Pernyataan Resmi terkait Kecelakaan M fadli ARRC seri 2 Sentul 2015

pertamax7.com, ini pernyataan resmi ARRC terkait kecelakaan di gelaran balap supersport 600 cc di sentul 2015, ada 3 yang cedera

 

M-Fadlinamun pernyataan resmi ARRC tidak begitu mendetail, cuma seperti laporan pertanggung jawaban yakni

  1. kejadian terpisah, kecelakaan kelas 600 menyebabkan 3 pebalap cedera yakni Muhammad Zamri Baba, M. Fadli Immammuddin dan Jakkrit Sawangswat  di Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 7 Juni 2015. 
  2. Senin 9 juni 2015  pukul 5.00 pagi hari, tiga pebalap dengan aman dpindahkan dari   Pertamedika Sentul City Medical Centre menuju fasilitas medis yang lebih baik di Pulau Jakarta sana.
  3. Evakuasi ini  ditangani oleh tim Medis Evac dan diawasi oleh Dr Steven Antonius yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan di Sirkuit Sentul.
  4. Zamri Baba dipindahkan ke rumah sakit SILOAM KARAWACI di Pulau Jakarta.
  5. Jakkrit juga telah dipindahkan ke SILOAM KARAWACI di mana ia berhasil menjalani prosedur pembedahan pukul 15.00 sampai 18.00 Selasa 9 Juni 2015. Jakkrit sekarang sadar dan masih menerima beberapa pengobatan intensif. Tapi dia sudah mulai pulih
  6. Fadli Immammuddin juga berhasil menjalani operasi pada kakinya pada hari Minggu malam (7 Juni 2015). Fadli sekarang menunjukkan kemajuan yang positif meskipun ia masih menerima perawatan medis yang intensif. Tim Astra Honda masih menunggu untuk melanjutkan dengan tahap berikutnya proses penyembuhan Fadli.
  7. Asia Road Racing Championship, atas nama tim dan keluarga Pebalap mengucapkan berterima kasih kepada banyak orang yang tidak bisa disebutkan namanya yang telah membantu dan berdoa untuk pengendara. Kami menyesal bahwa telah banyak cerita yang belum dikonfirmasi dan tidak benar yang dilaporkan di media sosial, media online dan media kemudian mainstream. Atas nama keluarga yang terlibat, kami meminta semua orang untuk berhenti berbagi atau menerbitkan update belum dikonfirmasi.

m fadli tersenyum setelah operasi crash sepang moto2 2013^ Foto M fadli Tersenyum pasca operasi, Bentar… itu tahun berapa om?

last, kita doakan yang terbaik untuk m fadli dan semua yang cedera semoga cepat sembuh, AAAMIIN

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

 

14 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?