak nan miris, bawa bocah cewek anak orang malam-malam, apa orang tuanya nggak nyariin yak.. apa memang di umbar saja kayak kambing?

bocah smp sidoarjo nangis saat di tilang polisi^ ilustrasi bocah nangis di tilang polisi

nangis…lihat polisi bersenjata laras panjang,,, nangis lagi teryata sang cewek yang diklaim sebagai pacarnya malah nggak mau ngakuin si cowok sebagai pacar

makin ngakak kala sang bocah cewek malam2 itu buka aib sang cowok kalau motor satria F cuma pinjem temen, ealah… alasan pinjem motornya habis bensin … sang cewek juga bilang sang cowok jijik boncengin dll… wis edyan tenan… generasi penerus kayak gini, orang tuanya pasti bangga sekali anaknya masuk tipi’ nih videonya om, di pesbuk, nyari aslinya di net tv belum nemu entah episode yang mana, mungkin bisa di share

linknya om

video ^ 86

update , link youtube belum sekomplet link facebook diatas, jian ane ngakak guling2

last, ada sebuah kejanggalan bagi ane selama ini,,, hemm ada razia dikasih minuman, entah es teh entah es jeruk,,,,Ā  besok ane pas razia mau tanya ah,,, pak es tehnya mana haus riding 100 km šŸ˜€ .. jangan di tiru ya om adegan diatas, malu-maluin, sayang di sensor, coba nggak di sensor, pasti jadi artis masuk hitam putih

semoga berguna šŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

32 KOMENTAR

  1. mas ipan sekedar info aja ya, itu meme anak kecil yang nangis pas ditilang kalo bisa dihapus saja mas karena sudah masuk ke beberapa media kalau ternyta anak tsb mendapat perlakuan bullying dari teman2nya sendiri “berkat” adanya siaran dari net yang tidak mensensor muka anak tsb yang notabene masih dibawah umur dan kemudian menjadi objek meme oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab. Dengan sampean tidak menyebarkan gambar tsb scra ga langsung sampean sudah membantu mengurangi bullying thd anak tsb. Ini saya kasih link, beberap wktu lalu smpet jadi ht di kaskus terkait bullying thd anak tsb : http://m.kaskus.co.id/post/556996e3529a459f148b4590#post556996e3529a459f148b4590
    semoga bisa menjadi renungan agar lebih berhati2 dalam melakukan sesuatu

    • hahaha lebih malu di bulliying daripada langgar lalu lintas dan bikin celaka orang… biar jadi contoh tuh.. uda ga ada SIM motor pinjem pula… Ohhhh Indonesiaku,,

  2. Kayaknya banyak faktor yg mempengaruhi juga tuh selain faktor kurangnya pengawasan orang tua
    salah satunya lingkungan
    ank2 skrg emg udh biasa aja keluar sampai malam2 gtu, karena dia liat emg sekitarnya juga kayak gitu
    Trus bawa cewek lagi
    pemerintah sebenarnya juga mempunyai kesalahan dalam hal ini, tayangan televisi sepertinya juga berpengaruh, banyak sinetron yg saat ini menampilkan bagaimana pergaulan salah yg di agung2kan anak muda
    dan tayangan itu malah ga di sensor, malah setiap tahun makin banyak sinetron ga jelas kayak gitu demi mengejar rating
    yg berkurang malah acara yg mendidik, kalo tiap hari mereka melihat hal seperti itu mereka akan terbiasa dan menganggapnya biasa saja
    belum lagi di sosmed juga banyak hal2 yg ga bagus
    segencar apapun mau di razia juga ga bakal habis kalo ga diatasi sampe ke akar masalahnya
    garuk aja trus, palingan korengnya makin jadi

  3. Oh ya satu lagi tuh yg pengaruhnya juga besar buat diikutinya anak2, berita infotainment artis
    mereka diliat banyak org, tpi ga banyak yg bisa ngasih contoh yg baik

    Video ini cuma salah 1 contoh aja, diluar sana masih banyak yg lain

  4. Itumah yg kemarin lusapan gw nonton hahah itu di bogor yg razia tim jaguar kalo ga salah, emang lucu huahah

  5. Motor satria f memang pesona dan pemikat wanita..? Mau yg cabe2an, yg berjilbab n laen2 gampang bngt dapetin’a…..
    G salah ane pilih nh motor buat eksis d jalan……hahbahaba

  6. Setingan tv aja. Realitanya polisi disini gak ngurus pelanggaran lalulintas. Coba kayak di video2 di amerika kah. Polisi patroli keliling liat mobil pindah jalur gak pakai lampu sein aja langsung ditilang, kecepatan lebih langsung ditilang. Video ini pencitraan aja.

    mau razia psk harusnya ke hotel2 bukan di warung makan. Mau liat pelanggaran di jalan harusnya partoli keliling. Liat motor/mobil melanggar langsung tilang.
    banyak angkot ngetem sembarangan langsung tilang.
    Motor ban cacing langsung tilang.

    jalan tertib, negara kaya, negara gak rugi bayar polisi.

    sehari satu polisi bisa dapet 2juta denda tilang 1000 polisi sejakarta dapet 2miliar setahun dapet 300miliar.

    entah apa kerja polisi, nunggu kasus datang kah?

    jadi maju dikit dong indonesia.

  7. Gua pernah dipepet polisi pakai motor besar di jalan karena motor luar kota. Gua gak ngebut tapi gua berhenti kasih surat2. Ceritanya polisi itu bukan lagi patroli tapi pengen tahu gua dari mana n mau kemana. Tapi darisini gua rasa bagus. Ada rasa aman di jalan.

    coba polisi rutin patroli keliling di jalan provinsi di jalan kota. Pakai mobil ber ac lahh.

    jalan tertib, negara kaya.

  8. Cewek itu dikasih minum sama polisi krn cowok cewek ngebut pas ada polisi trus diberhentikan gak mau akhirnya dihentikan paksa sampe tangan seorang polisi terluka/baret trus cowok cewek terjatuh dan dengkul ceweknya berdarah/beset, makanya trus dikasih polisi minum biar tenang. (ane liat siaran yg hari minggu “THE BEST OF 86” jam 20.30 – 21.30)

  9. oi blogger gobblook. mending lu hapus deh foto meme bocah yang ditilang itu. lu pikir lucu ya? bullying kok bangga

Apa Komentar Pemirsa ?