Spesifikasi Yamaha MT-25, Power Sama dengan YZF-R25 yakni 35,54 HP bobot lebih enteng 1 KG

pertamax7.com, spesifikasi yamaha MT-25

tak beda jauh dengan yamaha YZF-R25, ya namanya juga yamaha R25 di telanjangin om, nggak usah banyak cerita, ini lho spesifikasi yamaha MT25

Spesifikasi MT-25 :

Dimensi

P x L x T : 2.090 mm x 745 mm x 1.035 mm

Jarak sumbu roda : 1.380 mm

Jarak terendah ke tanah : 160 mm

Tinggi tempat duduk : 780 mm

Berat Isi : 165 Kg

Kapasitas tangki besin : 14 L

 Mesin

Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, DOHC

Jumlah/posisi silinder : 2 silinder/tegak

Diameter x Langkah : 60,0 x 44,1 mm

Perbandingan kompresi : 11,6 : 1

Daya maksimum : 26,5 kW/12.000 rpm

Torsi maksimum : 22,6 Nm/10.000 rpm

Sistem starter : elektrik starter

Sistem pelumasan : basah

Kapasitas oli mesin : total = 2,40L : berkala = 1,80L ; ganti filter oli = 2,10L

Sistem bahan bakar : Fuel Injection

Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat

Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6

 Rangka

Tipe rangka : diamond

Suspensi depan : teleskopik

Suspensi belakang : swing arm

Ban depan : 110/70-17M/C (54S)

Ban belakang : 140/70-17 M/C (66S)

Rem depan : single disc brake

Rem belakang : single disc brake

 Kelistrikan

Sistem pengapian : TCl

Battery : GTZ8V

Tipe busi : NGK/CR9E

langsung saja, intinya spesifikasi mesin power dan torsi yamaha MT-25 sama dengan yamaha R25

Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS/ 35,54 HP) @ 12.000 rpm

Torsi maksimum : 22,6 N.m @ 10.000 rpm

tapi, bobot yamaha MT-25 lebih enteng 1 kg dari yamaha R25,

R25 Berat Isi : 166 kg

MT-25 berat isi : 165 kg

mayan MT-25 lebih enteng sekilo, hal ini karena ya fairing dan bla bla bla di lepas, efeknya apa sih?

PWR meningkat 0,0 sekian

akselerrasi meningkat 0,0000 sekian detik

entah tospeed kemungkinan malah turun, soale masuk angin hehehe, kan membelah angine beda

nambah tanduk wifi bobot malah turun, opo ra jos, yamaha gitu lho

Wujud Gamblang yamaha MT-25 Otomotifnet 12Pertamax7.com

last, dibanderol Rp.46 juta saja, tentu fans yamah bersorak sorai, horee, langsung ke dealer, kasih DP Rp.46 juta, nggak pake lama

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

19 KOMENTAR

  1. harganya 46jt, DP nya 46jt. Teorinya jozzz. dibeli dibeli. 25 unit bakal bikin armada gojek. wkwkwk. headlamp lepas visor n kedoknya mesti makin apik tuh.

  2. Desainnya kurang agresif..tapi model kayak gini biasanya everlasting… Mirip2 honda tiger getoo…hahaha. Mungkin pantesnya gantiin tiger kali..kata fbh yg merindukan 2 silinder menjadi satu mesin… Wakakzxzzz

  3. bisa beli beginian pasti punya Mobil Bekas/Matic/Bebek.lalu buat apa Tangkai Forklift dipasang diEkor???Mosok motor 2 Cyl buat bawa barang/alat2??mau kekebon???buat naruh Pacul???atau buat nahan Bokong pasangan yg Amber??Ngoahahahaha.

  4. Post kejar tayang, kliatan amat sensi nya ma yamaho

    Kasih dp koq seharga motor nya,beli cash lah itu namanya.dah lah kedepannya bikin artikel khusus mahonda aja.daripada bikin artikel yamaho tapi gondok sampe2 ga teliti lagi ngetiknya

Apa Komentar Pemirsa ?