Patwal Penabrak Bocah 7 tahun Hingga Meninggal di Cirebon itu jadi Tersangka

pertamax7.com, akhirnya sang Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon itu resmi dijadikan tersangka

Patwal Penabrak Bocah 7 tahun Hingga Meninggal di Cirebon itu jadi Tersangka

^ foto ayah A hakim

namanya adalah Bripka AS, walah inisial ternyata

info ini resmi dari  Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Djoko Rudi di Hotel Panghegar Bandung, Selasa (9/6) kepada merdeka.com yang meliput langsung

Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon W3LzmyZ1fzPertamax7.com

infonya yakni

  1. “Sudah ada tersangkanya si AS itu berpangkat Bripka. Dia anggota Polres Cirebon (Kabupaten),”
  2. “Salah ya diproses seperti orang umum. Apalagi sampai ada yang meninggal tentu diproses. Pelanggaran lalu lintas menjadi orang meninggal. Termasuk Anda-Anda (wartawan) meski dekat dengan kami, kalau nabrak ya diproses,
  3. “Saat pengawalan, saat di depan BTN Cirebon kota dari Kabupaten ada sepeda motor ibu-ibu yang tidak mau minggir berboncengan dengan anak kecil akhirnya tersenggol,
  4. AS ini berhenti dan melakukan pertolongan.

pernyataan pak polisi rada beda dengan yang sebelumnya dimana sang penabrak meninggalkan korban begitu saja, kalau versi pak polisi sang penabrak menolong korban, yang benar yang mana yak? entahlah

Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon AWZF9gUpP0Pertamax7.comsemoga nggak terjadi kembali 🙁

Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon SFbcirGiS7Pertamax7.com Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon nBsf0WMVDlPertamax7.com Polisi Patwal Tabrak Lari Bocah 7 Tahun Hingga Tewas di Cirebon 9SwUdOaef9Pertamax7.com

last, kalau nggak dikawal media besar nampaknya kasus seperti ini mudah menguap yak? cmiiw

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

22 KOMENTAR

  1. Pengin masuk surga….
    Ato pengin makan yang halal….
    Ato pengin gak digunjingkan tetangga….

    ” Jangan Jadi Polisi ”
    Jadi polisi berarti meniti jalan neraka….

  2. Palingan beritanya di simpangin dari kejadian yang sebenarnya,…kalo bener nolong,pasti polkis patwal itu yg bawa ke rs,….ga usah ngarang lah,…emang,polisi yang tidur aja nyusahin,apalagi polisi yang mlotot matane,….preman berseragam,bersenjatakan undang undang,…itulah polisi!!!

  3. yappppp….. siapa juga mau menahan temen sendiri…. g enak kan rasanya. ya… pura2 dipenjara ajahhhh. wartaean pulang trs dibebasin

  4. Pan tanggung jawab buat berita yang pembohongan publik di artikel byson. Blogger kok ga ada harga diri nya ya. Malu lo Pan. Buat pernyataan minta maaf!!

  5. pencitraan pan… pencitraan… biar dimata pulik dipandang baik… aslinya mah kabur g7 aja… wwkkkk

  6. maaf mas…bukan saya belain mas ipan ni, harusnya mas tanya diler yg bikin iklan, kenapa barang gak ada tapi bikin iklan…mas ipan cuma berbagi info apa yg dia dapat (dalam hal ini mas ipan dapat iklan)…jgn langsung nyalahkan mas ipan…saya menduga diler itu cuma ingin orang2 datang ke diler itu nanya barang trus bilang barangnya udah habis, lalu diarahkan untuk beli produk lain, itu modusnya

    • Lagi pula emang ada y yang mau beli mtr rakitan 2013..? Dah 2 tahun lbih.
      Ipan kn cm share aja apa yg dy tau….
      Bkn pembohongan publik…….
      Info buat kalian2 smua……

    • bro bro… ini bahas patwal menabrak anak kecil.. kenapa malah bahas diler?? sampeya butuh aqua ketoke..

Tinggalkan Balasan