AHM pertahankan Indonesia’s Most Admired Company Award Tujuh Tahun Beruntun

3
215

Pertamax7.com, sebuah prestasi di ganjar penghargaan ya wajar, namun kalau sudah sampai tujuh tahun beruntun nampaknya memang konsistensi yang patut di acungi 7 jempol

logo-corporate-image-award

seperti halnya AHM yang baru-baru ini mempertahankan penghargaan bergengsi yakni Indonesia’s Most Admired Company (IMAC Award) 2015

info resmi ini langsung dari pulau jakarta sana,   PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi diganjar penghargaan bergensi, kali ini meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC Award) 2015 untuk yang ketujuh kali berturut-turut, hal ini juga setelah ditetapkan sebagai perusahaan dengan corporate image terbaik di industri otomotif roda dua oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo.

nah, detailnya sih Penghargaan IMAC Award ini diserahkan langsung oleh Handy Irawan, CEO Frontier Consulting Group kepada Direktur AHM Markus Budiman, didampingi oleh Bambang Harimurti pada Kamis malam (11/06) di Hotel Mulia, Jakarta.

????????????????????????????????????
 IMAC Award merupakan ajang penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan yang dianggap mampu membangun dan mengelola citra dan reputasi terbaik di industrinya masing-masing. AHM selalu meraih IMAC Award, sehingga sampai saat ini AHM telah meraih 7 penghargaanini secara berturut – turut.

tentu dengan keberhasilan PT. AHM dalam mempertahankan penghargaan ini semakin mengukuhkan keberadaanya sebagai perusahaan yang dipercaya oleh konsumen karena memiliki produk dan layanan terbaik, serta kepedulian yang besar terhadap lingkungan dan masyarakat. AHM juga dikenal sebagai perusahaan yang mampu mengelola pertumbuhan bisnis yang sehat di bawah pengelolaan manajemen yang profesional.

“Kami sangat bersyukur dengan penghargaan ini. IMAC Award ketujuh yang kami terima ini merupakan kado terindah untuk perusahaan yang kebetulan sedang berulang tahun yang  ke-44 tahun ini dapat meraih IMAC Award 2015. Terima kasih kapada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah membantu AHM”, ungkap Markus Budiman yang menjabat sebagai Direktur AHM usai menerima penghargaan.

Pemberian penghargaan IMAC tahun 2015 ini didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dan dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden dari 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan dan Surabaya.Respondennya terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik.

Survei dilakukan dengan menitikberatkan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi;
  2. tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan;
  3. kinerja yang dilihat dari pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan; dan
  4. seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas sumber daya manusianya.

untuk menjawab tantangan tersebut, AHM memiliki layanan yang diklaim terlengkap dan terluas di Seluruh Indonesia yang terdiri atas

  • 1.800 dealer Honda,
  • lebih dari 3.600 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),
  • lebih dari 7.500 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop)

tersebar di seluruh Indonesia yang mana siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda‎…

wah mantabh rek 7 tahun berturut-turut je, menguasai tenan… layanan khas honda dimana-mana, lanjutkan dan semakin tingkatkan

semoga berguna dan semangat puasa bagi yang beriman :spirit:

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.