Indonesia Dapat Jatah 1 Honda RC213V-S, yang beli AHM

pertamax7.com, sebenarnya rada kaget kalau Indonesia kok cuma dapat jatah 1 unit Honda Rc213V-s road legal ( versi legal motogp honda Rc213V )

Honda RCV213V-S Road Bike Prototipe Studio 4itu tuh motor yang spionnya keren kayak lampu sokle, kenapa ane heran? siapa ya yang beli itu motor seharga Rp.2 M-an di Jepang ( sampai Indonesia ditambah pajak ina ini inu, PPNBM dll ) bisa tembus Rp. 5 M untuk kendaraaan 2 roda? hanya orang kaya raya dan berambisi tinggi pada otomotif saja yang beli, mending beli ferrari.. apa rumah ya kan… namun orang yang udah punya ferrari dan rumah juga ngincer motor prestise, kenapa ane sempat heran dan kini nggak heran, lah jebulnya yang beli honda RC213V-S itu AHM je, yo pantes wae wkkwkw

sebagai gambaran harga honda RC213V-S di berbagai negara

  1. Germany : 188.000 Euro sekitar Rp 2,8 miliar.
  2. Japan  21,9 juta Yen sekitar   Rp 2,4 miliar,
  3. Australia A$ 244.000 sekitar Rp 2,5 miliar
  4. Amerika  US$ 184.000 sekitar Rp 2,451 miliar

motor Rp.2 M an, dapat Kawasaki ninja H2R 2 biji ( off the road ) atau dapat kawasaki Ninja H2 sekitar 4 biji

info ini datang dari pak Toshiyuki Inuma  President Director PT Astra Honda Motor (AHM) kepada gilamotor.com, yakni

  1. “Untuk Indonesia motor tersebut hanya akan ada 1 unit saja dan tidak akan dijual untuk umum, hanya akan digunakan untuk keperluan internal AHM seperti pameran dan lainnya,”
  2. “Nanti kalau ada yang tertarik untuk membeli kita belum tahu. Tapi di Indonesia itu barang semahal apa saja akan ada yang beli, kita lihat saja nanti karena kita sekarang belum mengetahuinya,” 

nah, ditunggu saja apakah akan juga dijual di Indonesia, hal ini karena kalau AHM juala motor ini ya kudu siap 3S nya ( service, sparepart, sales , eh kebalik, sales dulu lanjut sparepart dan service ), ada fans honda yang mau beli? ini motor anti main stream ! dijamin di bleyer langsung rontok atine…..brummm Rp.6 M on the road…..

Hiroshi Aoyama test rc213v_s on the street

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

  1. Gua mau beli ee. Kok gak dijual umum, r1m aja udah, h2 udah.

    gua mau buat bajak sawah, gantiin traktor mesin dongfeng.

  2. kata fbh . . Beli verza ajah truz dimodif RC213v-s.
    Pasti ketemuy lbh murah.
    Kan dah ada motory verza tinggal ganti mesin ma perangkaty aza paling cm 2.1 miliyar..

  3. harusnya dengan harga sgtu spiony udh pake kamera, gk manual bgtu. intinya spionnya itu bikin total design nya jadi juuuuuueleeek banget

  4. AHM takut kalo dijual kebanyakan ntar teknologi mesin dan sparepart nya ditiru sama anak anak klub cb. Wakakakakaaa

  5. motor2 seharga lebih 1M atau mobil seharga lebih 2M diProduksi terbatas.karena proses produksinya Ultra teliti.coba nonton Mega Factories,baut untuk merakitnyapun diProduksi sendiri.jadi dapat jatah 1bj kalau Pembelinya banyak yg mampu beli dan mau beli.H2R jatah tahun depan juga sudah laku.

  6. Setelah di perhatikan mggu2 ini gya nge blog kang ipan mkin dewasa..Joss lek..wes kyok wrug sbelah gya tulisane…lanjutkan

Apa Komentar Pemirsa ?