1000 Unit Yamaha NMAX non ABS ludes dalam 12 Jam, apa kata Pabrikan?

pertamax7.com, yamaha nmax 155 cc non ABS laris manis ludes dalam 12 jam? hemm sudah kuduga šŸ˜†

baca : Resmi, 1000 Unit Yamaha NMAX non ABS ludes dalam 12,6Ā Jam

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155lantas apa kata pabrikan alias YIMM alias orang dalam?

terima kasih…. ya ucapan yamaha begitu, eneng banget lah 1000 unit yamaha nmax non abs ludess…dalam 12 jam saja…

yaps, dalam 12 jam 1000 unit yamaha nmax non abs ludes dipesan konsumen….

padahal indent online iniĀ  dibuka 22 Juni jam 16.45 sampai 31 Juli 2015, akan tetapi sudah habis, pertanda…. tingginya antusiasme masyarakat membuat Yamaha tak perlu menunggu selama itu untuk melepas habis 1000 unit, cukup 12 jam saja,, cakeppp..

lantas apa kata internal yamaha?

ā€Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX ā€œThe Ultimate Sports Maticā€ yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,ā€ ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

nah alurnya nih bagiĀ  konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online,

  1. silahkan menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk difollow up
  2. hal ini supaya mendapatĀ  kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli 2015
  3. akan diproses sesuai dengan permintaan warna yang disediakan , yakni ada 3 warna (i) Supreme Gunmetal (abu-abu), (ii)Ā  Zenith Black (hitam), ( iii )Premier White (putih).

siapa indent er pertamanya?

Konsumen pertama yang mendapatkan yamaha NMAX non abs dari sistem booking online yaitu Ashur Harmadi SE MM, warga Pejaten pulau Jakarta. Ashur ā€œmerayakanā€ hari beruntungnya itu bersama Yamaha di Jakarta Fair.

bagaimana yang nggak beruntung ikut booking online?

info Bagi yang tidak berhasil melakukan Booking Online atau pemirsa beradaĀ  wilayah di luar Booking Online ( yang cuma 14 kota itu ), tenang……jangan berkecil hati karena Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah).

Harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama saja yaitu Rp 23.500.000 on the roadĀ  pulau Jakarta. di daerah pemirs abisa berbeda. Segera hubungi diler terdekat untuk booking NMAX terbaru ( indent maneh , awas kena upping price, waspada omm )

Ā 

last, mana nih om om yang pada pesen online, monggo corat coret,, kalau pun nggak dapet indent online ya indent offline saja juga bisa via dealer,, wis ayo di beli sebelum harga naik

semoga berguna šŸ˜€

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

17 KOMENTAR

    • Jd ingerlt indent online R15 dan R25 dulu

      Hasilnya sangat luar biasa

      Ribuan unit habis dibooking dlm bbrp jam aja.

      Tp begitu brojol beneran malah cuma numpuk di gudang

      Indent online cuma buat sensasi…

  1. Oh ya mau tanya donk gan,ituk sokbreker yg empukan pake merk KYB,itu seri/tipe apa ya gan.kali aja beli ditoko langganan lebih murah.makasih juragan

  2. aku pengen jg… tp sayang daerah saya jalanya banyak yg ancur, wonogiri timur… tetangga sama om ipan tp blm pernah ketemu hee….sayang kalau beli enmak… takup gmpang rompal kabeh dipakai dijalan berlobang

  3. Mudah -mudahan laris, ga seperti R15 dalam 24jam laku 1.500 unit. Tapi sesudahnya lebih laris CBR. Saya pesimis, jangan sampai cuma penggiringan opini.

  4. noh.. honda forza 125 black mate tamvan sekali mas bro….

    bayangin aja klo honda bikin online booking honda forza 125 warna black mate ditambah dgn knalpot official akrapovic utk forza..

    dijamin gak baka laku tuh nmax gan xD

Apa Komentar Pemirsa ?