Pemotor Ducati Serempet Polisi di JLNT mencoba kabur di hadang Warga, tak bisa menunjukkan STNK

pertamax7.com, rame-rame pemoge ducati serempet polisi dan mencoba kabur di pulau jakarta sana

JLNT-blok-M-jakarta.jpgterjadi di jalan layang non tol ( JLNT  ) yang memang motor baik mocil sampai moge tidak diperbolehkan melintas , kecuali memang nggak bisa baca rambu,

nah kejadian ada pengedara moge ducati bernopol  B 6776 T yang menyerempet anggota Satlantas Jakarta Selatan Aipda Novandhi Isnanto di JLNT itu sekitar pukul 7.30

Pemotor Ducati Serempet Polisi di JLNT mencoba kabur di hadang Warga, tak bisa menunjukkan STNK 2infonya dari merdeka.com

  1. “Kita lihat dia melanggar karena kan JLNT itu bukan untuk motor, saat mau dihentikan malah petugas kita diserempet,”
  2. Saat diberhentikan, pemotor sempat kabur lagi. Tapi berhasil dihentikan di lampu merah perempatan Jl Tandean dan Jl Wijaya. “Lihat dia kabur, petugas kita langsung koordinasi dengan teman-teman yang ada di lapangan,”
  3. “Jarak 7-100 meter baru diberhentikan. Diperiksa surat-suratnya ternyta tidak dapat menunjukan STNK nya,
  4. “Kecepatan diduga lumayan tinggi. Kalau di atas jalan (non tol) itu 30-40 Km/Jam, otomatis turunan harus menurunkan kecepatan. Apalagi sudah melihat petugas,” terang Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, di Mapolres Jakarta Selatan,
  5. anggota yang sengaja ditabrak itu akan menjalani visum untuk mengetahui luka di tubuhnya. “Intinya akan visum dan membuat laporan karena sudah ada upaya melawan petugas,”

owalah, entah panik atau memang mencoba kabur, aksi ini di hentikan oleh warga yang menghadang

bagaimana akan korban serempetan yakni pak polisinya

Petugas langsung terjatuh dan mengalami lecet di tangan kiri dan kaki memar. Saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan.

nah, setelah di cek itu ducati apa di situs samsat, keluar datanya

Nopol B 6776 T
Jenis Kendaraan SPD. MOTOR
Merk – Type DUCATI V1/SS 900
Tahun Pembuatan 2001
PERGUB NO.136/2014 PERGUB NO.114/2013
Nilai Jual Rp. 110.100.000 129.500.000
Bobot 1 1
Dasar Pengenaan Pajak Rp. 110.100.000 129.500.000
P K B * Rp. 2.202.000 2.590.000
SWDKLLJ Rp. 83.000 83.000 GOL C2
Jatuh Tempo PAJAK 04-06-2013
SWDKLLJ 04-06-2013
STNK 04-06-2017
*) PKB Kend Ke 1 ( 2% X Dasar Pengenaan Pajak )
*) Belum termasuk Denda PKB & Denda SWDKLLJ apabila sudah jatuh tempo masa pembayaran

^ kumplit kan datanya, kok ga bawa STNK yak? mungkin lupa,

nah, ducati V1/ SS900 itu apa ya? ane belum tahu

Pemotor Ducati Serempet Polisi di JLNT mencoba kabur di hadang Warga, tak bisa menunjukkan STNKsetahu ane ini ducati 916 , legendaris cuy, horang kayah, cmiiw

bagaimana ya kisah ini selanjutnya, hemm disimak saja, kalau nguap ya……. you know lah

#kalaumocil biasanya langsung….

sumber : detik.com, merdeka.com

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

  1. Klu gk salah itu ducati pake plat motor ducati lainnya. Yg asli warna merah, bukan oranye. Baca ada didetikcom. Dompleng plat ducati lainnya.

  2. kalo memang dihadang warga sekitar,, knp gak di bakar rame rame sekalian?? biar seru bro….

  3. harusnya polisi patwal yg “nyerempet” bocah sampe meninggal jg dihadang warga. kalo perlu sekalian diBUAKARRR

  4. ducati lawas..
    dulu berjaya di ajang world superbike dengan pembalapnya Carl Fogarty, motor jepang jaman itu susah payah mengimbangi 916 yang hanya 2 silinder, moge jepang 750cc 4 silinder ..berat coy..

    versi mininya Ducati 916 adalah Cagiva Mito 125 2stroke 1 cylinder,dulu sempat masuk sini dan berjaya di kejurnas 150cc era 90an akhir khusus Sentul, NSR SP/TZM/KRR tak bisa ngelawan

  5. kayak de ja vu, ane kmaren nemu dukati monster warna abu-abu pake nopol yang sama B 6776 T di jalan pulau bungin denpasar bali..

    ane mau foto keburu minggat tuh motor, biasa moge pengen selalu didahulukan.. (padahal pertigaan dan jalan kecil cuma muat buat 2 mobil doang )

    baru tau euy orang kaya bisa tuker tukeran stnk moge nya.. asik ya??

Tinggalkan Balasan