Marquez Crash Nyungsep di Catalunya saat sudah di posisi 2, byuh….

Pertamax7. Com, crash maning gan marquez, setelah start yang mantabh bersama lorenzo yang semakin didepan

meme marquez crash motogp argentina 2015 nemu di facebook
meme marquez crash motogp argentina 2015 nemu di facebook

dan setelah berhasil mendapatkan posisi kedua dibelakang lorenzo, marquez nampak bernafsu sekali sampai akhirnya nampak telat ngerem, alhasil saat nikung malah nyelonong lurus di lap ke 3 kalau nggak salah liat, alhasil nyungsep di pasir sirkuit ( untuk keamanan rider )

apakah kesialan marquez ini akan kembali berlanjut setelah sering crash, hemm.. ada apa ini, RC213V terlalu liar kah? human error, dan faktor apes? ditunggu saja apesnya ini sampai kapan

hemm, ok lanjut motogp dulu gan live report dari sentul ini om,,,, maaf kalau acak2-an, koneksi sangat tidak bersahabat

semoga berguna ūüėÄ

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Posted from WordPress for Android redmi 1s

28 KOMENTAR

  1. Keknya tadi pas belok kakinya kesenggol jolor..jadi jolor harus dihukum!! (Ngeliat dari helikopter)

  2. Kombinasi rider karbitan plus motor yg katanya menggunakan technologi tingkat tinggi adopsi dari robot asimo menghasilkan motor celeng susah belok,,,

    • Motor mereka dewa karena sebelumnya ga imbang motornya,bahkan sekarang masih ga imbang jauh top speednya m1 ama rcv tapi sasis m1 jauh lebih joss
      Sekarang motor seimbang keliatan bego’nya duo hondut

  3. tapi biar jatuh, lebih punya seni jatuhnya. haha.

    eh raja jatuh itu cruthlow, tolong jangan diganti.

  4. yang bener si Markonah terlalu Agresif dan bernafsu mencium pantatnyo si Lorengjo e..e..eeh..malah mencium tanah air beta. Jadilah dia jawaranya>>>3X berturut2 ndlosor race. Muaentep toh.?!,,

  5. Yang salah Lorenzo. Motor Honda Marquez lebih kencang, tapi Yamaha motornya terlalu lambat di depan. Lorenzo menutup racing line Marquez, untuk menghindari tabrakan Marquez mengalah keluar jalur. Salut buat Marquez yang berjiwa sportif.

Apa Komentar Pemirsa ?