Honda CBR250RR 2 Piston Harga Rp.60 jutaan meluncur 2016 ?

pertamax7.com, catet ini cuma gosip

Honda cbr500r-engineinfo dari informant yang tidak mau terkenal di metrotv, Honda CBR250R versi 2 piston entah apa namanya besok bakalan 2 piston Rp.60 jutaan saja

Scoop honda CBR250RRinfonya yakni

  1. buatan Indonesia
  2. mesin 2 piston sejajar
  3. harga Rp.60 juta ( kurs dular sekarang sekitar Rp. 12 sampai Rp.13 rebuan ) kalau kurs Rp.15.000 per dular harga jelasssshhh beda
  4. pokoknya motornya bagus dan sesuai harapan pecinta motor honda Indonesia
  5. RnD di lakukan di Indonesia, bukan di Thailand dan India

^ ya nampaknya sedep saja, ditunggu saja nggih 2016, tantang tabunganmu, tanya istrimu

last, fans honda selamat menunggu saja, kalau batal V-TWIn ya inline saja yang penting kan 2 piston, kalau nongol langsung beli 250 ekor nggak pake lama.. walau barangnya,, ,kelamaan.

v twin engine honda

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

33 KOMENTAR

  1. Dulu keukuh 1 cyl, katanya efisien lah, ini lah,itu lah. Sekarang ngluarin 2 cyl
    sama aja jilat ludah sendiri.Hehe
    .

  2. pakai USD viar apa sih repotnya. sudah terbukti kuat buat anjrutan. harga mahal atau murah? kualitas yang penting.

    *seharusnya bisa lebih murah dari viar punya. secara ga buat anjrutan. dan masa produksinya besar jadi ada efesiensi biaya.

  3. Percaya sama Metrotv=kiamat
    Lha wong di tv lain bbm naik, cuma di Metrotv yg gak naik…beras plastik di tv lain heboh di metrotv ga ada banyak lagi
    Masih mau percaya metrotv??

      • Dulu ane snng bngt nntn stasiun tv M itu tp smnjak bela yg ono noh n fakta di bolak balik ane jadi mls nntn’a….
        Ane g prnh nntn lg kcuali mario teguh…..

        • Daripada tv lumpur yg membuat warga sidoarjo menderita..gk usah bahas ini itu lah. Mata najwa,kick andy mending drpda klub debat pengacara si tv nomer satu

  4. kalo pakek v-twin emang mau di bandrol berapa…
    .inline aja sudah raba 60jutaan. jelas di atas r25.ini belum real bisa2 lebih dari 60jtaan
    klo pakek v-twin dibandrol 60jt.yaaa ngimmpii

  5. ada yg bahas metrotv…tv si brewok..d tv lain lg bahas sangsi fifa bwt pssi,dimetro pssi dbilang membohongi publik kalo fifa ngebanned pssi…goblognya kebangetan…mentang2 cs nya penguasa mbok ya jd penjilat ga segitunya kaleee

    • Betul bro……..
      Stasiun tv bela yang slah….? Semoga ga semakin d tinggal sama penonton’a .
      KLo gitu terus pasti jd mlz nntn acara’a…..

  6. molor lagi cuyyy…. kmaren infonya abis lebaran, skarang 2016 molor lagi ke 2022 trus 2222 eh ujug2 sasangkala ketiup. kburu kiamat dehhhh

  7. Kalo melihat desain joknya seperti itu ya gak mgkn laku.sport itu yg paling utama jok bisa nungging dan tinggi.

Tinggalkan Balasan