Polisi Akhirnya Akui Kematian DJ Aditya Surabaya Bukan karena kecelakaan tapi Karena Ulah Geng Motor

pertamax7.com, setelah kemaren Polisi menyangkal soal kematian dj aditya di Surabaya : DJ Aditya Meninggal setelah di keroyok Pebalap liar di Surabaya ?

pertama

Pada Radio Suara Surabaya Kompol Arief Kristanto Kapolsek Wonokromo menjelaskan, Aditya yang mengemudikan mobil Suzuki W 1233 RG XOver berkecepatan tinggi lalu menabrak pohon yang ada di median jalan.

“Kami temukan Aditya dalam kondisi meninggal dibelakang stir, setelah mobilnya menabrak pohon. Sebelumnya mobil tersebut mengalami kecelakaan, mungkin takut akhirnya melaju kencang, saat di perlintasan KA Ngagel mobil melambung dan menabrak pohon,”

kedua

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Yan Fitri Halimansyah bersikukuh bahwa Aditya Wahyu Budi Artanto, DJ yang tewas di Jalan Bung Tomo, Surabaya, Selasa (2/6), mengalami kecelakaan tunggal.

kini semuanya berubah gan….

polisi akhirnya akui dj aditya tewas bukan karena kecelakaan di surabayapolisi akhirnya akui kematian dj aditya itu bukan murni kecelakaan saja, melainkan ada ulah angota geng motor !

mobil-aditya-wahyudi-hancur-dikeroyok-pebalap-liar-surabaya mobil aditya DJ itu hancur setelah di keroyok pebalap liar DJ Aditya Meninggal setelah di keroyok Pebalap liar di Surabayaintinya

  1. mobil nyerempet anggota geng motor yang mau start balap liar
  2. sopir mobil panik dan ngebut
  3. dikejar geng motor
  4. mobil kecelakan
  5. di aniaya geng motor sampai meninggal, barang2 juga di curi

sedang diselidiki, ada sekitar 10 penganiaya , cari sumber dulu

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

44 KOMENTAR

  1. ghuoblok…!!!
    dari kemarin itu emang si DJ meninggal karena kepalanya dipukul batu besar.
    kenapa polisi baru tau?

  2. welll well well.
    __________https://mbah69anom.wordpress.com/2015/06/04/bebek-sport-bermunculan-tormax-dimana-kau-berada/
    ____________tvs tormax ???__________

  3. di blog bonsai biker si aditya ini bapaknya TNI yak. apa karena faktor itu keputusan polisi berubah ? setelah kemaren kekeh karena kecelakaan tunggal. makin seru aja nih kayanya. hihihi

  4. Polisi goblok ndak ada habisnya padahal setingkat kapolres kalo ngomong asbun. Kenapa polisi plin-plan padahal bukti2 dan saksi mata SANGAT BANYAK! jelas aja mereka takut kalo sampe TNI turun tangan buat beresin masalah ini.

Apa Komentar Pemirsa ?