Berduka cita atas kecelakaan m fadli di race 2 sentul, pergelangan kaki diduga patah

Pertamax7.com , turut berduka atas kecelakaan yang menimpa m fadli di sirkuit swasta sentul siang ini ahad 7 juni 2018

image

Kasihan gan, m fadli di tabrak dari belakang oleh pebalap asal ap honda thailand jakkrit sawangsat, dalam video tabrakan nampak kencang padahal m fadli sedang melakukan selebrasi pasca menjuarai kelas supersport 600 cc

Nih videonya dari bang haji

Nampak di video’ kenceng dan kaki m fadli nampak lemas
Di sentul sendiri banyak yang menduga kalau m fadli mengalami lepas pergelangan kaki ‘ moga cuma gosip semata
Cbr 600 vs cbr 600 , syerem
Nah di dapur pacu menyebut kecelakaan inj akibat marshall yang kurang sigap mengibarkan bendera kuning pasca bendera finish berkibar
Akibatnya pebalap thailand itu nyeruduk m fadli dari belakang, benarkah hal itu?

Semoga sembuh

Posted from WordPress for Android HP7

46 KOMENTAR

    • mgkn yg nabrak lg HORNY mas,,,,

      atw mgkn jatah beras 10kg sembalap thai d ambil fadli,,

      FBH mah gitu orangnya,,

      smga fadl cpet sembuh,,, aamin,,,

  1. marshall sentul memang pekok tur goblok.
    setelah kecelakaanpun tidak ada aba2 bagi rider yg mau melintas bahwa sedang terjadi kecelakaan, malah podho ndomblong.
    wong indonesia sing tugas nang sentul pancen pekok.

    • kalo blm tau mbok ya jangan nyalahin marshal sentul, soale biasanya marshal juga bs berasal dr panitia ato event organisernya.
      So mereka yg jadi marshal berasal dr pekerja sirkuit sentul (marshal sentul) ato pekerja dr luar sentul kita belum tau.

      • tau artinya marshal? tau kenapa ane bilang marshal sentul?
        ane mau ketawa aja baca tanggepan ente, juga komen2 ente yg lain.

  2. Di twitter jg rame nyalahin marshal.. jd antara kesel ikut nyalahin marshal tp ya mau gmn lagi jrg ada event “gede” sih.. jdinya pas ada event “gede” crew ga siap lahir batin..

  3. klo liat di insta sepertinya parah banget ampir putus.. mirisss.. malah itu di video fadly ampir kena tabrak lg ama pembalap lainnya.. gmn siy panitianyaaaaa, marshalnya kayak kelas turnamen bebek sport padahal ini kan kelas ASIA!! guoblokk apes udah motogp gak jd2 diadain di indonesia

  4. Sesaat setelah nabrak Fadli apa reaksi si pelaku?
    -terus ngacir sambil ketawa jahat?
    -iba dan menolong Fadli ?
    -pura-pura iba dan berlagak menolong ?
    -…
    -…

  5. anehnya cuman satu.. knp dia mau nabrak org yg lagi dadah2 ke penonton.. sebelum nabrak dia pasti liat M Fadli dadah2 ke penonton.. mau salah marshall kek salah sapa kek.. pokoknya aneh aja knp dia nabrak org yg lagi pelan.. dari tengah ke pinggir zzz

  6. gk ada yg salah. cuma m. fadli agak ceroboh d’karena kan melakukan selebrasi dket garis finish yg berkemungkinan bnyk pembalap lain yg masih pda mengacu kecepatan.

Tinggalkan Balasan