Kawasaki Ninja H2 dan H2R dipajang di Booth kawasaki PRJ 2015, sikat bro !

pertamax7.com, info dari komentator

kawasaki ninja H2R indonesia singo edan

bahwasanya  kawasaki motor indonesia memajang moge top end kawasaki jepang yakni kawasaki Ninja H2R dan Kawasaki H2 dalam ajang jakarta fair/ pekan raya jakarta 2015 yang diselenggarakan di pulau jakarta sana, langsung nyari fotonya, nyangkutnay di blognya om oto ( disini )

yaps, dalam ajang pameran terbesar ( diklaim ) di Asia tenggara ini Kawasaki menampilkan semua line up moge yang dijual di Indonesia ( import tentunya )

yang menarik perhatian ya cuma si moge berangka tralis yang katanya berbahaya itu, kawasaki Ninja H2R

Kawasaki Ninja H2R pekan raya jakarta 2015 00 pertamax7.com

^ ini dijual Rp.1 M saja, iya Rp.1.000.000.000 nol nya 9 , per Rp. 100.000.000 uang  ( seratus juta ) bobotnya 2KG, kalau 1 M jadi uang dengan bobot 20 KG, cmiiw

  1. Kawasaki Ninja H2R di banderol Rp. 1 Milyar, pasti laku Orang Indonesia Kaya Tapi belum bisa di Pesan om

kawasaki ninja H2R tidak boleh digunakan di jalan umum, khusus sirkuit saja alias racing use only tanpa lampu depan, lampu rem, sein dll, powernya 300 PS saja, sudah cukup untuk bikin ngompol mocil kayak kita

bagaimana kalau pengen naik di jalan raya, kawasaki menghadirkan kawasaki ninja H2 tanpa R yang bisa digunakan di jalan raya, harganya juga lebih murah ketimbang versi balap

Kawasaki Ninja H2 pekan raya jakarta 2015 01 pertamax7.com^ kawasaki ninja H2 tanpa R dijual Rp. 580 juta saja OTR pulau jakarta, cicilannya bisa bikin nangis berdiri bagi kaum mociler kayak ane

  1. Tabel Kredit Kawasaki H2 area Bogor ini bikin Kram Perut DP Rp. 210 juta

berpower cuma 200 PS tentu sudah cukup untuk bikin mingkem, apalagi suara “desahan” superchargernya yang bagi ane lebih sexi ketimbang suara mesin inline 4 sekalipun

dilengkapi dengan spion, lampu depan belakang dan sein, kawasaki ninja H2 mengobati rasa dahaga akan power motor dengan berbagai penyunatan power guna memenuhi regulasi jalan raya dan keselamatan, joss nan….

NinjaH2_Cut_Superchargerini suara kawasaki ninja H2 di sentul, knalpot standar sudah bak pesawat JET

  1. Suara Kawasaki Ninja H2 di Sentul bagaikan Pesawat Jet, WUZzzzzzzzzzzzzz

link ponsel

last, fans kawasaki mana nih, udah beli berapa ekor ninja H2 maupun H2R, buktikan kalau fans royal kawasaki ya beli ini nggak usah gimana-gimana… hemm.kapan ya bisa nonton pekan raya jakarta 2015, pengen nonton kok jauh, mana mahal lagi

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

21 KOMENTAR

  1. Sadis Pan. . Ane nonton di youtube di motorcycle.com .. Suaranya joss.. Dipasang steering dumper Ohlins di depan buat meredam hantaman, soal’y begitu keluar tikungan gasnya dibetot, ban depan keangkat.. . .

Tinggalkan Balasan