Yamaha MT-25 dibawa YIMM ke Detik Oto, Tanduknya Sexi Spionnya Fleksibel aman cuma Rp.45 juta saja !

pertamax7.com, nampaknya sudah bukan menjadi rahasia lagi gan

lampu depan yamaha MT-25 detik oto

pihak YIMM sendiri membawa yamaha R25 versi naked alias yamaha MT-25 ke detik oto, ya mungkin biar ada berita soal motor naked terbaru dan tercanggih yamaha Indonesia itu

tanduknya sexi euy, mantabhh, fitur terbaru dan tercanggih yamaha Indonesia

yamaha MT-25 detik otonah yang unik adalah spionnya, lihat foto diata ssaja ane udah penasaran mengapa bentuk sepion bagian baut kok rada unik? ini detailnya

spion yamaha MT-25 safety detik otodibagian ini terlihat bautnya nggak seperti spion pada umumnya,

“Ini namanya adaptive mirror. Selain bisa diatur dengan mudah posisinya, juga bisa fleksibel saat spion menyerempet benda lain atau bersinggungan dengan kendaraan lain,” ujar seorang petugas dari Yamaha Indonesia yang membawa motor itu, Kamis (5/6/2015) pagi tadi,detikOto di Penggilingan, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

^ mantebh tenan, lebih safety kalau kesenggol motor atau ambruk maka spion nggak bengkok dll, joss nan safety, ini pertama dan tercanggih dari yamaha indonesia, cen mantebh tenan

hal ini tentu semakin melengkapi akan yamaha MT-25 setelah di pinjamkan ke otomotifnet, lalu motorplus, lalu detik oto, tinggal blogger senior bang haji tmcblog.com, lek iwb iwanbanaran sama lek aripitstop.com saja, josss

lampu yamaha MT-25 dari depan ini dia yamaha Mt-25 power 36 PS lampu depan yamaha MT-25 yamaha MT-25 2015 blue silver

last, fans yamaha kudu beli nih, kan cuma Rp.45 juta pas, cocok bukan,, ayo borong, 25 unit per fans yamaha pasti laris manis

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

  1. Antena Wi-Fi adalah fitur yang paling di benci oleh ‘Sales’ anu…. ehh malah di aplikasikan ke motor sesembahannya :mrgreen:

    • Sepertinya saya harus setuju dengan anda bung…

      Tapi kayaknya bakalan laris ni motor… nvl aja ya tau sendirilah ya tapi jualannya jos…

      Harus lihat langsung…

  2. mt25 :
    1. Konde (fby JILAT LUDAH)
    2. Ndangak (fby jilat ludah)
    3. Antena wifi (fby JILAT ILER BABI)
    4. Spion (njiplak inazuma)
    5. Rangka teralis bahaya (pemimpin perusaan paling BODOH sedunia)

  3. Entahlah mungkin namax vixi 25 lebih laris
    Nama vixi dah sangat menjual buat sport yamaha
    R15 ja setengah mati jualx, coba vixi 15

  4. Ihhh Headlampnya unyu Bangeddd….kayak angel gimana gitu ada “Konde Berkilaunya”Pasnya sih boleh dibilang “Peri Gigi” “OMPONG”ngoahahaha,tanduk sapi,spion wifi,Ngoahahahaha.fans Maho mah Harus beli ne motor kan Made In “Bantargebang”yang sukanya “Gangbang”Ngoahahaaha,yg dlu pens yamaho yg bc cb 150r diem semua,karna trelis kandang ayam,headlamp,serta tanduk wifinya sekarang juga dicomot desainnya ama montor Yamaho (Mister Tukul)-25.Ngoahahahaha….m….

  5. sekarang ga cuma keluarga CeBong Ringsek yang pake tanduk.. ngkongnya sinchan juga pake tanduk, uda gitu pake pusing pala bebi lagi,, tuh di tempelin koyo.. hahaha

    • Hahahaha…….yamaha semakin dihati bro….honda sakit hati…marquez nyungsep bro…..pedrosa impoten bro…..salam yamalube…..

  6. Itu tangkai spion,adopsi punya suzuki inazuma….kweren,gagah…pny Inazuma gw sy psg pd Nmax,jg gagah…

Tinggalkan Balasan