Cuci Gudang Unit 2013 Yamaha Byson dan Scorpio Diskon Rp.6 juta banyak yang Sewot, Dilernya saja adem ayem

pertamax7.com, dulu diskon honda CBR150R thailand nggak ada yang baca, diskon yamaha R25 nggak ada yang baca,diskon yamaha R15 nggak ada yang baca, lah ini cuma diskon yamaha byson dan yamaha scorpio unit 2013 kok rame amat

cuci gudang unit 2013 yamaha Byson dan scorpio banyak yang sewotanehnya kok pada sewot ya cuci gudang yamaha byson dan scorpio unit 2013

  1. Cuci Gudang Yamaha Jakarta Itu tinggal Scorpio Unit 2013 saja, diskon Rp.6 juta euy, ayo sikat !
  2. Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013 Diskon Rp.6 juta Sudah habis, padahal Info baru 1 juni 2015 Fans fanatik Kecewa berat !
  3. Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013, Diskon Rp.6 juta Bro !

kemaren byson abis tinggal yamaha scorpio pun masih sewot, apa pada minta diskon Rp.25 juta ya?

komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta  20 Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 02Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 03Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 04Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 05Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 06Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 07Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 08Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 09Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 10Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 11Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 12Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 13Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 14Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 15Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 01Pertamax7.com

monggo yang masih cari, lumayan lho meski tinggal scorpio, oh iya ini info khusus pulau jakarta ya, harga byson, eh scorpio Rp.25.100.000 ( tertampil di SS ), diskon Rp.6 juta

tapi perlu diingat, catatan : Siapa cepat dia Dapat, Unit Terbatas , monggo dikontak

CP cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 jutadilernya saja aman jaya, kok fans nya pada sewot yak? garuk2 ban

ada yang berminat? smoga masih gan, ane kemaren tanya tinggal pio sih,, mayan euy Rp.6 juta

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

50 KOMENTAR

  1. monggo yang masih cari, lumayan lho meski tinggal scorpio, oh iya ini info khusus pulau jakarta ya, harga byson Rp.25.100.000, diskon Rp.6 juta
    =============================================
    Harga Byson 25jt apa ngak salah

  2. Ayoo yang kmren dah treak2….mana suaranyaa… kayak lo pada mau beli aja…borong tuh klingon….

  3. Ayo yang kemaren koar koar mau beli
    Apa ngarepinnya byson diskon 6 jt

    Mau motor sport tp duit cm mampu matic y??
    Beli aja sana verza / minerva
    Murah juga to g smpe 20

    • Gak sampe 20 juga masih mahalan perja non diskon om

      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Intinya mah, fby di sini mampunya beli revo, tapi songong serasa yg punya diler yamaha

  4. ayooo tuh dah keliatan batang hidungnya yg komen gak jelas
    jangan cuma koar koar doank kacung kacung fby

    • Kalo nyerang ipan pasangn gay lu gga boleh ya met, fbh nyerang blogger lain boleh cieee.

  5. Pan, sekali kali bikin artikel penelitian, test, oprek atau artikel R2 ringan yang unik dong. Selama ini ane liat cuma repost dari media lain aja..
    Biar berkembang 🙂 Salam !

  6. Cieee bisanya mewek 2 hari 2 malam cieee segitunya dendam sama fby pan ipan cengeng lu.

  7. Ayo pan bikin artikel nyindir fby lagi cieee, jelekin yamaha terus pan gua dukung lu, asal jangan gampang mewek yee pan.

  8. Pan belum ada bahan artikel bc yamaha lagu ya? Makanya dendam sm fby artikel mewek 2 hari 2 malam. Wkwkwkwkw

  9. Pan belum ada bahan artikel bc yamaha lagi ya? Makanya dendam sm fby, artikelnya mewek terus 2 hari 2 malam. Wkwkwkwkw

  10. jngn kan 6 jt,,discount 10 jt jg gk bakal pada mampu BELI,,,,apa lagi si nick name @Slamet Sipanse ,,Wkwkwk..

  11. fby bloon ngumbar aib dewek, miskin ngaku kaya. beli sport rasa bebek murahan aja nunggu diskon 6jt..

    payah…

  12. Kelakuan FBH sama kayak ipan, kalau udah terdesak langsung mewek atau cari pembenaran atau sok alim kayak cakil

    Qiqiqiqiqi

  13. Sebenarnya diler kudu trimakasih ama blog ini
    Coz dana mini hasil maxi buat ngiklan
    Hasilx pasti bnyak yg tlp tu diler
    Hasilx byson lngsung ludes, pio tunggu waktu sja

  14. Hahaha TRNYATA SI IPAN KESEL GRA2 DIBULY TRUS KEMAREN, SMPE ARTIKEL SKRG DACH BASI TPI MSIH DIBERITAIN AJ…

  15. Sory bos Mu nanya nih pade klian smua kenapa ya setiap kali ane berkunjung ke blog ini selalu adanya perseteruan antara dua kubu pabrikan Y & H, apakah anda smua sebagai sales produsen pabrikn tersebut?lah klw ga knape pada ribu wae la ke piye toh?

    • yg diributin brand jepang semua

      pd bego mreka, jpg dulu jajah kita skrang ngapain malah di bela fansboy. nenek moyang lu kabeh di bantai jepang, leher mreka digorok dikubur di hutan, lu malah ngebanggain brand jepang CUK FANSBOY

  16. Ane sering ketemu byson d jalan pada arogan bngt ya mentang2 badan gede, cc 150 n kadang pake knalpot racing..? Emng g pada nyadar y motor u tih g ada lari’a.
    sering w asepin tuh byson pake revo motor kantor w…..hahaha
    Kalo g percaya cb tnya orng yg pake byson d wilayah spanjang fly over pondok kopi jakarta timur…? Klo mtr u kalah sma revo itu brrti w ya.hahahaha

  17. Hooii,,masih pada nyerang blogger?? Ngoahahaha..sono pada beli klingon,ntar kehabisan,,koar2 lg,,kayak lu pada mau beli aje..ngoahahaha

  18. Fby pada kalap…ngiahahahaha..kmaren aja lagak lo pada kayak nyang mau beli aje….ngoahahaha,,nohh abisin tuh klingon,,,pada ngeyel sih…laguan lu pade kayak konsumen nyang kecewa berat kehabisan stok diskon…noh msih ada klingon,,,..cupu lo..ngoahahaha

  19. Barusan saya nelp, masi ada kok scorpio’a, yg byson emg uda habis, stok scorpio masi banyak. Kayak’a orang kampung nih yg sewot. Telpon sendiri aja, nanya yg bener. Main sewot aja nuduh mas ipan. “NANYA YG BENER”, orang salesnya blg baik”, “byson thn 2013’a uda habis mas, kalo scorpio masi ada, warna putih aja”

  20. muka nampan keselift ma babunya sama2 pekok. Ketahuan bodongnya.. Malu sama blogger sbelah yg fair klo ngasih news. Dasar CeBong SemFak

Tinggalkan Balasan