Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013 Diskon Rp.6 juta Sudah habis, padahal Info baru 1 juni 2015 Fans fanatik Kecewa berat !

pertamax7.com, sungguh heran dengan info diskon cuci gudang yamaha byson/ scorpio rakitan 2013, ternyata laris manis euy yang baca, ini lho ( Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013, Diskon Rp.6 juta Bro ! )

sumber jelas dealer yamaha lah ( yamahajakarta.com )

cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 juta

namun sayang sekali, fans fanatik yamaha pada marah-marah, kesal dan kecewa karena nggak kebagian diskon, R.6 juta je, ya buanyak ! unit habis katanya sih, ane dari kemaren menghubungi sales belum ada jawaban

info promo diskon yamaha byson dan scorpio rakitan 2013

padahal info diskon ini baru diunggah 1 juni 2015 lho, walah kemaren 9 juni 2015 sudah banyak komentator yang ngakunya pada mau beli ternyata kehabisan, walah cuma 8 hari barang ludes? diskonan efek kah? nih beberapa komentator yang kecewa , marah2 , kesal gundah gulana dll

komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 01Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 15Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 14Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 13Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 12Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 11Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 10Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 09Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 08Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 07Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 06Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 05Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 04Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 03Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 02Pertamax7.comeh kelupaan, misah dari artikel byson soalnya

komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta  20 Pertamax7.com

ya namanya juga diskon unit terbatas, wajar saja info 1 juni 2015 itu sudah habis , namanya juga diskon, ya laris manis

monggo ke diler ini, katanya lagi banyak diskonan

CP cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 juta

last, moga aja ada info diskon lagi, nampaknya pembaca suka diskon diskonan hehehehe, kapan lagi Rp.6 juta, Rp. 8 juta dll, itu duit banyak…….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

36 KOMENTAR

  1. Hahahahaha

    Klarifikasi ni yee, orapopo sing penting hits njengat.

  2. hhhahah
    sabar paan pan mesti ono hikmah e

    ngakak guling guling dulu
    gokil gokil gokil (uya kuya mode on ) …xixi

    • yah mungkin saking banyak masgan,,,lagian gak mungkin selevel ipan liatin satu2 komen kali…..beda kalo bloger pinggiran macam ane…

  3. BLOGGER SAMP4H KAYAK E3K KEBO, BERITA GAK ADA YANG BERKUALITAS, TUTUP AJA BLOG S4MPAH MU!

  4. Kang ari – 09/06/2015
    Langsung telpon ke dealer yang tercantum saja jangan ke sales yg tercantum, klo telpon ke dealer itu nanti bisa clear

    Balas..

    gitu dah… namanya juga jualan onlen… bikin judul bombastis
    Om ipan ne bantu2 promosiin lapaknya ..xixi

  5. parah2 buangets sih komen2nya masbro…sing sabar laaah, lah jelas2…kan dah dijelasin…hehehehe,,,, ke PRJ aja gih sono, pasti ada diskonan..paling mentok 2 jutaan sih…hahahaha…..

  6. Yang baca pada bego n ga setulen fby yg w kenal..? Ada barang diskon n stok terbatas n abis pada marah2.
    U pada harus’a terima kasih dah d kasih info n referensi motor murah..? Laen x kn kalo ada diskon lg bs d kasih tau.
    Ktauan yg mrh2 fby kismin..? Giliran motor honda DP murah aja d BC.

  7. Ngoahahaha..katanya fby kaya kaya…lha ini koq kayak emak2,rebutan diskonan…behahahahahaha….

  8. Lama tak berkunjung. Hahaha
    Jadi pembelajaran aja pan, langsung kasih link sumber biar gak pada salah faham dan berfikiran negatif.
    Makin tinggi anginnya makin gede jadi harus punya kemampuan lebih buat bertahan.

Tinggalkan Balasan